April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jump Ship bermain seperti campuran Sea of ​​​​Thieves, Left 4 Dead, dan FTL

Jump Ship bermain seperti campuran Sea of ​​​​Thieves, Left 4 Dead, dan FTL

Sesekali, pekerjaan saya memberi saya kesempatan luar biasa untuk mengikuti demo game dalam keadaan buta total dan kemudian menjadi tercerahkan sepenuhnya. Yang saya ketahui tentang Jump Ship sebelum saya bertemu dengan tiga dari sepuluh orang tim pengembangan Swedia — termasuk Daniel Kaplan, yang merupakan karyawan No. 1 Mojang, dan Philipp Koulianos, salah satu pendiri Hazelight — adalah bahwa tim tersebut diberi nama sandi Hyperspace dan bahwa dulu… . Ini akan menjadi “petualangan kerja sama empat pemain di mana Anda dan tiga teman Anda akan menjalani fantasi luar angkasa yang luar biasa.” Ini dimulai sebagai demo teknologi tetapi semua orang menyukainya, dan sekarang dibuat menjadi permainan penuh. Saya cukup beruntung bisa memainkan sesi 30 menit dengan Kaplan, Koulianos, dan anggota Keepsake Games lainnya, dan saya terpesona.

Judul utama yang Anda klik untuk membuka artikel ini tidak berlebihan: menurut definisi Keepsake sendiri — yang saya tandatangani bersama setelah memainkan game ini sendiri — Jump Ship adalah perpaduan yang jelas dari Sea of ​​​​Thieves, Left 4 Dead, dan FLT. Plot Sea of ​​​​Thieves berasal dari fakta bahwa Anda dan ketiga rekan satu tim Anda bekerja sama untuk terbang, meningkatkan, menyesuaikan, dan memelihara satu pesawat luar angkasa. Salah satu dari Anda menerbangkannya, sementara yang lain dapat berkeliaran di dalam atau bahkan di luar jika Anda melewati airlock dan kemudian menggunakan sepatu magnet Anda untuk menginjak lambung kapal, mengoperasikan meriam kapal, memperbaikinya atau meningkatkannya. Ini sendiri menyenangkan.

Dan meskipun Jump Ship hanyalah sebuah game “Lautan Pencuri di Luar Angkasa”, di mana Anda dan kru Anda bekerja sama dalam pertempuran antar kapal, itu mungkin masih cukup keren. Namun Anda juga akan mendaratkan kapal Anda, menggunakan JetDrive Anda untuk terbang dengan luar biasa di udara seperti Superman menjauh dari atau menuju kapal Anda, pergi ke zona tempur tertentu, dan melawan musuh AI – Jump Ship murni PvE, dan merupakan salah satu perbedaan besar dari Lautan … Pencuri – pertemuan yang bisa menjadi sangat sulit, mengharuskan Anda bekerja sama dengan teman-teman Anda. Ditambah fakta bahwa “direktur” AI, menggunakan istilah Valve, secara dinamis mengisi pertemuan ini, dan Anda dapat melihat dari mana komponen Left 4 Dead dari resep Jump Ship berasal. Saya bersenang-senang meledakkan bot dengan pengembang Keepsake.

Jump Ship akan membawa kita melalui pertempuran luar angkasa yang gila, pertempuran udara di langit antarplanet, misi berjalan kaki yang intens di Bumi, dan banyak lagi – semuanya sambil bekerja dengan tiga orang teman dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat tanpa membuat frustrasi.

Akhirnya, F.T.L. Di atas kapal Anda, Anda akan mengelola saluran listrik dan fungsi kapal lainnya dalam minigame mirip FTL (yang sayangnya saya tidak punya rekamannya). Semuanya hadir dalam pengalaman momen-ke-momen yang tidak pernah membosankan dan terus berkembang. Hanya ketika Anda bosan menjalankan kapal (dengan asumsi Anda bukan pilotnya, yang tentunya sangat menyenangkan), inilah saatnya untuk mendarat dan masuk ke mode penembak orang pertama penuh. Dan ketika Anda mendapatkan hadiah jarahan, melarikan diri, dan dibom saat meninggalkan kapal, Anda bergegas melakukan perbaikan yang diperlukan pada kapal Anda, seperti kru Star Trek.

READ  Game Super Mario RPG Switch telah bocor secara online menjelang rilis minggu depan

Anda dapat memilih sejumlah jenis misi dari peta kapal Anda, mulai dari hadiah dan jarahan yang lebih kecil yang tidak memakan waktu lama hingga episode multi-bagian yang lebih lama yang berisi hadiah lebih besar. Keepsake menjanjikan metagame yang akan mengaktifkan berbagai skin karakter permanen dan perkembangan kapal, tetapi tentu saja saya tidak mendapatkan kesempatan untuk melihatnya dalam sesi praktik singkat saya. Namun, saya telah melihat cukup banyak untuk benar-benar yakin. Jump Ship akan membawa kita melalui pertempuran luar angkasa yang gila, pertempuran udara di langit antarplanet, misi berjalan kaki yang intens di Bumi, dan banyak lagi – semuanya sambil bekerja dengan tiga orang teman dengan cara yang menyenangkan dan bermanfaat tanpa membuat frustrasi.

Kaplan dan Koulianos memberi tahu saya bahwa game ini akan dikirimkan secara bersamaan di PC dan Xbox ketika akhirnya siap, dan saya tidak sabar menunggunya.

Ryan McCaffrey adalah editor pratinjau eksekutif IGN dan pembawa acara dua acara Xbox mingguan IGN, Podcast terbukaselain program wawancara bulanan (-ish), IGN Tanpa Filter. Dia orang North Jersey, jadi itu “babi Taylor”, bukan “babi gulung”. Diskusikan dengannya di Twitter di @DMC_Ryan.