April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kate Middleton mengatakan dia menderita kanker

Kate Middleton mengatakan dia menderita kanker

London – Istana Kensington merilis video dan informasi baru tentang Kate Middleton, Putri Wales, setelah berminggu-minggu spekulasi.

Awal bulan ini, Kate, Putri Wales, meminta maaf atas “kebingungan” yang disebabkan oleh dia mengubah foto keluarga yang dirilis oleh istana — foto Kate dan anak-anaknya yang dimaksudkan untuk menghilangkan ketakutan dan spekulasi tentang kesehatan kerajaan Inggris. keluarga, namun berdampak sebaliknya.

Publikasi foto tersebut terjadi setelah berminggu-minggu gosip di media sosial tentang apa yang terjadi pada Kate sejak dia meninggalkan rumah sakit pada 29 Januari setelah dirawat selama hampir dua minggu setelah rencana operasinya. Dia tidak terlihat di depan umum sejak Hari Natal.

Berikut beberapa perkataan sang putri dalam video tersebut: Dia berkata: “Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London, dan pada saat itu kondisi saya dianggap bukan kanker.” “Operasinya berhasil. Namun, tes pasca operasi menunjukkan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan saya untuk menjalani kemoterapi preventif, dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan ini.

“Tetapi yang paling penting, kami meluangkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang tepat bagi mereka, dan meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja,” tambahnya.

“Saat ini, saya juga memikirkan semua orang yang hidupnya terkena dampak kanker. Bagi semua orang yang menghadapi penyakit ini, dalam hal apa pun, mohon jangan kehilangan keyakinan atau harapan,” tutupnya. “Anda tidak sendirian.”

Ini videonya – Middleton mengatakan dia menjalani kemoterapi setelah kanker ditemukan setelah operasinya awal tahun ini.

Kate menjalani operasi pada 16 Januari dan kondisi serta alasan operasinya tidak diungkapkan, meski Istana Kensington mengatakan hal itu tidak ada hubungannya dengan kanker. Meskipun istana pada awalnya mengatakan hanya akan memberikan kabar penting dan bahwa dia tidak akan kembali menjalankan tugas kerajaan sebelum Paskah – 31 Maret tahun ini – namun kemudian ditindaklanjuti dengan pernyataan bulan lalu yang mengatakan kondisinya baik.

READ  Sutradara Dennis Dawes, aktris "Beverly Hills 90210", meninggal pada usia 64 tahun

Hak Cipta 2024 WDIV ClickOnDetroit – Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.