April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Danilo Gallinari dari Boston Celtics telah didiagnosis dengan ACL pecah. Sumber itu mengatakan dia menantikan comeback di akhir musim

Danilo Gallinari dari Boston Celtics telah didiagnosis dengan ACL pecah.  Sumber itu mengatakan dia menantikan comeback di akhir musim

Striker Boston Danilo Galinari Celtics mengumumkan pada hari Jumat bahwa ia mengalami cedera ligamen anterior di lutut kirinya saat bermain untuk tim nasional Italia, cedera yang dapat menyebabkan dia absen pada musim NBA 2022-23.

Gallinari sebelumnya mengalami cedera ACL pada April 2013 dan absen sepanjang musim 2013-14 setelah menjalani dua kali operasi. Waktu pemulihan khas untuk robekan ACL adalah enam hingga 12 bulan, dan sebuah sumber mengatakan kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN bahwa Gallinari bertekad untuk mencoba kembali pada akhir musim 2022-23.

“Ini adalah minggu yang sulit bagi saya karena saya tahu sejauh mana cedera saya,” tulis Gallinari di situs jejaring sosial. “Pertandingan ini berarti segalanya bagi saya dan tidak bisa berada di lapangan dengan rekan tim Celtics saya menyakitkan. Saya berencana untuk memberikan semua yang saya bisa untuk organisasi Celtics dan rekan tim saya saat kami mencari gelar.”

Pemain berusia 34 tahun itu cedera pada Sabtu saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia Bola Basket melawan Georgia. Dia meraih lutut kirinya setelah umpan rebound di jalur sebelum mengayun ke samping, memegang bagian belakang lutut saat pelatih bergegas membantunya. Gallinari kemudian tertatih-tatih masuk ke ruang ganti dengan bantuan seorang anggota staf dan rekan satu timnya.

Tim Italia telah mengumumkan bahwa Gallinari mengalami robekan meniskus.

Gallinari menandatangani kontrak dua tahun senilai $ 13,2 juta – termasuk opsi pemain untuk musim kedua – dengan Celtics sebagai agen bebas bulan lalu. Penembak jitu, yang rata-rata 11,7 poin dan menembakkan 38,1% dari jarak 3 poin di 66 pertandingan dengan Hawks musim lalu, dibawa. Malcolm Brogdon, yang diakuisisi oleh Boston dalam kesepakatan dengan Indiana Pacers pada bulan Juli – untuk memperkuat kedalaman Celtics dan memberi mereka beberapa pukulan menyerang tambahan setelah juara Wilayah Timur itu melihat perjuangan menyerang mereka di Final NBA kalah dari Golden State Warriors . Gallinari tidak pernah bermain di Final selama 13 musim di NBA.

READ  Blue Jays dan Matt Chapman menyetujui kontrak dua tahun

Lama dianggap sebagai top man NBA, Gallinari adalah runner-up 38,2% dari 3 poin dan menempati urutan 1.426 lemparan tiga angka dalam karirnya, ke-23 di antara pemain aktif dan ketiga di belakang. Kevin Durant Dan Kevin Cinta – Antara pemain 6 kaki 10 atau lebih tinggi.

Menurut Bobby Marks dari ESPN, Celtics akan dapat mengajukan pengecualian pemain tertentu untuk menggantikan Gallinari. Ini akan memberi Celtics $3,2 juta untuk menandatangani, memperdagangkan, atau mengklaim pemain pada kontrak yang kedaluwarsa senilai hingga jumlah itu.

termasuk AlhorfordKesepakatan yang hampir dijamin, Boston memiliki 11 kontrak yang dijamin dalam daftarnya bersama dengan beberapa pemain dengan kesepakatan yang tidak aman atau dijamin sebagian yang diharapkan untuk memperebutkan daftar nama di kamp pelatihan.