Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kate Middleton 'mungkin tidak' memposting foto lagi setelah skandal: ahli

Kate Middleton 'mungkin tidak' memposting foto lagi setelah skandal: ahli

selebriti

Fotografi “amatir” Kate Middleton mungkin ada di baliknya.

Princess of Wales, 42, dikatakan terlalu minder untuk memposting foto lagi setelah Photoshopnya gagal.

Untuk memperingati Hari Ibu di Inggris pada hari Minggu, Middleton membagikan foto dirinya tersenyum bersama anak-anaknya, Pangeran George, 10, Pangeran Louis, 5, dan Putri Charlotte, 8. Ini adalah foto pertama yang dipublikasikan oleh calon ratu saat dia tetap tidak terlihat publik selama masa pemulihan dari operasi perut yang dia jalani pada bulan Januari.

Foto keluarga Middleton menuai beberapa kritik karena kesalahan Photoshop. Pangeran Wales/Kensington Ballack/Mega

Foto tersebut penuh dengan banyak kesalahan penyuntingan – dengan beberapa agensi foto seperti Associated Press mencabut foto tersebut dan mendesak media untuk tidak menggunakannya karena telah “dimanipulasi”.

Agensi tersebut bahkan meminta Istana Kensington untuk mengirimi mereka versi gambar yang belum diedit, namun mereka menolak.

Pakar Russell Myers memberikan beberapa wawasan tentang posisi Duchess of Cambridge dalam berbagi foto di masa depan Podcast Ketukan Kerajaan.

Duchess of Cambridge mungkin tidak akan pernah membagikan fotonya lagi. AP

“Mereka mengunggah foto itu dan saya pikir mereka harus meninjau prosesnya,” katanya.

Dia melanjutkan dengan mengatakan: 'Apa yang menurut saya paling memalukan adalah Kate tidak akan pernah memposting foto lagi.'

“Kami menghabiskan waktu bertahun-tahun memposting foto anak-anak pada hari ulang tahun mereka, pada hari pertama Louis di sekolah, dan di kartu Natal mereka. Jika dia tidak melakukannya, itu sangat memalukan baginya.”

Middleton meminta maaf atas foto yang salah pada hari Senin. AP

Sehari setelah foto itu menjadi berita utama – dengan teori konspirasi tentang keberadaannya menjadi pusat perhatian di tengah bencana – Middleton meminta maaf karena telah mengubahnya.

“Seperti banyak fotografer amatir, saya kadang-kadang bereksperimen dengan pengeditan. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya atas segala kebingungan yang disebabkan oleh foto keluarga yang kami bagikan kemarin.”

READ  Pangeran Harry telah diberitahu tentang diagnosis kanker Kate Middleton tetapi dengan cara yang sangat “berisiko rendah”.

Namun, Pangeran William, 41, memuji keterampilan fotografi Middleton saat berkunjung ke fasilitas amal West Youth Zone di London pada hari Kamis, dan menyatakan bahwa dia adalah orang yang “seni” di keluarganya.

Direktur berita global AFP Phil Chetwynd baru-baru ini menyatakan bahwa Istana Kensington tidak bisa menjadi “sumber informasi yang dapat dipercaya” setelah insiden tersebut.

“Seperti kebanyakan fotografer amatir, saya sesekali bereksperimen dengan pengeditan. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf atas segala kebingungan yang disebabkan oleh foto keluarga yang kami bagikan kemarin. Pers Inggris melalui Getty Images

Dia muncul di “Media Show” BBC Radio 4 dan menyatakan bahwa istana “sama sekali tidak dapat dipercaya”.

“Seperti halnya apa pun, ketika suatu sumber mengecewakan Anda, standarnya akan dinaikkan,” jelasnya.

“ke Membunuh sesuatu berdasarkan manipulasi [is rare]Dia melanjutkan, seraya mencatat bahwa insiden tersebut terjadi “mungkin setahun sekali, dan saya berharap jumlahnya akan berkurang.”

“Anda tidak dapat memutarbalikkan kenyataan kepada publik,” kata Chetwynd. “Ada masalah kepercayaan. Masalah besar di sini adalah masalah kepercayaan, kurangnya kepercayaan, dan menurunnya kepercayaan masyarakat terhadap institusi pada umumnya dan media.”

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/15/entertainment/kate-middleton-may-never-release-a-photo-again-after-scandal-expert/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi