Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kantong Analogue Limited Edition menggembirakan sekaligus membuat frustrasi

Kantong Analogue Limited Edition menggembirakan sekaligus membuat frustrasi

Kehidupan seorang pemain lama penuh dengan kegembiraan dan frustrasi. Mengejar perasaan unik menunggu bertahun-tahun sementara seseorang mengembangkan game baru untuk konsol lama pilihan Anda di waktu luangnya. Namun kegembiraan saat mendarat membuat semuanya sepadan. Sebaliknya, melihat seseorang membatalkan tawaran Anda di eBay untuk membeli mainan yang sangat langka yang telah Anda cari selama bertahun-tahun adalah hal yang membuat frustrasi. Sepertinya tidak ada yang memahami perasaan yo-yo ini lebih baik daripada tim Analog – pembuat beberapa pengontrol retro yang paling diinginkan di pasar.

Ketika saya mengatakan Analog memahami hal ini, maksud saya ia telah menguasai seni menstimulasi kedua ujung spektrum emosional ini. Keberadaan perusahaan ini menunjukkan bahwa mereka memahami hasrat para gamer retro terhadap sejarah game. Namun hampir dua tahun setelah peluncuran Pocket Handheld (yang menyenangkan), kami masih (dengan frustrasi) menunggu aksesori dan pengontrol kunci tersedia dengan andal. Sementara itu, perusahaan baru saja meluncurkan beberapa edisi terbatas yang sangat menarik. (Sebenarnya, semoga berhasil membelinya — yang membuat frustrasi.) Mereka benar-benar memiliki nuansa arcade retro, dan para penggemar memperhatikannya.

Analog

Ketika Pocket diumumkan, hal itu mengirimkan gelombang kegembiraan ke seluruh komunitas game retro. Itu terjadi pada bulan Oktober 2019 dengan perkiraan tanggal rilis “2020”. Pembaca yang paham informasi pasti sudah menyadari bahwa perusahaan gagal memenuhi target luas ini selama sekitar satu tahun, meskipun pandemi sedang berkecamuk pada saat itu. Ini adalah sebuah frustrasi kecil, namun hal ini hanya memicu keinginan untuk produk Analogue yang bisa dibilang paling kompleks dan halus. Hampir seketika, perusahaan membuka kembali pesanan seiring dengan sedikit kenaikan harga dan – tergantung seberapa cepat – potensi waktu pengiriman dua tahun.

READ  Blog langsung Samsung Unpacked: Galaxy Z Fold 4, Galaxy Z Flip 4, Galaxy Watch 5, dan banyak lagi

Pada bulan ini, sebagian besar pesanan tersebut akhirnya dipenuhi — tetapi bukan tanpa banyak orang di Reddit yang membandingkan status pengiriman, nomor pesanan, dan total hari sejak pemesanan (mendukung lebih dari 600 kru). Edisi terbatas glow-in-the-dark (GITD) baru-baru ini sendiri menimbulkan beberapa kehebohan (atau, dalam beberapa kasus, cemoohan) karena beberapa orang yang beruntung yang berhasil mendapatkan satu melihatnya dikirim segera tanpa menunggu sama sekali —- termasuk satu-satunya analog Pengantar foto-foto dalam cerita ini.

Segalanya menjadi lebih rumit ketika Analogue dengan cepat meluncurkan seri edisi terbatas lainnya, kali ini, warna-warna tembus pandang yang membuat ngiler layaknya setiap laptop gaming. Orang-orang yang menggunakan GITD Pocket mendapati diri mereka merasakan penyesalan pembeli – seandainya mereka tahu versi lain akan datang, mereka akan mencoba mendapatkan salah satunya. Beberapa orang hanya membeli edisi terbatas karena mereka hanya menginginkan Kantong, menyisakan lebih sedikit bagi mereka yang sangat menginginkannya. Situasi yang sangat membuat frustrasi bagi semua yang terlibat.

Sebuah meme telah dibuat

Reddit/Tuan Fixter

Kantong analog Glow in the Dark tampak bagus (kami yakin kantong beningnya juga akan bagus). Ini adalah tanda lain dari pendekatan garis keras Analogue terhadap purisme retro. Pocket, referensi yang jelas ke Game Boy Pocket, yang memiliki edisi terbatas yang kurang dikenal dan sangat langka yang diberikan pada kontes game. Anda dapat menebaknya, mereka bersinar dalam gelap – satu-satunya konsol resmi Nintendo yang pernah hadir dengan bahan bercahaya ini. Sayangnya, Game Boy Pocket tidak memiliki lampu latar, sehingga sulit menikmati efeknya saat bermain.

