Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jordan Poole Menikmati Kembalinya yang Berkesan ke Chase Center vs. Warriors – NBC Sports Bay Area dan California

Jordan Poole Menikmati Kembalinya yang Berkesan ke Chase Center vs. Warriors – NBC Sports Bay Area dan California

SAN FRANCISCO — Jordan Poole berusaha semaksimal mungkin untuk tidak terlalu memikirkan kembali ke Chase Center untuk menghadapi mantan timnya. Hanya beberapa hari yang lalu dia menghabiskan banyak waktu untuk menjawab pertanyaan tentang topik ini.

Setelah semuanya selesai, Paul akhirnya menghabiskan banyak waktu membicarakannya setelah kemenangan 129-118 Golden State atas Washington Wizards pada Jumat malam.

“Perasaannya sangat normal dan stabil,” kata Paul, yang mencetak 25 poin, tiga assist, dan dua steal dalam waktu sekitar 27 menit di lapangan. “Senang bisa kembali. Rasanya sangat familiar jadi enak.

Itu adalah malam yang pahit bagi pilihan putaran pertama Golden State tahun 2019, yang dibagikan kepada Wizards di offseason dengan imbalan Chris Paul.

Sebaliknya, Washington kalah untuk kesembilan kalinya dalam 11 pertandingan dan tertinggal 5-23. Penggemar Chase Center, sebaliknya, merayakan Jordan, menyanyikan sorakan untuknya selama perkenalan sebelum pertandingan sebelum memutar video penghormatan di papan skor raksasa.

“Itu obat bius,” kata Paul. “Melihat empat tahun ke belakang, semua yang kita capai, sungguh luar biasa, sungguh istimewa. Bersyukur untuk bangsa. Tak banyak orang yang bisa bilang mendapat cincin di sini. Keren banget, istimewa. Pasti sesuatu yang akan saya ingat. “

Klay Thompson termasuk di antara mereka yang berdiri dan menonton video tersebut dan mengatakan bahwa video tersebut membuatnya merinding.

“Ini menunjukkan kepada Anda betapa cepatnya waktu bergerak ketika Anda bermain bola profesional,” kata Thompson. “Sangat menyenangkan melihat sambutan publik terhadap Jordan, dia layak mendapatkannya. Rasanya seperti berjalan menyusuri jalan kenangan.

Menjelang pertandingan hari Jumat, ada banyak perbincangan di Bay Area di kalangan penggemar dan media tentang Paul, masa jabatannya bersama Golden State, dan keputusan Warriors untuk menukarnya.

READ  Sepupu Kirk Menandatangani Perpanjangan Satu Tahun Dengan $35 Juta Viking Hingga 2023

Perpindahan Paul untuk ditukar tentu bukan sesuatu yang disangka-sangka, terutama setelah wajah Paul ditinju oleh Draymond Green saat latihan musim lalu.

Hal ini memperjelas bahwa salah satu dari mereka harus pergi, dan Warriors memilih untuk tetap bersama Green sementara Ball dikirim ke Washington.

Sejak itu, Paul tetap bungkam tentang insiden itu dan waktunya bersama Dubs. Dia tidak bisa menghindarinya setelah pertandingan ketika dia dikelilingi oleh segerombolan reporter sambil berdiri di ruang ganti Wizards.

“Saya benar-benar merangkul diri saya sendiri dengan Dub Nation dan membenamkan diri saya bersama mereka sepanjang saya berada di sini,” kata Paul. “Sungguh istimewa melihat saya mendapatkan cinta kembali.”

Paul mendapat gambaran awal tentang seperti apa malam itu selama pengambilan gambar. Sekelompok penggemar muda dari Israel berdiri di pinggir lapangan, dan Paul akhirnya mengoper bola bolak-balik bersama kelompoknya.

“Selalu menyenangkan untuk kembali ke tim lama Anda dan bermain dan melihat emosinya,” kata Kyle Kuzma dari Washington. “Selalu menyenangkan menjadi rekan satu tim untuk menontonnya dan melihat apa yang menjadi bagiannya.”

Kembalinya Paul sangat dinantikan di bagian ini sehingga seseorang memposting di media sosial bahwa Warriors membagikan kaos “Selamat Datang Kembali Jordan Paul” kepada para penggemar yang akan menonton pertandingan. Juru bicara Warriors kemudian mengatakan foto itu adalah tipuan.

Namun, maksudnya sudah jelas. Penggemar Golden State menyukai Paul ketika dia bermain untuk mereka dan masih mendapat tempat di hati mereka hingga saat ini.

“Apa yang mereka lakukan dan cara mereka melakukannya sungguh mengesankan,” kata pelatih Wizards Wes Unseld Jr. “Saya pikir dia menikmatinya. Bisa dibilang itu sangat berarti baginya. Dia menanganinya dengan anggun. Itu memberi tahu saya banyak tentang ketabahan mentalnya.”

READ  Ryan Fitzpatrick Menceritakan Kisah Dibalik Fotonya yang Bertelanjang Dada Di The Bills Playoff | Berita Tagihan Kerbau | NFL

Paul keluar dan dengan cepat membuat kesan ketika dia mencetak poin pertama permainan itu dengan jumper setinggi 18 kaki. Ia juga melepaskan tembakan voli pada kuarter kedua, namun mengakhiri babak pertama dengan tembakan tiga angka yang memperkecil keunggulan Warriors menjadi 63-61.

Paul menyelesaikan 7 dari 21 tembakannya dan memasukkan 3 dari 12 lemparan tiga angka, bukan malam statistik yang bagus tetapi cukup baik karena dia adalah pencetak gol terbanyak Washington.

Usai pertandingan, Paul menghampiri mantan rekan setimnya Kevon Looney. Keduanya berbincang sebentar sebelum bertukar kaos.

“Dia selalu mendukung saya. Saya suka pria itu. Kami berbicara sepanjang waktu dan memutuskannya. Saya mencintai pria itu,” kata Paul. Hubungan ini sangat berarti bagi saya hanya karena dia membantu saya sepanjang waktu di sini. Berteriaklah pada Lone.

Paul juga berbicara dengan pelatih Warriors Steve Kerr, yang memuji pengalaman Paul bersama Golden State dua hari lalu.

“Pribadi dan profesional,” kata Paul tentang Kerr. “Senang sekali bertemu semuanya. Grup yang hebat.”

Unduh dan ikuti Dubs Talk Podcast