Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kebangkitan dan Kejatuhan Seni Mongol oleh Louise Blouin

Kebangkitan dan Kejatuhan Seni Mongol oleh Louise Blouin

Saat perusahaan sedang berjuang, mereka mengambil keuntungan dari kepemilikan Hamptons. LLC yang terkait dengan rumah utama, 376 Jane Lane, menerima pinjaman $15 juta dari Morgan Stanley pada tahun 2011, menurut catatan publik. Sekitar waktu yang sama, rumah kedua, 366 Jane Lane, menerima infus $8,5 juta dari Wells Fargo.

Pada tahun 2016, Ms. Blouin memasarkan La Dune. Harga yang diminta: $140 juta. Ketika tidak ada pembeli, mereka mengatur pinjaman tambahan sebesar $26 juta dari pemberi pinjaman, JGB Management.

Selama beberapa tahun berikutnya, karena bunga yang signifikan, jumlah hutang kepada BOJ meningkat menjadi $36 juta. Pada musim gugur tahun 2021, JGB Bank mengajukan gugatan terhadap Ms. Blouin dan berusaha menyita La Dune.

Sekitar waktu yang sama, IRS memberi tahu Nona Blouin bahwa dia berhutang pajak yang belum dibayar selama enam tahun dan denda gaji dari Louise Blouin Media dan perusahaan lain yang dimilikinya, ArtNow. Pada tahun 2021, agen menyerahkan tagihannya dengan total lebih dari $10 juta, menurut catatan pengadilan. Ms Blouin menjawab dalam pernyataan tertulis bahwa dia tidak seharusnya bertanggung jawab atas hutang tersebut.

“Pada suatu waktu, saya adalah pemegang saham,” kata Ms. Blouin dalam pernyataan tertulisnya. “Meskipun sebuah perusahaan menggunakan nama saya, saya tidak pernah menjadi direktur, direktur, atau karyawan.” Tidak terpengaruh, IRS menempatkan hak gadai pada dua properti di Gin Lane, dengan nilai total setidaknya $4,7 juta, menurut pengajuan pengadilan yang diajukan oleh Ms. Blouin.

Pada tahun 2022, mereka mempertahankan Bay Point Advisors, yang memperoleh pinjaman dari JGB Management. Ia kemudian mengambil alih utang pinjaman Morgan Stanley, yang belum dilunasi.

READ  Rihanna 'gugup' tapi 'bersemangat' tentang pertunjukan paruh waktu Super Bowl