Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kartu Pertempuran Musiman Halo Infinite Membuat Kontroversi di Musim 2

Kartu Pertempuran Musiman Halo Infinite Membuat Kontroversi di Musim 2

aura tak terbatasSistem battle pass relatif unik dibandingkan dengan pesaingnya, tetapi ini juga menimbulkan masalah besar. aura tak terbatas Ini diluncurkan sebagai judul premium tahun lalu tetapi menawarkan multipemain gratis. Ini banyak, tapi akhirnya datang dengan biaya. Karena gratis, 343 Industries harus memonetisasinya dengan cara lain melalui battle pass dan transaksi mikro. Ini sebagian besar tidak berbahaya, tetapi beberapa sistem di sekitarnya menyebabkan masalah. Misalnya, Proses leveling dalam game sebagian besar berkisar pada tantangan harian dan mingguan. Tidak masalah seberapa baik Anda melakukannya dalam pertandingan, yang penting adalah Anda melakukan tantangan acak, yang bisa sangat menjengkelkan.

Keadaan semakin memburuk, meskipun tidak disengaja. dengan Mengakses aura tak terbatas musim 2Beberapa telah memperhatikan perubahan yang aneh. Dari lompatan, 343 menjanjikan kemampuan untuk dapat Pertarungan naik level bahkan setelah musim ini berakhir. Oleh karena itu, pemilik Battle Pass Musim 1 masih dapat menyelesaikannya jika diinginkan. Namun, penghalang telah diperkenalkan. Pemilik Battle Pass telah diberi kesempatan tantangan ekstra untuk membantu mereka menyelesaikan masalah lebih cepat, tetapi itu hilang untuk pemilik Musim 1 dan mereka sekarang diberitahu bahwa mereka harus membeli Battle Pass Musim 2 untuk mendapatkan slot itu kembali. Hal ini menyebabkan beberapa pemain frustrasi karena sistem leveling yang longgar, tetapi tidak jelas apakah ini disengaja. Ini bisa menjadi masalah memastikan slot Tantangan 4 tetap terbuka saat pindah ke musim baru atau sesuatu atau itu bisa menjadi cara untuk memastikan pemain membeli pass pertempuran berikutnya. Either way, itu menyebabkan banyak sakit kepala di kalangan penggemar.

aura tak terbatas Itu telah menerima sedikit kritik dari penggemar, meskipun pada intinya adalah permainan yang hebat. Itu Kampanye co-op game akhirnya dimulai musim panas ini Setelah banyak penundaan, Forge diharapkan datang kemudian. Ini biasanya fitur hari pertama, jadi penggemar sudah menggelengkan kepala ketika beberapa konten muncul.

READ  Nintendo tidak akan mengizinkan Anda membeli game digital untuk Wii U dan 3DS setelah Maret 2023

Apa pendapat Anda tentang perubahan ini? aura tak terbatas? Beri tahu saya di komentar di bawah atau hubungi saya TwitterCade_Onder.

[H/T Forbes]