Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kantor liga menjatuhkan bola dengan ejeksi

Kantor liga menjatuhkan bola dengan ejeksi

Dua kali minggu ini, pemain terkenal dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan penting. Pada kedua kesempatan tersebut, NFL gagal.

Dan bukan hanya ofisial di lokasi kejadian yang gagal melihat pelanggaran sebenarnya yang seharusnya menyebabkan pemain tersebut didiskualifikasi secara real time. Prosedur telah diubah untuk melibatkan langsung kantor liga dalam pengambilan keputusan tersebut — dan memberikan 345 Park Ave. kemampuan untuk menghentikan pemain yang telah melewati batas.

Pada Senin malam, gelandang Browns Deshaun Watson mendorong seorang pejabat yang mendorong Watson menjauh dari konfrontasi dengan satu atau lebih orang di pinggir lapangan Steelers. Liga membenarkan keputusan untuk mempertahankan Deshaun dalam pertandingan tersebut dengan mengatakan: “Dalam penilaian wasit, keputusan tersebut tidak mencapai tingkat kesalahan. Ofisial diminta untuk menjaga ketertiban di lapangan, dan terkadang saat menjalankan tugas tersebut, terjadi kontak yang tidak disengaja antara pemain dan ofisial.

Video tersebut tidak sesuai dengan penjelasannya; Watson didorong menjauh dari pertarungan oleh seorang petugas, dan Watson meletakkan tangannya pada petugas tersebut dan mendorongnya menjauh. Hal ini harus selalu mengakibatkan pengusiran.

Pada Kamis malam, kejadian serupa terjadi lagi. 49ers melepaskan tekel Trent Williams Pertahanan raksasa mengatasi pukulan Ashaun Robinson di sungkup muka. Meski tidak mendadak dan sekeras serangan Williams Itu pernah diserahkan kepada Richard ShermanItu terjadi setelah pertandingan. Hal ini terjadi saat pertandingan, dan seharusnya mengakibatkan pengusiran langsung.

NFL menawarkan kata lain dalam menjelaskan keputusan untuk tidak mengeluarkan Williams, yang berpuncak pada hal berikut: “Kami tidak dapat memastikan bahwa 100 persen dari sudut pandang apakah itu benar-benar pukulan tertutup dengan pukulan, kami tidak dapat menentukannya. ” “.

Apa lagi yang perlu mereka lihat? Apakah kepala Robinson harus lepas dari bahunya? Seperti bot Rock ‘Em Sock’Em? Sekali lagi, video tersebut tidak sesuai dengan penjelasannya. Williams meninju Robinson dengan tangan tertutup. Dia seharusnya dipecat.

READ  Pistons memimpin melawan Celtics, kalah ke-28 berturut-turut untuk mencatatkan rekor terpanjang dalam sejarah NBA

Semuanya terang benderang, polos dan sederhana. Liga memberi tahu kita bahwa mata kita sedang membodohi kita. Ini bukanlah robot yang kami cari. Tidak masuk akal.

Kecuali itu terjadi. Watson tidak dipecat karena liga ingin mempertahankan quarterback terbaiknya di lapangan untuk pertandingan yang berdiri sendiri. Williams tidak dipecat sebagai perpanjangan dari mentalitas ini. Dia adalah bagian penting dalam menjaga kesehatan gelandang 49ers, Brock Purdy, jadi Williams mendapatkan penangkap umpan — untuk membantu memastikan 49ers tidak pernah tanpa pengumpan mereka.

Harus ada penjelasan untuk ini, karena Watson dan Williams seharusnya dipecat atas tindakan mereka. Tidak mungkin karena ketidakmampuan, karena bukti video dalam kedua kasus tersebut sangat jelas.

Ini tentang firewall – atau ketiadaan firewall – antara kepentingan bisnis NFL dan buku peraturan. Liga menginginkan dan membutuhkan penonton televisi yang maksimal, guna mencapai pendapatan yang maksimal. Beberapa pemain dipandang penting dalam upaya ini.

Secara khusus, quarterback dan mereka yang bertanggung jawab menjaga quarterback tetap utuh.