September 27, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kebocoran MacBook Air baru mengungkapkan keputusan mengecewakan Apple

Kebocoran MacBook Air baru mengungkapkan keputusan mengecewakan Apple

Diperbarui 3 Juni; Artikel awalnya diterbitkan pada 3 Juni.

apel Mac baru Anda siap untuk boot Konferensi Pengembang Sedunia minggu depan. Chipset M2 Max dan M2 Ultra Apple Silicon didasarkan pada chipset M2 yang berusia satu tahun, menghadirkan lebih banyak daya dan opsi peningkatan yang menarik bagi konsumen…kecuali jika Anda ingin membeli MacBook Air 15 inci yang baru.

Tim Cook dan timnya memutuskan bahwa jika konsumen menginginkan layar yang lebih besar di laptop macOS berikutnya, mereka harus membelanjakan banyak uang untuk membeli MacBook lama segera setelah tahun 2022.

Pembaruan: Sabtu, 3 Juni: Meskipun Apple setia dapat berharap untuk mendengar tentang MacBook Air berikutnya di WWDC minggu ini, Pengamat Apple yang Terhormat, Jason Snell Kedengarannya seperti catatan peringatan. WWDC telah melihat rilis Mac — terutama MacBook Air 13 inci bertenaga M2 tahun lalu — dan itu bukan jaminan perangkat keras. Sementara perangkat akan diluncurkan tahun ini, apakah Apple ingin memastikan fokus media sebanyak mungkin pada headset baru dan melepaskan laptop macOS dari keynote?

Masalahnya adalah, headliner atau dua atau tiga dari acara tersebut pasti akan menjadi headset baru yang mengkilap, bukan Mac baru.Rumor telah beredar bahwa Apple memiliki laptop MacBook Air M2 yang lebih besar yang siap dikirim, dan karena ada sebuah acara, perusahaan bisa merilisnya Tapi apakah ini strategi yang lebih efektif daripada menunggu beberapa minggu, ketika berita utama seputar headset telah mereda, untuk menempatkan produk baru dalam sorotan?

Ada banyak spekulasi tentang MacBook Air. Meskipun Apple belum mengonfirmasi apa pun, tidak merilis MacBook Air yang lebih besar, setelah semua liputan saat ini, akan menjadi pilihan yang berani.

Jadi, mari kita anggap sebagai bacaan Akan ada MacBook Air 15 inci yang diluncurkan di WWDC 2023; Ada banyak informasi yang relevan sebelum peluncuran. Hal yang sama berlaku untuk spesifikasi laptop macOS baru yang dikabarkan, dan di situlah kekecewaan dimulai.

Karena MacBook Air 15 inci ini tidak boleh dianggap sebagai MacBook Air baru. WWDC tahun lalu melihat Apple merilis chipset M2, yang sebagian termasuk MacBook Air bertenaga M2 baru. Secara alami, ini adalah model 13 inci, tetapi dibuat sangat sedikit di atas model MacBook Air M1. Satu tahun kemudian, kami memiliki MacBook Air 15 inci yang menjalankan M2. Itu akan menjadi paket ritel yang menarik jika diluncurkan bersama. Diluncurkan 12 bulan kemudian, dan sepertinya, “Oh kami lupa … apakah itu akan berhasil?

Jika menjual spesifikasi tahun lalu sebagai “MacBook Air masa depan” tidak cukup, Apple akan merilis dua Mac baru. Chip ini akan menggunakan chip Apple Silicon terbaru dengan chip M2 Max dan M2 Ultra untuk dibawa ke atas panggung sebelum dikirimkan dalam rilis Mac Studio berikutnya; Dan siapa tahu, mungkin kita akhirnya akan melihat Mac Pro pertama yang ditenagai oleh Apple Silicon?

Dengan penjualan laptop yang menurun secara keseluruhan, Apple akan mencari MacBook Air 15 inci untuk meningkatkan penjualan. Saya sudah menimbun untuk antisipasi, dan pasti banyak yang akan memutuskan bahwa layar 15 inci sudah cukup untuk menjadikan perangkat ini wajib dimiliki. Dan saya dapat melihat Apple menambahkan beberapa inti CPU atau GPU lagi untuk menawarkan sedikit lebih banyak daripada model 13 inci.

Apple akan memperkenalkan MacBook Air “baru” dengan spesifikasi tahun lalu. Ini akan menampilkan chipset M2 Max dan M2 Ultra yang diperbarui yang ditujukan untuk model lain. Dan tidak diragukan lagi bahwa sekitar waktu ini tahun depan, kita akan melihat kemunculan pertama chipset M3 yang akan meninggalkan semua model Air 2022 dan 2023 dalam hal spesifikasi dan performa.

MacBook Air 15 inci akan habis terjual; Ada cukup banyak orang percaya Apple untuk menjamin itu. Namun bukan laptop besar dan canggih yang diharapkan banyak konsumen. Mengingat berapa lama waktu yang dibutuhkan MacBook 15 inci untuk menjangkau konsumen, mudah untuk kecewa dengan pilihan yang dibuat Apple yang membawa kami ke sini.

Sekarang baca berita utama Mac, iPhone, dan Apple Watch terbaru di rekap berita Apple Loop mingguan Forbes…

membayar untuk saya situs web.

READ  Game NFT dikenakan di YouTube Star Dr. Biaya tidak hormat untuk Playtest