Mei 21, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Disney Backlash – Marvel Studios Mengutuk Legislasi Anti-LGBTQ

Disney Backlash - Marvel Studios Mengutuk Legislasi Anti-LGBTQ

Karakter gay pertama Captain America dan Marvel Cinematic Universe, Joe Russo.

Karakter gay pertama Captain America dan Marvel Cinematic Universe, Joe Russo.
tangkapan layar: Marvel Studios

Disney ketidakmampuan Untuk segera mengatasi keterlibatan perusahaan dalam mendanai anggota parlemen yang terlibat dalam dugaan RUU Florida “Jangan Katakan Seperti Saya” telah menimbulkan banyak ketidakpuasan internal dan eksternal dengan House of Mouse. Tapi sekarang, semuanya perlahan mulai berubah – jika tidak cukup.

Tadi malam, setelah berita yang diangkat tentang karyawan Disney di sekitar perusahaan Mereka berencana untuk menyerang untuk memprotes Bob Kusut dengan undang-undang Florida yang disebutkan di atas, yang berusaha membatasi pengakuan kehadiran orang-orang LGBT di lingkungan pendidikan, Marvel Studios Ini menjadi lengan terbaru Disney untuk mengeluarkan pernyataan publik yang mengutuk undang-undang anti-LGBTQIA+.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis di Twitter, studio berjanji untuk mempromosikan nilai-nilai egaliter, dengan mengatakan sebagian: “Kami sangat mengutuk setiap dan semua undang-undang yang melanggar hak asasi manusia dasar komunitas LGBTQIA+.” Studio melanjutkan dengan mengatakan, “Marvel Studios mewakili harapan, inklusivitas, dan kekuatan. Dan kami dengan bangga berdiri bersama komunitas.”

Sebagian besar reaksi terhadap perubahan haluan CEO Disney Bob atas tanggapan perusahaan terhadap RUU Florida – menyusul pengungkapan bahwa Disney menyumbangkan uang kepada beberapa anggota parlemen di balik penciptaannya – telah menjadi internal perusahaan. Laporan minggu lalu mengungkapkan pesan dari karyawan Pixar yang dikirim ke Disney Kritik tanggapan perusahaanserta sejarah penyensoran berat konten gay di seluruh produksi studio, dan minggu ini melihat pengumuman pemogokan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang diselenggarakan oleh tim LGBTQIA+ Disney dan mendukung sekutu untuk memprotes kelambanan perusahaan, setelah Chapek meminta maaf atas sikap diam Disney atas RUU tersebut di surat kepada karyawan, Dia secara resmi menghentikan semua pengeluaran politik di Florida.

Pernyataan Marvel adalah salah satu komentar publik besar pertama yang diposting oleh sebagian Disney. Lucasfilm, tentu saja Cabang utama lainnya Dari studio, ia juga merilis pernyataan kepada Instagram dilampirkan pada gambar perang bintang Lambang Aliansi Pemberontak didekorasi dengan warna Bendera Kebanggaan. Judulnya mengatakan bahwa studio “akan dengan tegas dan tegas mengutuk undang-undang di Florida, Texas, Idaho, dan sekitarnya, menargetkan [LGBTQIA+] masyarakat dan melanggar hak asasi mereka.” Hingga artikel ini ditulis, pernyataan ini belum muncul di akun sosial Lucasfilm lainnya, termasuk perang bintang Saluran di Facebook, Twitter, dan jejaring sosial lainnya.

Namun, setelah berminggu-minggu diam, ini adalah langkah yang sangat kecil dan datang pada saat perusahaan harus secara khusus mendukung karyawan dan penggemar LGBTQIA+ – khususnya hak-hak kaum transgender, yang diserang baru-baru ini. Disney mencoba untuk berdiri Konten jauh dari inspirasi Mereka tidak lagi cukup, dan mereka mengawasi karyawan dan konsumen untuk melihat kapan dan apakah mereka akan berbuat lebih banyak.


Ingin tahu ke mana perginya RSS feed kami? kamu boleh Pilih yang baru di sini.

READ  Olivia Wilde dan Jason Sudeikis: CinemaCon memeriksa keamanan setelah Wilde menyajikan dokumen hukum di atas panggung