Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kate Middleton memberi monarki ‘hari terbaik sejak penobatan’: Sumber kerajaan

Kate Middleton memberi monarki ‘hari terbaik sejak penobatan’: Sumber kerajaan

LONDON – Tujuan keluarga kerajaan jelas: memperkenalkan Putri Wales, Kate Middleton, kepada dunia, menghancurkan teori konspirasi, dan mengatur ulang narasi kerajaan sebelum liburan musim panas.

Membaca liputan yang menarik di situs-situs berita Inggris pada hari Sabtu setelah Trooping The Color selesai, para agen istana tidak diragukan lagi cukup puas untuk menyatakan bahwa pekerjaan telah selesai.

“Katherine benar-benar luar biasa,” kata salah satu teman Kate kepada The Daily Beast. Pernyataannya luar biasa, dan penampilannya hari ini anggun dan anggun, memenuhi harapan banyak orang.”

Sumber kerajaan lainnya mengatakan: “Dia menjatuhkannya dari taman. Dia tampak memukau dan mengirimkan semua pesan yang tepat. Ini adalah hari terbaik bagi kerajaan sejak penobatannya” (artinya Hari Raja Charles).

itu telegrap Dia mengatakan tentang upacara tersebut: “Ini adalah penampilan bangsawan yang nyata, bersama, dan sangat manusiawi yang tiada duanya: reuni keluarga melawan rintangan.”

di London waktu “Dengan beberapa momen dalam buku sejarah kerajaan, hal itu akan menempatkannya sebagai anggota keluarga kerajaan di urutan teratas,” katanya, seraya menambahkan betapa kuatnya melihat Kate dan Raja Charles – keduanya menjalani perawatan kanker – berdampingan di balkon istana. Istana Buckingham. . “Sedikit hal yang terjadi secara kebetulan ketika berhubungan dengan foto dan surat kerajaan,” tulis koresponden kerajaan Roya Nikah. “Melihat Charles berdampingan dengan sang Putri di balkon Istana Buckingham menunjukkan banyak hal tentang kebanggaannya terhadap menantu perempuan tercintanya. “

itu Surat Keputusannya adalah bahwa acara tersebut merupakan “pengingat yang mempesona dan mempesona akan keterampilan, disiplin dan kesetiaan Angkatan Bersenjata kita”.

Raja Charles, Ratu Camilla, William, Pangeran Wales, Catherine, Putri Wales, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, Sophie, Duchess of Edinburgh, Pangeran Edward, Adipati Edinburgh, Lady Louise Windsor, muncul di balkon Buckingham Istana.

Holly Adams/Reuters

Politisi Inggris, yang akan menghadapi pemilihan umum bulan depan, sangat ingin mengenakan bendera kerajaan.

READ  "The Glass Onion" menjadi hit di box office, tetapi meninggalkan bioskop hari ini

Perdana Menteri Rishi Sunak menulis, “Tuhan selamatkan Raja,” sementara calon penggantinya sebagai Perdana Menteri setelah pemilu bulan depan, Sir Keir Starmer, menulis, “Selamat kepada Yang Mulia. Terima kasih kepada semua staf layanan kami yang berdedikasi atas tampilan fantastis ini.” Mengikat Warna.”

Bahkan cuacanya pun mendukung. Awan terbelah dan matahari bersinar terang saat keluarga kerajaan berkumpul di balkon Istana Buckingham untuk menerima ucapan selamat nasional pada hari ulang tahun resmi Raja.

Mustahil bagi orang yang optimis untuk tidak melihat langit biru cerah setelah hujan lebat di pagi hari sebagai metafora; Keluarga kerajaan, yang terserang kanker di tahun kemalangan dan nasib buruk ini, akhirnya berhasil bertahan hidup.

Raja Charles masih hidup, meski tidak terlihat sehat (dia bahkan sangat royalis). Telegraf Harian Dia harus mengakui bahwa dia tampak “sedikit lelah”) saat dia menggiring keluarganya menuju masa depan yang lebih cerah.

Tapi jangan salah, hari itu benar-benar tentang Kate, yang, melawan segala rintangan, mengeluarkan meriam brilian untuk kembalinya kesempurnaan narasi di menit-menit terakhir sehingga jika itu adalah sebuah cerita dalam serial TV, itu akan berisiko diabaikan. sebagai hal yang tidak masuk akal.

Catherine, Putri Wales, tiba di Parade Pengawal Kuda untuk Parade Ulang Tahun Raja "Kekuatan warna" Di London pada 15 Juni 2024.

Catherine, Putri Wales, tiba di pertunjukan Horse Guards pada parade ulang tahun Raja, Trooping the Colour, di London pada 15 Juni 2024.

Justin Tallis/AFP melalui Getty Images

Kehadiran Kate adalah Itu berkata, telah menjadi subjek perencanaan rahasia selama beberapa minggu, namun akhirnya dikonfirmasi pada pukul 6 sore tadi malam. Setelah seminggu penuh spekulasi yang sengit, Kate mengeluarkan pernyataan luar biasa yang sangat berbeda dari apa pun yang pernah dikeluarkan oleh anggota keluarga kerajaan mana pun, di mana dia berbagi kebahagiaannya karena bisa menghadiri Trooping (dan mulai bekerja dari rumah) tetapi juga ikut serta dalam Trooping. sangat detail tentang bagaimana perasaannya terhadap kemoterapi. Kelelahan, “hari buruk”, “ketidakpastian”.

READ  Seth Meyers mempersiapkan penonton untuk potensi serangan penulis

Namun satu ungkapan yang Kate gunakan menimbulkan kesan hati-hati dan suram: Kate mengatakan dia “belum keluar dari masalah.”

Itu merupakan pengakuan jujur ​​atas keseriusan kondisinya yang sedang berlangsung. Dalam pengarahannya, Istana telah berulang kali menekankan kepada wartawan bahwa kehadiran Kate di Trooping the Color tidak boleh disamakan dengan asumsi bahwa dia kini dalam perjalanan kembali ke kehidupan publik.

Pangeran William, Pangeran Wales dan Catherine, Putri Wales di balkon saat Color Band di Istana Buckingham pada 15 Juni 2024 di London, Inggris.

Pangeran William, Pangeran Wales dan Catherine, Putri Wales, di balkon saat Color Band di Istana Buckingham pada 15 Juni 2024 di London, Inggris.

Chris Jackson/Getty Images

Inilah lalat di salep. Setelah membuktikan dengan penuh kemenangan bahwa Kate cukup sehat untuk berpartisipasi selama berjam-jam dalam acara perayaan, agak sulit bagi Istana untuk juga mengatakan bahwa dia tidak akan menghadiri, katakanlah, Garter Parade atau Royal Ascot minggu depan.

Tentu saja penderita kanker dan keluarganya akan memahaminya. Inilah realitas pengobatan kanker; “Hari-hari baik” yang dimaksud Kate dalam pernyataannya biasanya terjadi menjelang akhir setiap siklus kemoterapi.

Tapi jin sudah keluar dari botol. Harapan kini akan tumbuh melihat Kate kembali bekerja.

Jadi, banyak hal bergantung pada apa sebenarnya yang dimaksud Kate dengan kata-katanya yang hati-hati dan hati-hati ketika dia berkata, dalam pernyataan yang belum pernah terjadi sebelumnya: “Saya belum keluar dari masalah. Saya sedang belajar bagaimana bersabar, terutama dengan ketidakpastian.”