Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kapan Raja Charles III dinyatakan sebagai raja? Apa yang perlu Anda ketahui tentang papan bergabung

Kapan Raja Charles III dinyatakan sebagai raja?  Apa yang perlu Anda ketahui tentang papan bergabung

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Ketika Pangeran Charles Ia menjadi Raja Charles III segera setelah kematian Ratu Elizabeth II, dan masih ada beberapa langkah yang harus diambil sebelum ia dimahkotai secara resmi.

Ratu Elizabeth memiliki penobatan Lebih dari setahun setelah saya benar-benar menjadi raja. Ayahnya meninggal pada bulan Februari 1952, dan sebagai akibat dari aturan hukum umum lama negara yang telah diberlakukan untuk memastikan bahwa Inggris tidak pernah tanpa seorang raja, dia segera menjadi Ratu.

Namun, dia tidak dimahkotai sampai Juni 1953. Dan sementara orang dapat berasumsi bahwa Raja Charles III tidak akan dimahkotai selama beberapa bulan lagi, langkah-langkah formal telah diambil untuk membuat perannya resmi.

Salah satu langkah itu adalah Dewan Aksesi dan Deklarasi Utama, yang dijadwalkan Sabtu.

Raja Charles III memberikan gelar pertama setelah kematian Ratu Elizabeth II

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang apa yang akan terjadi.

Apa itu papan aksesi?

Dewan Aksesi adalah pertemuan penasihat pribadi Ratu, pejabat negara senior, Walikota London, Komisaris Tinggi Kerajaan dan kepala pegawai negeri, yang hanya terjadi setelah kematian Raja.
(Asosiasi Pers)

Dewan aksesi adalah pertemuan Penasihat pribadi RatuPejabat Negara Senior, Walikota London, Komisaris Tinggi Kerajaan dan pegawai negeri senior dan terjadi hanya setelah kematian Raja.

Tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk membuat pengumuman resmi bahwa pewaris takhta akan menjadi raja negara berikutnya. Biasanya dibagi menjadi dua bagian.

Pertemuan tersebut diadakan di Istana St James di London dan akan disiarkan televisi untuk pertama kalinya dalam sejarah tahun ini. Ini akan berlangsung pada pukul 10 pagi waktu London pada hari Sabtu.

READ  Protes virus korona meningkat di Guangzhou ketika kemarahan penguncian China memuncak

bagian satu

Pangeran William dan Permaisuri Camilla akan menghadiri paruh pertama pertemuan Dewan Aksesi.  Keduanya adalah anggota Penasihat Pribadi Ratu.

Pangeran William dan Permaisuri Camilla akan menghadiri paruh pertama pertemuan Dewan Aksesi. Keduanya adalah anggota Penasihat Pribadi Ratu.
(Gambar Getty)

Paruh pertama pertemuan bergabung dilakukan tanpa Raja atau ratu baru dalam perhatian. Di sinilah Deklarasi Aksesi, atau Proklamasi Pokok, dibacakan menyatakan raja baru sebagai Berdaulat.

Proklamasi Ratu Elizabeth II, sebagian, berbunyi: “Oleh karena itu, kami, penguasa spiritual dan temporal dunia ini, membantu di sini dalam Dewan Penasihat Yang Mulia, dengan perwakilan dari anggota Persemakmuran lainnya, dengan penguasa utama lainnya, dengan Tuhan Walikota dan Anggota Dewan Dan warga London, sekarang menyatakan dengan satu suara dan persetujuan dari lidah dan hati, bahwa Putri Elizabeth Alexandra Mary yang agung dan perkasa sekarang, pada kematian mendiang Raja kita untuk sebuah kenangan indah, akan menjadi Ratu Elizabeth II. ”

Klik di sini untuk berlangganan buletin hiburan kami

Pengumuman ini secara tradisional pertama kalinya publik mengetahui apa yang akan disebut penguasa baru. Namun, Clarence House telah mengungkapkan bahwa Charles akan disebut sebagai Raja Charles III.

Setelah deklarasi dibacakan, itu ditandatangani oleh Perdana Menteri, Lord Chancellor, Lord Privy Seal, Earl Marshall, Uskup Canterbury dan York, dan setiap anggota keluarga kerajaan yang juga merupakan bagian dari Penasihat Khusus. Dalam hal ini, Pangeran William dan Permaisuri Camilla Ini juga akan dimasukkan. Semua yang menandatangani adalah anggota Partai Tribun.

Bagian 2

Raja Charles III harus menghadiri paruh kedua pertemuan Dewan Aksesi, di mana ia akan membuat pernyataan tentang kematian ibunya dan mengambil Sumpah Skotlandia.

Raja Charles III harus menghadiri paruh kedua pertemuan Dewan Aksesi, di mana ia akan membuat pernyataan tentang kematian ibunya dan mengambil Sumpah Skotlandia.
(Chris Jackson/Getty Images)

Setelah deklarasi awal dibacakan dan ditandatangani, bagian pertama pertemuan berakhir, dan bagian kedua segera dimulai. raja baru Paruh kedua Dewan, yang berfungsi sebagai pertemuan pertama Penasihat Khusus Ratu sebagai Berdaulat, hanya boleh dihadiri oleh para penasihat Ratu sendiri.

READ  Kerusuhan Cardiff: Anak laki-laki yang tewas dalam kecelakaan Ely adalah teman dekat

Saat Ratu membacakan pernyataan tentang kematian ayahnya, Raja Charles III juga akan membuat pernyataan tentang kematian ibunya selama bagian pertemuan ini. Pidatonya akan dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah Skotlandia, yang telah dibacakan oleh setiap raja sejak tahun 1714.

Sumpah merupakan pengakuan atas pemisahan negara antara gereja dan negara.

Setelah sumpah diambil, raja menandatangani dua dokumen terpisah untuk memastikan bahwa sumpah diucapkan. Kemudian setiap penasihat menandatangani deklarasi dan pergi. Proklamasi kemudian dibawa ke balkon di atas Freire’s Court di St James’s Palace, di mana dibacakan oleh Garter King of Arms, yang akan didampingi oleh Earl Marshall, perwira dan sersan.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

selagi Pengumuman Raja Charles Semua bendera dibacakan untuk umum, dan semua bendera akan kembali dikibarkan dengan kru penuh, dan kembali ke setengah staf sehubungan dengan berkabung untuk Ratu setelah pembacaan selesai di London, Skotlandia, Irlandia Utara, dan Wales.