Mei 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kabel USB-C yang disertakan dengan iPhone 15 mungkin terbatas pada USB 2.0

Kabel USB-C yang disertakan dengan iPhone 15 mungkin terbatas pada USB 2.0

Hanya tiga minggu hingga Apple mengumumkan iPhone generasi berikutnya, dan kami telah mendengar lebih banyak detail tentang ponsel baru tersebut. Pekan lalu, rumor menyebutkan bahwa beberapa model iPhone 15 akan mendukung Thunderbolt untuk memberikan kecepatan transfer data yang lebih cepat. Meskipun hal ini mungkin masih benar, rumor baru menunjukkan bahwa kabel USB-C yang disertakan dalam kotak akan dibatasi pada kecepatan USB 2.0.

iPhone 15 dan port USB-C

Ada konsensus di antara berbagai sumber bahwa iPhone 15 akan memiliki port USB-C, bukan Lightning. Seperti yang mungkin Anda ketahui, USB-C memiliki banyak keunggulan dibandingkan konektor milik Apple, seperti kompatibilitas yang diperluas, dukungan pengisian cepat, dan transfer data yang lebih cepat.

Namun bagaimana tepatnya Apple akan menerapkan port USB-C di iPhone 15 masih belum diketahui. Awal bulan ini, seorang leaker membagikan gambar yang menunjukkan konektor USB-C untuk iPhone baru. Menurut para ahli, komponen ini dilengkapi chip Retimer seperti yang ditemukan di perangkat Thunderbolt, memungkinkan kecepatan transfer hingga 40Gbps.

Baru-baru ini, kami melihat bocoran gambar kabel USB-C jalinan baru yang diduga dibuat oleh Apple. Kabel ini memiliki panjang 1,5 meter dan tampaknya tersedia dalam beberapa warna, seperti biru, pink dan kuning. peneliti Majin Boo Kami mendapatkan detail lebih lanjut tentang kabel ini, dan ini mungkin mengganggu beberapa orang yang menantikan iPhone 15.

Kecepatan transmisi data

Menurut Majin Bu, kabel USB-C baru sebenarnya lebih panjang dari yang ada di kotak iPhone saat ini. Kabelnya juga lebih tebal sehingga lebih tahan lama. Namun Majin Bu mengklaim kabel yang bocor adalah USB 2.0 meski sudah hadir konektor USB-C.

READ  Connie Booth meninggalkan PlayStation setelah 34 tahun, demikian klaimnya

Dengan kata lain, mereka dibatasi pada kecepatan transfer data yang sama dengan konektor Lightning. Lebih spesifiknya, USB 2.0 hanya mampu mentransfer data dengan kecepatan maksimal 480Mbps. Jika ini benar, maka iPhone baru tidak akan memungkinkan transfer data lebih cepat meskipun memiliki konektor pengisian daya baru. Namun ada beberapa skenario potensial yang perlu diingat.

USB 2.0 atau Thunderbolt

sejak Pengisi dayaLAB Chip Thunderbolt sebelumnya terlihat di konektor USB-C iPhone 15, dan Apple mungkin akan membatasi Thunderbolt hanya pada model iPhone 15 Pro yang lebih mahal. Ini tidak mengherankan karena hanya iPad Pro yang mendukung Thunderbolt. Sementara iPad Air sebatas USB-C 3.1, dan iPad 10 masih berbasis USB 2.0 meski memiliki konektor USB-C.

Kemungkinan kedua adalah semua model iPhone 15 baru akan mendukung Thunderbolt, tetapi Apple akan menjual kabel Thunderbolt secara terpisah. Kabel Thunderbolt biasanya lebih mahal dibandingkan kabel USB-C biasa. Misalnya, Apple menjual a Kabel Thunderbolt 3 0,8m, $39ketika Kabel Thunderbolt 4 sepanjang 1,8m berharga $129.

Kemungkinan ketiga adalah kabel yang bocor secara online ini tidak pernah dibuat untuk iPhone tetapi untuk iPhone versi baru. tikus ajaib Dan Papan ketik ajaib Dengan port USB-C. Oleh karena itu, mereka tidak perlu mendukung kecepatan USB 3.0 atau bahkan Thunderbolt. Pasalnya, kabel yang bocor memiliki warna yang sama dengan iMac M1.

Lebih lanjut tentang iPhone 15

Situasi keseluruhan kabel USB-C tentu menarik, namun kemungkinan besar kita akan mengetahui semua jawabannya pada 12 atau 13 September, ketika Apple dikabarkan akan mengadakan acara pers khusus untuk mengumumkan iPhone 15.