Mei 25, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kanye West dan Tristan Thompson makan di Miami

Kanye West dan Tristan Thompson makan di Miami

Apakah mereka duduk di bagian penolakan?

Kanye West dan Tristan Thompson terlihat makan malam larut malam bersama di Miami Selasa di Hotel Setai, TMZ melaporkan. Namun, keduanya tidak makan sendiri, karena dua wanita bergabung dengan mereka untuk makan.

Tidak jelas apakah salah satu tamunya adalah West Muse saat ini, Shani Jones.

Penolakan Kardashian jelas berhubungan baik setelah West, 44, mengundang Thompson untuk mengambil bagian dalam dugaan rencana untuk menjauhkan West dari pesta ulang tahun putrinya di Chicago.

“Saya hanya menempatkan ini secara online karena saya membutuhkan dukungan Anda,” katanya di media sosial pada hari pesta. “Saya menelepon Kim, mengirim sms kepada pengasuh, berbicara di telepon dengan Tristan, dan dia berkata dia akan bertanya kepada Chloe, tidak ada yang akan memberi saya alamat pesta ulang tahun putri saya sekarang, dan itu akan memengaruhi pikirannya bahwa saya tidak.” t ada untuknya.”

West akhirnya datang ke pesta Suatu Saat Travis Scott memberinya alamat dari lokasinya.

Keduanya saat ini mungkin terikat karena status mereka yang tidak setara dengan Kardashians, dengan perseteruan Barat dengan istri terasing Kim Kardashian atas perceraian mereka dan Thompson terhuyung-huyung dari tawarannya dengan Maralie Nichols mengakibatkan bayi.

Tristan Thompson, Kanye West dan beberapa wanita untuk makan malam
Dua wanita telah bergabung dengan para mantan Kardashian.
TMZ

Rapper “Lampu Terang” Pengacara perceraian ketiga dipecat Pada Selasa malam, sebuah dengar pendapat diadakan di Los Angeles yang dijadwalkan pada hari Rabu untuk membahas keinginan pendiri Skims untuk go public dengan selibat.

Thompson, 30, menghadapi kemarahan penggemar Khloe Kardashian di pertandingan Senin malamnya ketika ditertawakan.

Dalam klip video yang diambil oleh seorang penggemar yang duduk di belakang keranjang Chicago Bulls, Thompson jatuh ke lemparan bebas di tengah ejekan tentang dia. Mantan bintang reality. Pemain NBA itu juga terpancing di Twitter selama pertandingan setelah dia melakukan lemparan bebas di kuarter pertama.

READ  Penghargaan Acara Kembali Tapi "Ini Tidak Akan Menjadi Upacara Penghargaan Tradisional"

Mungkin saat makan malam, perancang kostum Yeezy dan Thompson menyadari kesalahan mereka.