Juli 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Brock Purdy, pelanggaran 49ers membuat Giants membayar pendekatan blitz happy – NBC Sports Bay Area & California

Brock Purdy, pelanggaran 49ers membuat Giants membayar pendekatan blitz happy – NBC Sports Bay Area & California

SANTA CLARA — Apa yang dimulai dengan penampilan yang “jerawatan” berakhir dengan quarterback 49ers Brock Purdy memotong paket blitz New York Giants pada Kamis malam.

Purdy menyelesaikan 25 dari 37 upaya umpan untuk jarak 310 yard dan dua gol dengan peringkat pengoper 111,3 dalam kemenangan 30-12 49ers atas Giants.

“Saya pikir dia menjadi jauh lebih baik seiring berjalannya pertandingan,” kata Christian McCaffrey dari 49ers. “Saya bukan pelatih quarterback, jadi saya tidak selalu suka mengomentari permainan quarterback, tapi saya tahu ketika dia mulai melihat hal-hal yang dia lakukan.

“Kami beruntung memiliki dia sebagai quarterback kami, itu sudah pasti.”

Purdy tampaknya keluar dari permainannya di awal pertandingan pembuka kandang 49ers di Stadion Levi’s.

Namun seiring berjalannya waktu, dia menemukan jawabannya dan mengalahkan serangan Titans dengan layup kritis yang dilakukan Deebo Samuel, George Kittle, dan lainnya.

“Saya merasa ini sedikit berombak pada awalnya,” kata Purdy. “Dan setelah kami mendapatkan ritmenya, kami melihat apa yang mereka lakukan dan pada titik mana mereka akan mulai melakukan sesuatu.”

Purdy telah menghadapi serangan kilat hampir tiga kali lipat dari rata-rata liga. The Giants mengalahkan Purdy dalam 37 dari 43 dropbacknya, termasuk permainan yang dinegasikan melalui penalti, menurut Pro Football Focus.

Pada permainan di mana dia menyerang pertahanan Giants, Purdy mencetak 19 dari 31 untuk jarak 252 yard dengan dua gol dan rating pengoper 108,5.

“Itulah skema mereka. Begitulah cara mereka melakukan sesuatu,” kata Purdy. “Mereka sangat pandai dalam hal itu, jadi saat memasuki permainan ini kami hanya mempunyai ide tentang film dan apa yang akan kami dapatkan. “Mereka bertahan dengan itu, dan ya, itu adalah pertandingan empat kuarter.”

READ  Tim NASCAR berada dalam "kesulitan besar" atas piagam

Purdy dan Samuel memberikan belati pada kuarter keempat ketika perlindungan bertahan cukup baik untuk mengatasi serangan lain yang dipanggil oleh koordinator pertahanan New York Don Martindale untuk touchdown bahu belakang sejauh 27 yard.

49ers tampaknya memiliki playmaker yang melakukan serangan untuk memanfaatkan tim yang melempar dadu dengan mengirimkan tekanan dan melemahkan jangkauan mereka.

Purdy mahir dalam membaca terlebih dahulu dan membuang bola dengan cepat. Samuel, Kittle, Brandon Aiyuk dan Christian McCaffrey berkembang pesat dalam melakukan umpan-umpan pendek dan mengubahnya menjadi keuntungan besar.

“Saya merasa kami mampu melakukan beberapa permainan di sana-sini saat menyerang dan memanfaatkannya,” kata Purdy. “Kami harus menonton filmnya dan mengambil pelajaran darinya. Ketika pemain bertahan lain mulai menekan dan melakukan hal seperti itu, saya merasa ada permainan besar yang harus dilakukan.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast