Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kasus cacar monyet meningkat di AS, kata laporan lain di Colorado

Kasus cacar monyet meningkat di AS, kata laporan lain di Colorado

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Itu Jumlah kasus cacar monyet Di Amerika Serikat menjadi 12 kasus, dengan kasus kedua dilaporkan di Colorado.

Dalam siaran pers dari Departemen Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan negara bagian, negara bagian pada hari Jumat mengkonfirmasi bahwa risiko tertular virus tetap rendah.

“Laboratorium Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan Departemen Kesehatan Masyarakat Colorado telah mengkonfirmasi kasus hipotetis kedua cacar monyet dan sedang menunggu konfirmasi CDC,” tulisnya. “Orang yang tertular virus itu memiliki kontak dekat dengan petugas kesehatan masyarakat yang dikenal sebagai kasus dugaan cacar monyet dan bekerja sama dengan ahli epidemiologi kesehatan masyarakat negara bagian dan lokal yang sedang menyelidiki dan melaporkan orang-orang yang mungkin telah terpapar.”

Kasus ini menyangkut seorang dewasa muda yang mencari perawatan di daerah Denver dan dikatakan terisolasi dan membaik di rumah.

WHO: Hampir 200 kasus virus Monkeybox di lebih dari 20 negara

Itu Kasus hipotetis pertama monkeypox Itu ditemukan pada seorang pria yang baru saja bepergian ke Kanada.

Pelacak Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) menunjukkan dua kasus di seluruh negeri, termasuk dua di Colorado, California. Florida dan Utah.

Gambar yang dibuat selama penyelidikan wabah cacar monyet, yang terjadi di Republik Demokratik Kongo (DRC), dari tahun 1996 hingga 1997, menunjukkan tangan seorang pasien dengan ruam akibat cacar monyet, dalam gambar tidak bertanggal yang diperoleh Reuters 18 Mei 2022.
(CDC/Brian WJ Mahy/Diposting melalui REUTERS)

Menurut data agensi, Washington, Massachusetts, New York, dan Virginia semuanya memiliki satu kasus.

Hampir 200 kasus cacar monyet telah tercatat di seluruh dunia, kata Organisasi Kesehatan Dunia pada hari Jumat, dengan kasus di lebih dari 20 negara di mana wabah virus biasanya tidak diketahui.

READ  Rusia dan Barat berselisih soal pembayaran gas dalam rubel

Virginia memiliki kasus dugaan pertama uang monyet: lapor

secara tradisional, Virus cacar monyet menyebar Dengan sentuhan atau gigitan hewan liar yang terinfeksi di Afrika Barat dan Tengah.

Namun, mantan kepala departemen darurat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan kepada Associated Press awal pekan ini bahwa kasus di Eropa tampaknya telah menyebar karena aktivitas seksual dalam delirium di Spanyol dan Belgia.

Meskipun itu bukan file infeksi menular seksualIni dapat ditularkan melalui kontak pribadi dan seksual, dengan sebagian besar kasus yang tercatat terjadi di antara pria gay dan biseksual.

Dan untuk mengobati cacar monyet beberapa Vaksin dan perawatan cacar Tersedia – Vaksin belum dikembangkan secara khusus untuk melawan cacar monyet – dan Organisasi Kesehatan Dunia telah menyarankan untuk membuat persediaan untuk membagi secara adil apa yang tersedia.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) mengatakan pekan lalu bahwa ada dosis vaksin virus monkeypox dalam stok strategis nasional dan produksi akan “meningkat” dengan cepat dalam beberapa minggu mendatang.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Gejala virus, yang berada dalam keluarga yang sama dengan virus cacar, termasuk demam, menggigil, ruam, dan nyeri sebelum lesi muncul.

Mayoritas pasien sembuh dalam beberapa minggu tanpa perlu rawat inap.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.