Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Karier tenis legendaris Serena Williams bisa berakhir setelah kalah di putaran ketiga tunggal AS Terbuka

Karier tenis legendaris Serena Williams bisa berakhir setelah kalah di putaran ketiga tunggal AS Terbuka

Juara tunggal Grand Slam 23 kali itu meninggalkan jejak yang tak terhapuskan tidak hanya di tenis, tetapi juga di seluruh olahraga.

Tomljanovic, yang menang selama tiga jam dalam pertandingan 7-5 6-7 (4) 6-1, maju ke babak 16 besar AS Terbuka untuk pertama kalinya.

Dalam wawancara di lapangan dengan ESPN setelah pertandingan, Williams ditanya apakah dia akan mempertimbangkan kembali perkembangannya dari tenis, seperti saya menaruhnya.

“Saya rasa tidak,” katanya, “tetapi Anda tidak pernah tahu.”

Dalam wawancara yang bahagia dan penuh air mata, dia berterima kasih kepada orang tuanya, mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih kepada mereka karena telah memulai semuanya.

Dia memuji kakak perempuannya, Venus Williams, atas kesuksesannya.

“Saya tidak akan menjadi Serena jika tidak ada Venus,” katanya. “Dia satu-satunya alasan Serena Williams pernah ada.”

Tomljanovic mengatakan dia menyesal bahwa “Saya mencintai Serena sama seperti saya mencintai kalian.”

“Apa yang Anda lakukan untuk saya, untuk olahraga tenis, luar biasa,” katanya dalam wawancara di lapangan. “Saya tidak pernah berpikir saya akan memiliki kesempatan untuk memainkannya di pertandingan terakhirnya ketika saya ingat menontonnya sebagai seorang anak di semua final itu, jadi ini adalah momen yang tidak nyata bagi saya.”

Tomljanovic ditanya bagaimana dia menangani kesempatan berada di lingkungan listrik di Stadion Arthur Ashe ini.

“Saya pikir dia akan mengalahkan saya, Anda tahu,” kata Tomljanovic. “Tekanan tidak pada saya. Ini Serena. Saya tidak berpikir saya – sampai titik terakhir saya tahu dia benar-benar dalam posisi yang baik untuk menang bahkan ketika dia tertinggal 5-1. Saya tidak tahu berapa banyak. match point yang harus saya selesaikan, tapi itulah yang terjadi. Ini yang terbaik yang pernah ada.”

Setelah peran keduanya yang tidak mungkin Mengalahkan Annette KontaveitSerena Williams, 40, menyimpulkan penampilan mengejutkannya di AS Terbuka Mungkin lebih baik dari orang lain.

“Saya hanya Serena,” katanya dengan tenang, kutipan yang pasti akan menjadi salah satu yang paling berkesan dalam olahraga.

READ  Josh Donaldson pindah ke home trot, hanya untuk diusir pada game pembuka untuk Yankees.

Kemampuan untuk menemukan perlengkapan lain dan menggali lebih dalam di saat-saat terberat telah memberikan landasan bagi kesuksesan berkelanjutan Williams selama lebih dari 20 tahun di Tur.

Dia menunjukkan grit dan ketekunan yang sama pada hari Jumat ketika unggulan ke-46 Tomljanovic berada di puncak permainannya.

Williams, bisa dibilang pemain tenis terhebat sepanjang masa, mengumpulkan lima poin sebelum sebuah tendangan voli menyelesaikannya.

“Saya mencoba,” kata Williams. “Roda bermain sedikit lebih baik.”

Kerumunan 23.859 penonton di dalam Stadion Arthur Ashe untuk sesi malam mencoba untuk Williams untuk kemenangan lain, tetapi pada malam itu, 847 pertandingan karir dan 73 pemenang gelar adalah yang terbaik kedua.

Mengingat tingkat kedatangannya ke AS Terbuka – hanya satu kemenangan sejak dia kembali ke ring pada bulan Juni setelah setahun menderita cedera – wajar untuk mengasumsikan bahwa pertandingan putaran pembukaan Williams melawan Danka Kovinic akan menjadi sedikit lebih dari perpisahan emosional. . Dari tenis hingga juara Grand Slam 23 kali.

Tetapi sebagai “hanya Serena”, Williams menghasilkan permainan tenis terbaiknya musim ini untuk mengakali Kovinich dan meregangkan tarian terakhirnya di New York selama dua hari.

Kemudian datanglah Kontaveit, peringkat No. 2 di dunia dan salah satu pemain terberat dalam tur tersebut. Petenis Estonia itu akan memberikan ujian yang lebih berat daripada Kovinich dan Williams tidak diragukan lagi akan menghadapi pertandingan mereka sebagai tim yang diunggulkan.

Serena Williams meningkatkan standarnya selama AS Terbuka.

Pastinya, setelah dua dekade kecemerlangan di puncak, di sinilah karir Williams akan berakhir? Tentu saja tidak. Bagaimanapun, dia adalah “hanya Serena.”

Dalam kemenangan tiga setnya atas Kontaveit, Williams meningkatkan permainan tenisnya ke tempat yang menurut banyak orang mungkin tidak bisa dia capai lagi. Keakuratan dan kekuatan transmisinya yang ditakuti secara luas tampaknya kembali, begitu pula kecepatannya di sekitar lapangan.

READ  Seahawks WR Cade Johnson telah dibebaskan dari rumah sakit setelah menderita gegar otak dalam pertandingan pramusim.

Tomljanovic mencapai peringkat 38 musim ini dan memiliki beberapa kesuksesan penting pada 2022, termasuk babak perempat final di Wimbledon dan Cincinnati Open baru-baru ini.

Pada hari Jumat dia konsisten karena dia hanya membuat 30 unforced error dibanding Williams yang 51.

Dia akan menghadapi petenis Rusia Lyudmila Samsonova di babak 16 besar. Samsonova mengalahkan Aleksandra Krunic 6-3, 6-3.

Matthias Gries dari CNN berkontribusi pada laporan ini.