Versi analog, tentu saja, dapat dimainkan sepenuhnya dalam kegelapan, dan sangat dianjurkan. “Bersinar dalam gelap sungguh menakjubkan – kapan terakhir kali Anda melihat perangkat elektronik konsumen yang benar-benar bersinar dalam gelap?” Christopher Taber, pendiri dan CEO perusahaan, mengatakan kepada Engadget. Menurut Taber, desainnya melibatkan pembuatan material yang sama sekali baru. “Kami menghabiskan waktu beberapa bulan untuk mendapatkan warna dan tekstur kapur yang unik. Banyak jenis plastik yang memungkinkan plastik ini hanya terlihat ketika bersinar – dan ketika tidak bersinar, warnanya menjadi hijau dan murni.” Antusiasme Tapper tampaknya diimbangi dengan Kipas saku karena semua unit terjual habis dalam waktu kurang dari dua menit (walaupun Tapper tidak merinci berapa banyak orang yang tersedia saat ditanya.)

READ  Video 3D Vision Pro baru pertama Apple sejak diluncurkan hanya berdurasi beberapa menit

Tidak mengherankan, dan banyak orang kecewa, banyak versi GITD yang ditemukan Di tangan ke Distributor.

Sekarang pengiriman Kantong yang sebenarnya tampaknya sebagian besar telah dihentikan, saya bertanya apakah akan ada stok hari libur, yang dikonfirmasi oleh Taber. Yang tersisa hanyalah konverter kartrid, dan itu adalah situasi yang sama sekali berbeda, dan tidak banyak berubah sejak diluncurkan.

Analogue Glow in the Dark Pocket edisi terbatas difoto bersinar di ruangan yang benar-benar gelap.

Fotografi oleh James True/Engadget

Nilai jual keseluruhan dari Pocket adalah bahwa ia dapat memainkan kartrid Game Boy asli (termasuk warna dan judul lanjutan), serta kereta Atari Lynx dan Game Gear melalui adaptor. Belakangan, juga dipastikan bahwa adaptor TurboGrafx-16/PC Engine dan NeoGeo Pocket sedang dalam pengembangan. Saat peluncuran, aksesori Game Gear sudah siap digunakan, namun aksesori lainnya harus menunggu lama.

Analog Komunikasi dilakukan pada awalnya Produk ini seharusnya sudah tersedia pada kuartal ketiga tahun ini, namun Taber mengatakan produk tersebut “masih dalam jalur untuk dikirimkan pada akhir tahun ini.” (FWIW, versi arsip Halaman ini Itu menunjukkan Q3 hingga setidaknya sehari sebelum kami meminta konfirmasi, dan Google telah melakukannya sejak saat itu Versi terbaru di-cache.) Tapi nyata Itu berubah adalah Pocket dapat memainkan game dari lebih banyak sistem dibandingkan saat diluncurkan, termasuk beberapa game yang memiliki adaptor.

Pocket tidak terlalu meniru permainan, melainkan memprogram ulang dirinya sendiri untuk “menjadi” sistem yang Anda inginkan untuk memainkannya. Hal ini dilakukan melalui apa yang disebut field programmable gate arrays (FPGAs).FPGA) dan lebih khusus lagi “kernel” yang meniru, dalam istilah awam, setiap sistem – inilah yang membedakan Pocket dari kebanyakan laptop lawas lainnya yang meniru perangkat lunak.

Sejak diluncurkan, core telah tersedia untuk sejumlah konsol, termasuk NES, SNES, Genesis/Megadrive, Neo Geo, dan TurboGrafx-16. Untuk menjalankan game dari sistem ini, adaptor tidak diperlukan, tetapi ini berarti membenamkan diri dalam dunia ROM yang misterius. Sejauh mana hal ini mengurangi keinginan untuk menggunakan Switch masih belum jelas (Atari Lynx dan Neo Geo Pocket tetap menjadi satu-satunya sistem dengan Switch tanpa inti yang dibuat oleh komunitas).

READ  PMDG menghadirkan pembaruan berita di 777, Xbox, dan banyak lagi

Kantong bening analog edisi terbatas Dijual Hari ini jam 11 pagi ET.