April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dia mengkritik non-kinerja di Rolling Loud California

Dia mengkritik non-kinerja di Rolling Loud California

Untuk set headliner Rolling Loud California, Ye dan Ty Dolla $ign berdiri di atas panggung tanpa mikrofon selama satu jam dengan rekaman musik dari lagu mereka. Elang-elang Album diputar di latar belakang. Banyak penggemar yang bingung karena pengumuman resmi mengenai penampilan terakhir tersebut tidak spesifik, namun mereka mengklaim bahwa “The Eagles akan menjadi headliner pada Kamis malam yang baru.” Postingan tersebut telah dihapus, namun sebagian besar penggemar mengharapkan sebuah pertunjukan, bukan pesta mendengarkan — terutama jika ia dijual kepada penonton festival sebagai headliner.

Ye muncul mengenakan topeng hoki khasnya dan tampak berkeliaran di panggung seperti yang dia lakukan di pesta mendengarkan selama satu jam di mana albumnya diputar. Setelah “pertunjukan”, jika bisa disebut begitu, keduanya meninggalkan panggung, hanya menyisakan seorang DJ untuk memainkan beberapa lagu terbaik Ye dalam karirnya. Keduanya kemudian membela penampilan Rolling Loud mereka dalam sebuah wawancara dengan Big Boy TV dengan mengatakan, “Ini masih lebih baik daripada acara orang lain yang memiliki mikrofon.” Duo ini mengklaim bahwa “pertunjukan” itu sendiri adalah efek pencahayaan dan asap yang akan dilihat penonton di atas panggung. Mereka sangat yakin bahwa orang-orang akan menghadiri pertunjukan hanya untuk “pengalaman”.

Pilihan untuk tidak tampil ditanggapi dengan kritik di media sosial yang menyebutnya sebagai “penipuan”. beragam Berbicara kepada orang-orang yang dekat dengan pertunjukan tersebut, dia mengatakan bahwa festival tersebut juga “mengharapkan pertunjukan yang lebih tradisional… dan bahkan menyiapkan panggung khusus dengan perlengkapan pencahayaan melingkar untuk grup tersebut.” Mereka yang membeli tiket “hanya Kamis” untuk festival tiga hari tersebut sangat kecewa. Itu terjadi setelah banyak penggemar festival mengkritik Rolling Loud karena menempatkan mereka kembali di posisi pertama karena pernyataan anti-Semitnya di masa lalu. Pertunjukan tersebut memiliki format yang mirip dengan dengar pendapat publik baru-baru ini untuk album di mana Ye dan Ty Dolla $ign naik ke panggung tanpa benar-benar tampil. Mereka berdua mengenakan pakaian berwarna gelap dengan hoodies dan segera pergi setelah memutar album. Lihatlah apa yang dikatakan beberapa penggemar di bawah ini.

READ  "Vegas" dan "So Help Me Todd" dibatalkan oleh CBS