April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kapan tepatnya Apple akan merilis iPhone 15 Pro Max: Tanggal baru diklaim

Kapan tepatnya Apple akan merilis iPhone 15 Pro Max: Tanggal baru diklaim

Perbarui 25 Agustus di bawah. Postingan ini pertama kali diterbitkan pada 23 Agustus 2023.

Tidak lama lagi Apple akan mengumumkan iPhone terbarunya, namun laporan baru mengklaim bahwa salah satu dari empat ponsel tersebut, iPhone 15 Pro Max, akan mengalami penundaan.

Lebih lanjut dari ForbesApple iPhone 15 Pro: Kebocoran baru mengungkapkan peningkatan yang menarik

Apa yang berubah?

Pertama, ini adalah satu-satunya hal yang terlihat berbeda. Saya yakin acara khusus Apple di mana produk-produk ini akan diluncurkan akan diadakan pada hari Selasa, 12 September pukul 10 pagi PST, dengan keynote yang telah direkam sebelumnya. Saya yakin itu akan ditayangkan kepada pers dan tamu di Teater Steve Jobs di Apple Park, Cupertino, dan akan disiarkan secara online.

Tanggal lain Apple akan mengumumkan acara khusus tersebut adalah minggu depan, mungkin pada hari Rabu, 30 Agustus atau Kamis, 31 Agustus.

Tidak, perubahan apa yang terjadi selanjutnya. Keynote Apple akan memperkenalkan empat iPhone baru (ditambah dua Apple Watch baru). iPhone 15, iPhone 15 Plus, dan iPhone 15 Pro akan mulai dijual pada hari Jumat, 22 September, dengan pre-order dimulai minggu sebelumnya, kemungkinan besar mulai Jumat, 15 September.

Namun iPhone 15 Pro Max sepertinya mengalami penundaan. berdasarkan 9to5Mac, yang mendengar bahwa dari “catatan analis ekuitas senior”, akan ada kekurangan komponen eksklusif untuk iPhone 15 Pro Max, yang berarti komponen tersebut tidak akan tiba hingga awal hingga pertengahan Oktober. Keempat ponsel tersebut akan diungkap pada waktu yang sama dan Apple kemungkinan memiliki beberapa inventaris sehingga tidak akan mengumumkan tanggal penjualan yang berbeda untuk Pro Max.

Saat pelanggan datang untuk memesan Max, mereka mungkin segera mengetahui bahwa tanggal pengirimannya hingga Oktober.

Mengapa penundaan?

Alasan penundaan tersebut adalah komponen Sony, sensor gambar yang tidak akan hadir di iPhone 15 Pro. iPhone 15 Pro Max diyakini akan memiliki kamera periskop untuk lensa telefoto. Tahukah Anda, kamera periskop tidak muncul begitu saja di badan kamera, meski betapa menyenangkannya hal itu? Sebaliknya, ia menggunakan cermin untuk memantulkan cahaya kembali ke badan ponsel, sehingga memperluas panjang fokus. Artinya, lensa telefoto memiliki kekuatan pembesaran setara 3x lebih besar dibandingkan yang terdapat pada perangkat iPhone Pro saat ini.

Ini bukan pertama kalinya ponsel Pro dan Pro Max membedakan dirinya, dan perbedaan kamera antara ponsel iPhone bukanlah hal baru. Mereka mendefinisikan Max sebagai iPhone paling mumpuni, sekaligus terbesar dan termahal.

Jadi, kapan dia akan tiba?

Penundaan yang tidak diinginkan. Catatan analis menunjukkan bahwa akan ada penundaan selama tiga hingga empat minggu untuk iPhone 15 Pro Max, yang akan mengakibatkan penjualannya pada hari Jumat, 6 Oktober, atau Jumat, 13 Oktober. Dalam hal ini, menurut saya kemungkinan besar Apple akan mengumumkan tanggal peluncuran terpisah untuk Max di keynote.


Pembaruan 24 Agustus. Begitulah dampak Apple terhadap kehidupan kita saat ini sehingga dugaan-dugaan kini mulai terfokus bukan pada hari ponsel mulai dijual (bagaimanapun juga, waktu adalah hal yang paling penting) bahkan pada tanggal acara khusus yang juga merupakan hal yang penting. penting karena Ini memberi tahu kita seperti apa iPhone dan Jam Tangan Apple baru nantinya.

Tidak, fokus barunya adalah kapan Apple akan mengirimkan undangan ke acara pribadi tersebut. Benar sekali, fokusnya adalah pada hari Apple akan mengumumkan sesuatu yang akan mulai dijual nanti.

