Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Karyawan meta mengucapkan selamat tinggal pada fasilitas seperti binatu di tempat

Amrita Khalid

Karyawan Meta, yang dijadwalkan kembali ke kantor pada 28 Maret, harus mencari tempat lain untuk mengambil cucian kotor mereka. Perusahaan induk Facebook memotong layanan binatu dan dry cleaning gratis dan menunda waktu makan malam menjadi satu jam kemudian, Itu The New York Times. Ini adalah perubahan dalam menanggapi jadwal kerja hybrid baru Meta, di mana sebagian besar karyawan masih akan bekerja dari rumah setidaknya selama beberapa hari dalam seminggu. Lebih sedikit waktu di kantor berarti lebih sedikit hak istimewa di meja, atau setidaknya itulah logika kepemimpinan Meta. Tetapi bagi banyak karyawan di FacebookDan InstagramDan Lab Realitas Dan perusahaan Meta lainnya, ini adalah masalah yang tidak diinginkan di lingkungan kerja yang penuh tekanan.

Seorang juru bicara Meta menulis dalam sebuah pernyataan kepada waktu.

Meta juga akan mulai menyajikan makan malam pada pukul 18:30 PT, setengah jam penuh setelah shuttle kampus terakhir berangkat. Artinya, karyawan harus memilih antara makanan gratis atau Perjalanan pulang gratis. Keputusan Keputusan! Sementara beberapa karyawan META diwawancarai oleh The New York Times Tidak puas dengan perubahan tersebut, banyak orang telah melihat fasilitas seperti itu sebagai cara untuk membuat karyawan tetap bekerja berjam-jam.

Perusahaan teknologi terkenal dengan Untuk menebus beban kerja berat Anda, seperti makanan gratis, binatu, kelas kebugaran, perawatan bayi cadangan, dan banyak lagi. Tetapi beralih ke lingkungan kerja hibrida berarti lebih sedikit karyawan yang membutuhkan hal-hal ini. Untuk akun Meta, perusahaan meningkatkan gaji kesehatan karyawan tahunannya – dari $700 menjadi $3.000 per tahun – untuk memperhitungkan perubahan.

Setidaknya untuk staf Meta Mountain View, makanan gratis tanpa batas adalah sesuatu dari masa lalu. Setelah Google dan Meta layanan makanan 24 jam gratis untuk karyawan meninggalkan bisnis lokal dalam debu, kota mengeluarkan perintah yang menyatakan bahwa Perusahaan teknologi menawarkan makanan gratis tanpa batas. Tetapi kantor Facebook lainnya di Bay Area memiliki akses ke makanan gratis, plus Jika Anda merasa lapar di antara waktu makan. Menurut Eater, kantor Facebook Bay Area secara rutin menyimpan makanan senilai sekitar $300.000 di dalamnya .

READ  Bitcoin (BTC) Melompat Setelah Pernyataan Perbendaharaan Mengenai Perintah Eksekutif Cryptocurrency

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.