April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Josh Gedde tidak akan menghadapi tuntutan atas tuduhan memiliki hubungan yang tidak pantas dengan anak di bawah umur

Josh Gedde tidak akan menghadapi tuntutan atas tuduhan memiliki hubungan yang tidak pantas dengan anak di bawah umur

Penjaga Oklahoma City Thunder Josh Gedi tidak akan menghadapi dakwaan menyusul penyelidikan oleh Departemen Kepolisian Pantai Newport (Calif.) atas tuduhan bahwa Gedi memiliki hubungan yang tidak pantas dengan anak di bawah umur, kata pejabat polisi Oklahoma City Thunder Josh Gedi. Atlet.

Pejabat Departemen Kepolisian Pantai Newport mengatakan mereka tidak dapat mengkonfirmasi tuduhan tersebut. Sumber liga mengatakan NBA belum menyelesaikan peninjauannya atas tuduhan terhadap Guede.

Gedi menolak mengomentari masalah ini pada bulan November, ketika NBA mengatakan sedang menyelidiki tuduhan tersebut.

“Saya memahami pertanyaan itu dengan jelas,” kata Geddy, 21 tahun. “Tidak ada komentar lebih lanjut sekarang.”

Komisaris NBA Adam Silver mengatakan kepada ESPN pada bulan Desember bahwa liga menunda hukuman apa pun untuk Jedi sampai mereka mengetahui hasil penyelidikan sambil menunggu tim Pantai Newport menyelesaikan penyelidikan.

“Ketika ada investigasi kriminal, kami mengambil kursi belakang,” katanya. “Jadi Anda punya tuduhan, dan Anda sedang menjalani penyelidikan kriminal. Hal ini mempengaruhi cara pemain dan serikat pemain bekerja dengan kami karena tentu saja pemain perlu melindungi haknya. Saya tidak akan mengatakan tidak akan pernah, namun itulah jalan yang kami ikuti secara konsisten…dan di sanalah keadaan saat ini.

Pilihan nomor 6 di NBA Draft 2021, Guede mencetak rata-rata 11,8 poin, 6,1 rebound, dan 4,6 assist dalam 39 pertandingan untuk Oklahoma City musim ini.

TMZ pertama kali melaporkan berita bahwa penyelidikan polisi telah selesai.

Bacaan wajib

(Foto: Mark Blinch/Getty Images)

READ  Rory McIlroy dan Justin Thomas setuju dengan keputusan untuk tidak mengizinkan anggota LIV Golf mengikuti kualifikasi Piala FedEx untuk Tur PGA