September 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Chris Pine dan Annabelle Wallis ‘putus dan tidak bertemu dalam beberapa bulan’

Terbaru: Chris Pine dan Annabelle Wallis telah berpisah, dengan sebuah sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight pada hari Selasa bahwa aktor Star Trek Beyond, 41, dan aktris The Mummy, 37, telah berpisah dan tidak bersama selama beberapa bulan.

Chris Pine dan Annabelle Wallis ‘putus dan tidak bertemu dalam beberapa bulan’


Chris Pine dan Annabelle Wallis berpisah.

Seorang sumber mengatakan Hiburan malam ini Pada hari Selasa, aktor Star Trek Beyond, 41, dan aktris The Mummy, 37, mengatakan mereka “berpisah dan tidak bersama dalam beberapa bulan.”

Pasangan selebritas, yang pertama kali terhubung pada tahun 2018, telah menjaga profil rendah di tahun-tahun mereka bersama.

Wallis diambil di London pada tahun 2002

Terbaru: Chris Pine dan Annabelle Wallis telah berpisah, dengan sebuah sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight pada hari Selasa bahwa aktor Star Trek Beyond, 41, dan aktris The Mummy, 37, telah berpisah dan tidak bersama selama beberapa bulan. “

Mereka berfoto bersama pada Juli 2018 di London saat Payne sedang mengerjakan Wonder Woman 1984, di mana ia berperan sebagai Steve Trevor.

Pasangan itu tidak muncul bersama di karpet merah mana pun, menurut outlet tersebut, dan memiliki sedikit paparan di media sosial, karena Pine tidak memiliki akun Instagram dan Wallis telah fokus pada usaha bisnisnya.

Wallis sebelumnya dikaitkan dengan penyanyi Coldplay Chris Martin dari 2014 hingga 2016.

Payne dikabarkan melihat aktris Sofia Boutella, yang muncul di Star Trek Beyond bersamanya, ketika mereka menghadiri festival musik Coachella bersama pada tahun 2017.

Mantan pasangan itu tertangkap sedang berjalan di New York City pada Juni 2019

Mantan pasangan itu tertangkap sedang berjalan di New York City pada Juni 2019

Payne bersiap untuk pemutaran perdana film sutradara komedi misteri Pullman.

Menurut laporan singkat studio, film ini mengikuti seorang pemimpi sial dan calon filsuf yang menghabiskan hari-harinya merawat kompleks apartemen tiki-tiki di Los Angeles yang cerah. Ketika dia menemukan pencurian air terbesar, dia melakukan apa yang dia bisa untuk melindungi Los Angeles yang berharga.

Pine memerankan Darren Barinman dalam film tersebut, yang memerankan Danny DeVito dan Annette Bening.