April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Judd Apatow tidak setuju dengan 'Barbie' dalam perlombaan Oscar untuk skenario adaptasi

Judd Apatow tidak setuju dengan 'Barbie' dalam perlombaan Oscar untuk skenario adaptasi

Judd Apatow tidak setuju dengan keputusan Academy of Motion Picture Arts and Sciences yang mengklasifikasikan “Barbie” karya Greta Gerwig sebagai skenario adaptasi dan bukan skenario asli.

“Merupakan penghinaan bagi para penulis untuk mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan materi yang sudah ada,” tulis sutradara “Knocked Up” dan “This Is 40” di X/Twitter pada hari Sabtu. “Tidak ada substansi atau cerita di sana. Yang ada hanyalah sebuah kotak bening.”

beragam “Barbie” akan bersaing untuk nominasi skenario adaptasi terbaik dalam perlombaan Oscar, meskipun berkampanye untuk skenario asli, yang dilaporkan secara eksklusif pada hari Rabu. Setiap badan penghargaan dan kelompok pemungutan suara mempunyai aturan tersendiri untuk film mengenai kategori skenario mana yang pada akhirnya dapat diajukan atau dinominasikan. Banyak film berdasarkan karakter yang sudah ada sebelumnya – seperti nominasi Oscar sebelumnya “Toy Story 3,” “Borat 2,” “Before Sunset” dan “Before Midnight” – diklasifikasikan sebagai skenario adaptasi.

Komite Eksekutif Cabang Penulis AMPAS kemungkinan besar akan memindahkan komik hot pink tersebut ke dalam skenario adaptasi karena Barbie dan Ken adalah boneka Mattel yang sudah ada sebelumnya. Sementara itu, Writers Guild of America telah menetapkan Barbie sebagai karya orisinal, dan dia akan tetap berada dalam kategori tersebut di WGA Awards mendatang.

Gerwig, yang menjadi wanita pertama yang memimpin film bernilai miliaran dolar, telah dinominasikan untuk tiga Oscar dalam karirnya: “Lady Bird” (2016) untuk skenario dan arahan asli dan “Little Women” (2019) untuk adaptasi.

Anggota cabang yang berhak memilih hanya akan dapat memberikan suara untuk naskah “Barbie”, yang ditulis bersama Gerwig bersama suaminya dan sesama nominasi Oscar Noah Baumbach, dalam skenario yang dimodifikasi. Pemungutan suara resmi nominasi Oscar dijadwalkan berlangsung pada 11 Januari.

READ  Belum ada kesepakatan, namun pembicaraan kemungkinan akan dilakukan pada akhir minggu ini, yang merupakan tenggat waktu