September 26, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jussie Smollett telah dibebaskan dari penjara sambil menunggu banding atas hukumannya

Jussie Smollett telah dibebaskan dari penjara sambil menunggu banding atas hukumannya

“Tidak ada ruang untuk politik dalam sistem pengadilan kami,” kata pengacara pembela Nene Uchi pada konferensi pers tak lama setelah pembebasan aktor tersebut. “Tidak peduli apa pendapat Anda tentang kasus ini … pertanyaan sebenarnya adalah, haruskah pria kulit hitam masuk penjara karena kejahatan tingkat empat?”

“Ini memalukan,” tambah pengacara itu. Oche dan pengacara lain dalam tim yang berbicara pada hari Rabu mengkritik hakim yang menghukum Smollett minggu lalu. Hakim Cook County James Lane berbicara kepada aktor tersebut selama lebih dari setengah jam, mengkritik tindakannya.

“Hakim menghabiskan waktu lama mendisiplinkan klien saya,” kata O’Shea. “Aku belum pernah melihat itu sebelumnya.”

Oche mengatakan bahwa selama enam hari terakhir di penjara, Smollett tidak makan apa pun selain air es.

Perintah pengadilan banding, yang masuk pada hari Rabu, mengatakan Smollett “akan dibebaskan dari tahanan … setelah publikasi janji pribadi (I Bond) sebesar $ 150.000.” dokumen janji pribadi di Illinois Ini berarti bahwa seseorang telah dibebaskan dengan syarat bahwa mereka menghadiri semua proses pengadilan yang diperlukan di masa depan, biasanya tanpa harus membayar uang.

File pembelaan Smollett Sebuah mosi darurat pekan lalu, mengklaim dia akan mengalami “kerugian yang tidak dapat diperbaiki” jika dia menjalani hukuman untuk keyakinan yang dapat dibatalkan, menambahkan bahwa dia kemungkinan akan menjalani hukuman penjara sebelum menyelesaikan bandingnya.

Pengacara menambahkan bahwa paparan Covid-19 menimbulkan risiko serius karena Smollett mengalami gangguan kekebalan.

Pengadilan menyetujui permintaan pengacara, Dia beralasan bahwa dia “tidak akan dapat memutuskan banding segera sebelum terdakwa menjalani masa hukuman penjaranya.”

Dalam tanggapan mereka yang diajukan pada hari Rabu, jaksa sangat tidak setuju dengan alasan pembela, dengan alasan bahwa tidak ada “darurat yang menjamin mitigasi luar biasa” untuk menunda hukuman Smollett sambil menunggu bandingnya.

READ  Britney Spears menanggapi wawancara dengan putra Jaden

“Tuan Smollett menegaskan bahwa dia berhak atas izin tinggal karena kemungkinan dia akan menjalani hukuman penjara singkatnya selama 150 hari sebelum bandingnya diputuskan,” sebagian dari tanggapan itu berbunyi. “Menurut logika ini, setiap terdakwa yang telah dijatuhi hukuman kurang dari beberapa tahun penjara secara otomatis akan menerima penundaan banding.”

Smollett meledak di pengadilan minggu lalu

Smollett Dihukum pada bulan Desember Pada lima tuduhan tindak kejahatan yang tidak tertib karena memberikan laporan palsu tentang apa yang dia katakan sebagai kejahatan rasial terhadap gay dan kulit hitam.
Aktor, yang berkulit hitam dan gay, mengatakan kepada polisi Chicago bahwa dua pria tak dikenal menyerangnya pada suatu malam di Januari 2019, meneriakkan penghinaan rasis dan anti-gay, menuangkan pemutih padanya dan mengikat lehernya. Tetapi penyelidik mengatakan bahwa mereka menetapkan bahwa pelaku mengatur serangan itu dan Bayar dua bersaudara kenal dia Dari serial drama Fox hingga pertunjukan karya periklanan.

Smollett mempertahankan ketidakbersalahannya di bawah sumpah selama persidangannya.

Tetapi selama hukuman minggu lalu, Hakim James Lynn mengatakan kepada Smollett, “Anda bukan korban kejahatan kebencian rasis, Anda bukan korban kejahatan homofobia. Anda hanya penipu yang berpura-pura menjadi korban kejahatan kebencian.”

Hakim berbicara selama lebih dari setengah jam selama persidangan, memberi tahu perwakilan bahwa sementara banyak orang menekankan Smollett dan karakternya dan meminta hakim untuk mengurangi hukuman, rencana Smollett dalam tindakan yang dia atur adalah “faktor yang memberatkan” dalam kasus ini. .

“Anda memiliki catatan besar tentang pelayanan masyarakat yang nyata,” kata hakim, Kamis. “Saya menyadari permohonan belas kasihan, terutama dari orang-orang di arena.” Namun hakim akhirnya mengatakan bahwa tindakan tersebut menunjukkan “sisi gelap” Smollett.

READ  James Cameron mungkin tidak mengarahkan Avatar 4 dan 5 sendiri - EKSKLUSIF | Film

Setelah hukumannya diumumkan, Smollett berbicara kepada hakim dengan mengatakan ‘Saya tidak melakukan ini’ sebelum dia pergi ke pengadilan dan berteriak bahwa dia tidak bunuh diri, dan bahwa ‘jika sesuatu terjadi pada saya ketika saya pergi ke sana, saya tidak melakukannya. itu sendiri dan kalian semua harus mengetahuinya'”.

Hakim memerintahkan agar Smollett ditahan “atas permintaan Tuan Smollett dan rekomendasi dari Pengadilan”, CNN sebelumnya melaporkan.

Pada hari Jumat, aktor itu ditahan “di selnya sendiri, yang dipantau oleh kamera CCTV di sel dan oleh seorang petugas yang mengenakan kamera tubuh dan ditempatkan di pintu masuk sel untuk memastikan bahwa Tuan Smollett berada di bawah pengawasan langsung. Setiap saat,” kata Kantor Sheriff Cook County, membenarkan bahwa aktor itu tidak ditahan di sel isolasi.