Aula Zack yang Berwawasan luas 9to5Mac Baru saja dievaluasi kapan acara spesial ini akan diumumkan. Di satu sisi, hal ini tampaknya menegaskan bahwa ada konsensus mengenai tanggal yang kami pikir kami ketahui: Selasa, 12 September untuk acara khusus, dan Jumat, 22 September untuk penjualan ponsel. Hall menyarankan agar pengumuman tersebut dapat dilakukan pada salah satu dari empat tanggal, 29, 30, 31 Agustus, dan 5 September. Seperti yang Anda lihat di atas, saya katakan sebelumnya bahwa dua tanggal Agustus dimungkinkan, tapi saya setuju. Mungkin ada baiknya mempertimbangkan Selasa, 29 Agustus.

Saya akan mengatakan sekarang bahwa menurut saya tanggal September terlalu jauh untuk cocok untuk periklanan. Apple senang sekali mengumumkan beritanya sebelum pameran elektronik besar di Berlin, IFA, dimulai, jadi bulan Agustus lebih baik daripada bulan September.

Saya sekarang condong ke Selasa 29 Agustus atau Rabu 30 Agustus sebagai hari yang paling mungkin (jadi harap tandai kalender Anda) meskipun, seperti biasa, ini tergantung pada reaksi internal perusahaan yang telah saya liput selama beberapa dekade. Apple tidak mengatakan apa-apa. Periksa kembali – Saya akan memperbarui postingan ini jika kami mendengar lebih banyak.


Pembaruan 25 Agustus. Kontroversi seputar peluncuran iPhone tahun ini terus berlanjut, dan kini seorang pembocor tepercaya dan dihormati telah ikut serta. di Twitter, Majin Boo Dia baru saja mengomentari tanggalnya dan dengan senang hati saya katakan bahwa tanggal tersebut menunjukkan arah yang menurut saya harus diungkapkan pada Selasa 12 September.

Sebuah sumber mengatakan kepada pembocor bahwa NPI Apple akan datang, karena NPI tampaknya merujuk pada peluncuran produk baru. Sumber tersebut mencantumkan Selasa sebagai harinya, dan “sepanjang hari” sebagai waktunya. Teks lengkap dari tweet tersebut adalah: “Menurut sumber yang meminta anonimitas, acara Apple akan berlangsung pada 12 September. Saya tidak bisa 100% yakin dengan info ini, tapi berikut screenshotnya. NPI = Peluncuran Produk Baru.

Faktanya, pada tangkapan layar lain yang diberikan kepada Majin Bu, waktunya mulai pukul 00.00 hingga 23.59. Sekarang, saya telah menyampaikan beberapa ceramah yang sangat panjang untuk Apple, tetapi 23 jam dan 59 menit mungkin membuat saya bersemangat. Sebaliknya, ini hanya mengacu pada hari itu sendiri, tanpa mengetahui waktu pasti terjadinya peristiwa tersebut.

Sumbernya sangat sedikit detailnya, hanya mengatakan “NPI Tahunan Apple dengan Perangkat Baru untuk tahun ini”. Selain pengetahuan sederhana tentang apostrof dan tata bahasa Inggris, tidak banyak yang bisa dipelajari di sini selain sejarah.

Ya, bagaimanapun juga, itulah yang penting bagi kami, jadi itu tidak buruk. Meskipun bocoran dari berbagai sumber yang mengarah ke arah yang sama tidak selalu menjadi bukti bahwa sesuatu itu benar, fakta bahwa tokoh terkemuka seperti Majin Buu mempromosikannya adalah salah satu indikatornya.

Mereka mengatakan “Saya tidak bisa 100% yakin dengan informasi ini”, jadi ada sedikit garam untuk membumbui hal ini, tetapi fakta bahwa informasi itu di-tweet membuatnya berbobot.

Selain itu, mari kita ingat bahwa sumber lain menyinggung tanggal yang sama. Dan karena itu sepadan, saya pikir itu pasti sejarah. Maaf bagi semua yang mengharapkan pengumuman Selasa atau Rabu depan, meski kapal itu pasti sudah berlayar. Jika Apple mengadakan acara pada pekan tanggal 28 Agustus, kita sudah mengetahuinya sekarang. Perusahaan selalu memberikan pemberitahuan setidaknya satu minggu sebelumnya. Tidak, satu-satunya pertanyaan adalah kapan Apple akan mengonfirmasi 12 September, menurut saya.

Lebih lanjut dari ForbesApple iPhone 15: Kebocoran baru tiba-tiba mengungkap kelalaian yang mengejutkan

READ  Pixel Fold terungkap sepenuhnya dalam iklan Google x NBA yang bertabur bintang [Gallery]