April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anthony Joshua-Otto Wallin, Deontay Wilder-Joseph Parker hasil dan analisis tinju langsung

Anthony Joshua-Otto Wallin, Deontay Wilder-Joseph Parker hasil dan analisis tinju langsung

Pertarungan sehari penuh yang dipimpin oleh Anthony Joshua vs. Otto Wallin dan Deontay Wilder vs. Joseph Parker akan berlangsung pada hari Sabtu di Kingdom Arena di Riyadh, Arab Saudi (11 pagi ET di ESPN+ bayar-per-tayang).

Joshua (26-3, 23 KO), mantan juara kelas berat terpadu, bertarung untuk ketiga kalinya tahun ini. Dia meraih dua kemenangan berturut-turut – atas Jermaine Franklin dan Robert Helenius – setelah kekalahan berturut-turut dari Oleksandr Usyk.

Wallin (26-1, 14 KO) memberikan pertarungan yang sulit bagi Tyson Fury pada tahun 2019 tetapi kalah dalam keputusan bulat, satu-satunya kekalahan dalam karirnya. Dia telah memenangkan enam pertarungan berturut-turut sejak itu, termasuk kemenangan mengesankan atas Murat Gassiev pada bulan September.

Di acara pendukung utama, Wilder akan bertarung untuk pertama kalinya tahun ini melawan Parker dalam pertarungan antara mantan juara kelas berat.

Wilder (43-2-1, 42 KO), mantan pemegang gelar WBC, terakhir kali bertarung pada Oktober 2022, dengan kemenangan ronde pertama atas Helenius. Ini adalah satu-satunya ronde yang diperjuangkan Wilder sejak kalah dari Fury dalam pertarungan trilogi mereka pada Oktober 2021.

Parker (33-3, 23 KO) memenangkan gelar WBO pada tahun 2016 dan, setelah dua kali bertahan, kalah dari Joshua pada tahun 2018. Dia telah memenangkan dua dari tiga pertarungan terakhirnya melalui penghentian.

READ  Tyreek Hill dari Dolphins mengatakan Chiefs 'akan mendapatkan pekerjaan ini'

Juga dalam kartu tersebut, Dmitry Bivol mempertahankan gelar kelas berat ringan WBA melawan Lyndon Arthur, dan Daniel Dubois menghadapi Jarrell Miller dalam pertarungan kelas berat 10 ronde.

Tetap di sini untuk pembaruan pertarungan, hasil, dan analisis komprehensif dari Mike Coppinger dan Nick Parkinson.