Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kapten sepak bola wanita Universitas Stanford Katie Meyer meninggal pada usia 22 tahun

Kapten sepak bola wanita Universitas Stanford Katie Meyer meninggal pada usia 22 tahun
Stanford, California – Universitas mengumumkan kematian Katie Meyer, penjaga gawang dan kapten tim sepak bola wanita Stanford. Dia berusia 22 tahun.

Universitas mengatakan kematiannya terjadi di perumahan di kampus, tetapi tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan.

“Katie telah berkomitmen luar biasa untuk segalanya dan semua orang di dunianya,” kata Stanford dalam siaran pers. Teman-temannya menggambarkannya sebagai pemain tim yang lebih besar dari kehidupan dalam semua usahanya, mulai dari memilih jurusan akademis yang “mengubah pandangan saya tentang dunia dan tantangan yang sangat penting yang harus kita atasi bersama” hingga semangat yang dibawanya. Program Sepak Bola Wanita Kardinal dan olahraga wanita pada umumnya. “.

Universitas memiliki sumber daya yang tersedia bagi mereka yang terkena dampak kematian Mayer dan telah mendorong orang untuk menghubungi orang-orang di sekitar mereka.

berdasarkan Halaman biografi diterbitkan di situs web Stanford AthleticsMeyer lahir di Burbank dan lulus pada 2018 dari Century Academy di Thousand Oaks.

Sekolah mengatakan dia menghadiri dan bermain sepak bola di Newbury Park High selama tiga tahun.

ESPN Berkontribusi pada laporan ini.

Hak Cipta © 2022 KGO-TV. Seluruh hak cipta.

READ  Blog Langsung Spence-Ugas: Pembaruan Cepat, Sorotan