Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jordan Paul pasti meraih dan menarik lutut Ja Morant; Apakah dia berniat untuk menyakitinya bukan itu intinya

Jordan Paul pasti meraih dan menarik lutut Ja Morant;  Apakah dia berniat untuk menyakitinya bukan itu intinya

Itu Prajurit Negara Emas meledak Memphis Grizzlies Untuk memuncaki seri 2-1 pada hari Sabtu, itu mungkin bukan satu-satunya kekalahan yang diderita Memphis. Ja Morante Dia keluar lapangan dengan rasa tidak nyaman di lutut kanannya pada menit 6:19 di kuarter keempat dan belum kembali, Grizzlies bersikeras. Jordan Paul Dia bertanggung jawab atas kemungkinan cedera Morant.

Permainan yang dimaksud terjadi dengan lebih dari tujuh menit untuk bermain dalam permainan. Morant menemukan dirinya bekerja sama dengan tim ganda di dekat setengah lapangan oleh Paul dan Andrew Wiggins. Paul menjatuhkan bola, dan sementara Morant dan Wiggins berebut penguasaan bola, Paul dengan mencolok meraih lutut kanan Morant dan menariknya kembali.

Anda dapat melihat di tangkapan layar yang dihamparkan bahwa Morant men-tweet “pemecahan kode” dengan tembakan yang jelas ke arah Steve Kerr, yang melakukan pukulan “dia memecahkan kode” di Dillon Brooks Kanan dan kiri sejak Brooks mengeluarkan udara Gary Payton II, yang mengalami patah siku, di awal Game 2 dengan pukulan kepala yang ekstrem. Morant dengan cepat menghapus tweet, tetapi perasaan Grizzlies untuk permainan Poole ini jelas.

“Kami baru saja melihat tayangan ulangnya,” kata pelatih Grizzlies Taylor Jenkins kepada wartawan. “Dia mengejar dribel dan Jordan Bull benar-benar meraih lututnya dan menariknya, yang menyebabkan itu semua terjadi, jadi saya akan sangat ingin tahu tentang apa yang terjadi selanjutnya.”

Jenkins mengatakan Grizzlies akan mempertimbangkan liga untuk melihat tindakan Paul, mencatat bahwa tindakan itu mungkin layak untuk ditangguhkan, seperti halnya dengan Brooks, yang diskors di Game 3 setelah memukul Payton.

Tentu saja, setiap orang yang memiliki Warriors mencemooh gagasan bahwa apa yang dilakukan Paul dapat dianggap sebagai permainan kotor. Stephen Curry Dia mengatakan itu bukan lelucon bahwa Morant mungkin terluka, tetapi “tidak ada perbandingan” antara apa yang dilakukan Paul, yang menurut Carey “tidak berbahaya,” dan apa yang dilakukan Brooks pada Peyton, menambahkan bahwa saran bahwa Paul melakukan sesuatu yang kotor adalah “total BA.” “.

READ  Liga Champions UEFA Live: Skor Villarreal vs Liverpool

Jadi inilah kesepakatannya: Ini bukan BS. Anda tidak dapat menonton video ini dan sampai pada kesimpulan apa pun selain bahwa Paul pasti meraih lutut Morant dan menariknya kembali. Apakah dia mencoba menyakiti Morant? Saya sangat meragukannya. Dugaan saya adalah bahwa Paul mengambil bola dan, dalam upaya impulsif untuk mencegah Morant mendapatkannya kembali dan dengan demikian memberikan rekan setimnya, Andrew Wiggins, tembakan yang lebih baik, meraih lutut Morant untuk memblokirnya.

Seandainya Paul meraih kemeja Morant dan membawanya kembali, itu hanya sebuah kesalahan. Tapi dia tidak mengambil bajunya. Pegang lututnya. Kemudian lepaskan. Ini berbahaya. Tidak ada dua cara tentang hal itu.

Niat melukai bukanlah intinya di sini. Hampir pasti Brooks juga tidak berniat melukai Payton. Dia telah melihat seorang pria masuk ke pencelupan dan ingin menghentikannya dari melakukannya. Dia mengayunkan sangat keras dalam upaya untuk mencegah lawan mencetak gol, bukan untuk menyakiti orang itu. Tapi dia menyakitinya. Dia mengambil risiko itu ketika dia memutuskan untuk mendekati kepala pria itu. Anda terburu-buru di jalan raya dan masuk ke kecelakaan yang menyakiti seseorang, tindakan terburu-buru Anda salah, meskipun Anda tidak berniat menyakiti mereka sejak awal.

Sampai saat ini, saya berharap Morant tidak terluka. Jika ya, kami bahkan tidak tahu pasti bahwa ini adalah permainan yang menyebabkan cedera. Itu mungkin satu kepemilikan sebelumnya.

Pada akhirnya, tidak masalah apakah pegangan lutut Paul benar-benar yang mengenai lutut Morant, memperburuk cedera sebelumnya, atau bahkan jika Morant ternyata bebas cedera, yang kita semua harapkan akan terjadi. Yang penting adalah apa yang dilakukan Paul dan kemungkinan melukai lawan. Lutut bukan lelucon. Anda tidak bisa meraih dan menarik lutut. Anda dapat dengan jelas melihat lutut Morant menekuk ke arah yang salah.

Pemain melakukan hal impulsif semacam ini dari waktu ke waktu ketika mereka mencoba untuk memenangkan kepemilikan, atau lebih sering, ketika mereka berusaha terlalu keras untuk menghindari kehilangan kepemilikan. sebelumnya dalam permainan, Desmond Ben Dia kehilangan bola dan dalam upaya untuk mencegah Paul mendapatkannya kembali, dia terlebih dahulu membenamkan kepalanya langsung ke lutut Paul.

Sebelumnya di seri, Morant terkena dribble dan mengayunkan lututnya lurus ke lutut Curry dan membuatnya tersandung.

Sekali lagi, ini adalah permainan impulsif yang terjadi lebih dari yang Anda pikirkan. Grayson Allen Lawan telah goyah sejak kuliah. Tapi itu bukan dua kesalahan membuat kesepakatan yang tepat. Hanya karena apa yang dilakukan Paul lebih akurat daripada apa yang dilakukan Brooks pada Payton bukan berarti itu bukan masalah besar. Paulus menyebutnya “bola basket.” Saya yakinkan Anda bahwa tidak ada permainan bola basket yang melibatkan meraih lutut lawan dan menariknya kembali. Apakah Morante sakit? Semoga tidak. Apakah Paul mencoba menyakiti Morant? Tidak masalah. Dia mempertaruhkan tindakannya, dan sekarang, jika Memphis benar-benar meminta universitas mempertimbangkan untuk menangguhkan Paul, dia mungkin harus membayarnya.