April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kartu Penyimpanan Xbox yang Dapat Diperluas yang lebih murah sedang dalam perjalanan

Kartu Penyimpanan Xbox yang Dapat Diperluas yang lebih murah sedang dalam perjalanan

Microsoft tampaknya sedang mempersiapkan opsi penyimpanan Xbox baru yang dapat diperluas dari pabrikan lain. baru Kartu Ekspansi Western Digital 1TB Untuk Xbox Series S/X terlihat lebih awal di Best Buy seharga $179,99. Ini adalah pertama kalinya kami melihat penyimpanan Xbox yang dapat diperluas yang tidak dibuat oleh Seagate.

Microsoft awalnya meluncurkan Kartu Penyimpanan yang Dapat Diperluas Xbox hampir tiga tahun lalu dengan konsol Xbox Series S / X. Kartu 1TB adalah Dengan harga $219,99 Ini diproduksi secara eksklusif oleh Seagate. Meskipun kami telah melihat opsi 512GB dan 2TB muncul dari Seagate, harga tetap tinggi, meskipun ruang penyimpanan yang sebanding dengan konsol PS5 turun drastis.

Penyimpanan yang Dapat Diperluas Xbox Western Digital juga berfungsi dengan Xbox Series X.
Foto: Pembelian Terbaik

Produsen tambahan penyimpanan yang dapat diperluas Xbox sangat dibutuhkan, dan kami berharap ini membantu mendorong harga ke arah yang benar. Daftar Best Buy untuk Kartu Ekspansi Western Digital C50 1TB ini lebih murah $40 Model Seagate. Dengan harga $179,99, masih cukup mahal untuk penyimpanan 1TB, terutama jika Anda dapat menemukan drive Samsung 980 Pro 1TB PCIe Gen4. seharga $79,99 Sekarang.

Microsoft memutuskan untuk menggunakan penyimpanan khusus untuk konsol Xbox Series X / S, yang membuat pemasangan lebih nyaman bagi konsumen. Tetapi harga menderita hanya dengan satu produsen. Sony malah memilih slot penyimpanan SSD M.2 standar yang dapat diperluas, yang memungkinkan pemilik PS5 untuk menggunakan berbagai drive di pasar. Anda bahkan dapat menggunakan drive PCIe Gen4 yang lebih lambat di PS5.

Tidak jelas kapan kartu ekspansi 1TB baru Western Digital untuk Xbox akan tersedia. Daftar Best Buy tidak memiliki tanggal pre-order, jadi kami telah menghubungi Western Digital dan Microsoft untuk mengomentari daftar tersebut.

READ  Temui font default baru untuk Microsoft Office: Aptos