Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sophie Turner hamil dan mengharapkan bayi nomor 2 dengan Joe Jonas – Hollywood Live

sophie turner joe jonas

Sophie Turner dan Joe Jonas mengharapkan anak kedua mereka bersama, menurut beberapa laporan, jadi Willa akan memiliki adik laki-laki atau perempuan!

Sophie TurnerDan 25, hamil! kami setiap minggu Dia membenarkan bahwa dia dan suaminya Joe JonasDan 32 tahun, mengharapkan bundel kebahagiaan kedua mereka, dan kami tidak bisa senang dengan mereka. Hollywood Langsung Saya telah menghubungi perwakilan untuk Sophie dan Joe untuk mengomentari laporan ini, tetapi kami belum menerima tanggapan. berhubungan Dia adalah orang pertama yang melaporkan berita itu.

Sophie dan Joe menyambut putri pertama mereka, sampai jumpa di dunia pada 22 Juli 2020. Mereka mengkonfirmasi Kelahiran Willa Dalam sebuah pernyataan kepada Hollywood Langsung Bunyinya, “Sophie Turner dan Joe Jonas dengan senang hati mengumumkan kelahiran anak mereka.” Kabar kehamilan mereka pertama kali tersiar pada Februari 2020 dan sebelumnya mereka berusaha menjaga kehamilan serendah-rendahnya Permainan singgasana Aktris itu mengenakan pakaian yang secara strategis menyembunyikan perutnya.

Joe Jonas dan Sophie Turner (P&P/MEGA)

Anak berusia 17 bulan ini tumbuh dari hari ke hari dan ibu serta ayah sangat ingin menghargai setiap momen. Baru-baru ini, ketiganya terlihat di sebuah Tinggi Di Los Angeles. Pelantun “Cake By The Ocean” yang menggemaskan itu menggendong Willa di dalam ransel dan tersenyum saat menikmati hari yang indah di alam bersama orang tuanya. Akhir pekan berikutnya, mereka membawa Willa makan siang. Sophie mengenakan acara itu dalam gaun spaghetti teal sambil memeluk Willa dengan satu tangan.

Dua burung cinta mengejutkan semua orang dengan pernikahan rahasia mereka pada Mei 2019 menikah Hanya dua jam setelah Billboard Music Awards 2019, mereka memiliki liburan pernikahan klasik dari Las Vegas dengan peniru Elvis sebagai pejabat mereka dan semuanya. Mereka hampir lolos dengan pernikahan rahasia mereka saat itu ijazah Dia tidak memposting tangkapan layar dirinya di media sosial. Diam-diam terungkap dan semuanya, mereka masih menikah dengan bahagia dan siap menjadi keluarga berempat.

READ  Chris Pine menjelaskan mengapa dia memiliki rambut panjang dan janggut