Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ewen Macintosh, Keith di The Office, meninggal pada usia 50 – The Hollywood Reporter

Ewen Macintosh, Keith di The Office, meninggal pada usia 50 – The Hollywood Reporter

Eoin Macintosh, komedian Welsh yang terkenal karena perannya sebagai Keith Bishop dari Kantor Akuntansi dalam versi Inggris mejaDia meninggal pada usia lima puluh tahun.

Penyebab kematiannya belum diketahui secara pasti.

“Ewen Macintosh yang sangat lucu dan cantik, yang dikenal banyak orang sebagai 'Big Keith' dari The Office, telah meninggal dunia,” tulis pembuat acara Ricky Gervais di X. “Benar-benar orisinal. Cut.”

Aktor ini berperan sebagai akuntan Keith Bishop meja Dia kemudian bertemu kembali dengan Gervais di serial Netflix Setelah kehidupan. Mackintosh juga memiliki peran dalam komedi Inggris seperti Miranda Dan Sedikit dari Inggris.

Penampilannya yang kaku di meja MacIntosh dengan cepat membuat Keith menjadi favorit banyak orang. Dalam salah satu adegan terkenal dengan Martin Freeman, akuntan menggigit telur Scotch sementara rekannya berbicara tentang melakukan tindakan seksual pada dirinya sendiri.

MacIntosh juga muncul di film. Dalam film tahun 2015 karya Yorgos Lanthimos udang karangdibintangi oleh Colin Farrell dan Olivia Colman, misalnya, berperan sebagai bartender.

β€œDia mungkin memiliki wajah terkenal yang dikenal jutaan orang sebagai Keith dari The Office, tapi orang di dalamnyalah yang paling saya ingat,” tulis Ed Scott, teman McIntosh dan CEO DAB Music, di situs web X.

Dia juga berkata: “Terima kasih atas perhatian dan cinta luar biasa yang diberikan oleh staf medis yang luar biasa dan terutama para perawat yang semuanya mencintainya ketika dia membawa senyuman di hari-hari mereka.”

Scott menambahkan: “Ewen penuh kasih sayang, kebaikan, integritas, dan yang terpenting adalah pria yang benar-benar baik. Mengirimkan cinta kepada orang tuanya Sarah dan Ewen Sr, saudara laki-lakinya Colin dan keluarganya, serta banyak teman dan penggemarnya.”

Macintosh lahir di Merionithshire, Wales dan belajar linguistik di Universitas Edinburgh. Di sana, ia terlibat dengan Perusahaan Teater Universitas Edinburgh dan kelompok improvisasi The Improverts.

READ  Matthew Perry bercanda tentang teman lamanya yang mabuk: 'Kemarin saya membeli Iowa'