Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Canelo Alvarez vs. Dimitri Bevol: Pembaruan Langsung Komprehensif

Canelo Alvarez vs. Dimitri Bevol: Pembaruan Langsung Komprehensif

Pertarungan MMA memiliki pembaruan langsung Canelo Alvarez vs.Dmitry Bivol putaran demi putaran dari salah satu pertarungan tinju terbaik tahun ini Sabtu malam di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Acara inti akan dimulai sekitar pukul 11 ​​malam ET. Memeriksa Hasil untuk Canelo vs. Bivol halaman untuk melihat apa yang terjadi di kartu bawah.

Alvarez (57-1-2), yang diperkirakan akan menghasilkan $15 juta dari pertarungan sebelum PPV dijual, berkompetisi untuk pertama kalinya tahun ini. Dia menghancurkan Pabrik Caleb pada penerbangan terakhirnya November lalu.

Dimitri Bevol (19-0), yang akan menghasilkan sekitar $2 juta sebelum penjualan PPV, juga akan melakukan debutnya tahun ini. Bevol mempertahankan gelar kelas berat ringan WBA dalam kompetisi tersebut.

Lihat blog langsung untuk acara utama Canelo vs. Bivol di bawah.

Kartu bawah telah digulung dan judulnya akan segera dimulai.

Juara Dmitry Bevol keluar lebih dulu.

Canelo Alvarez sekarang menjadi sampul yang bagus untuk Eropa Hitung mundur terakhir.

ronde pertama: Bevol mendapat pukulan langsung dari gerbang. Canelo mendekati dengan hook, tetapi memiliki banyak jarak untuk ditempuh. Bevol hanya mengklik kiper Canelo. Canillo untuk tubuh. Bivol terus melancarkan pukulan-pukulan yang memantul dari lengan Canelo. lulus pemogokan bevol. Canelo menutup jarak, tetapi Bivol melepaskan tali dan menangani tekanan dengan baik. Belum banyak yang bisa mencetak gol.

Skor Pertarungan MMA Babak 10-9, Bevol.

putaran kedua: Bevole masih memompa pukulan itu. Dia tidak ingin memberi Canelo waktu untuk berpikir. Skor Bevol dengan 1-2. Canelo masuk dan merindukannya dengan huruf kapital. Tangan cepat Bivol membuat Canelo bertahan. Canelo melakukan lemparan keras ke kiri ke arah tubuhnya. Hook kanan dari Canelo ke badan, lalu kiri lagi. Canelo memberikan hak atas daging. Bevol menjawab dengan satu set tiga pukulan. Bevol memperingatkan agar tidak mendorongnya. Canelo menyelipkan hook kiri lainnya ke tubuhnya. Pukulan Bevol ada di sana, tetapi dia harus mulai melempar untuk melakukan kerusakan dan tidak hanya membuat Canelo kalah.

READ  'Perilaku Mengejutkan': Pesenam Rusia menampilkan 'Z' di podium di sebelah pemenang Ukraina | Olahraga senam

Poin Pertarungan MMA Ronde 10-9, Canelo. Secara umum, 19-19.

Putaran ketiga: Bevol off dengan tembakan tubuh Canelo. Dia menembak tubuhnya, dan itu memberinya kesempatan untuk mendapatkan 1-2 yang mendarat di Canelo. Canelo ingin mendarat dengan keras, tetapi terhalang. Bevol meningkatkan skor saat dia mencetak gol dengan pukulan lurus. Canelo menjawab bahwa punggung Bevol berada di garis depan, tetapi dia masih bertahan dengan baik. Keras meninggalkan tanah ke Bevol setelah mantra singkat dari Canelo. Canelo sedang mencari top itu, Bivol belum membiarkan itu berlalu. Ada sekop besar dengan skor Canelo. Bivol mendukung Canelo dan melakukan beberapa tembakan langsung.

Skor Pertarungan MMA Babak 10-9, Bevol. Secara umum, 29-28 bevol.

Putaran keempat: Canelo melakukan pukulan keras, Bevol memiliki penjaga gawang yang bagus dan dia menangkis pukulan. Canelo menampar tubuh Bevol. Bevol telungkup untuk berkomunikasi dan mengikuti tubuh dengan benar. Skor Bevol di atas, Canelo ingin maju tetapi menghadapi masalah. Tangan kanannya dari Canelo melingkari penjaga Bevol, Bevol keluar dari sana. Bevol membuat Canelo melawan dan mulai bekerja. Canelo menemukan rumah untuk puncak itu di akhir ronde.

Skor Pertarungan MMA Babak 10-9, Bevol. Secara umum, 39-37 bevol.

Putaran kelima: Pukulan Bevol masih menimbulkan masalah bagi Canelo. Canelo lebih dulu. Canelo bersumpah dengan baik, tetapi Bevol merespons dengan tegas dengan kombinasi saat Canelo bersandar pada tali. Canelo menyuruhnya untuk mengungkitnya, tapi Bevol tidak menggigit. Bivol memiliki Canelo yang terjebak dalam jangkauan. Gap, Gap, lalu ditinggalkan untuk tubuh oleh Bevol.

Skor Pertarungan MMA Babak 10-9, Bevol. Secara umum, 49-46 bevol.

Putaran 6: Canelo mendaratkan jab saat dia terlihat cocok dengan aktivitas Bivol. Dia berlari ke depan, tetapi Bevol mencetak gol dengan kombinasi. Canelo melempar dengan keras, hanya saja tidak meninggalkan pendaratan yang bersih. Pukulan atas diblokir oleh Canelo. Bevol menandai Canelo dengan pukulan ke tubuh. Canelo dengan hak untuk tubuh. Tapi pertahanan Bevol baik-baik saja. Canelo mendapat kue. Canelo ada di tali, menunggu Bevol cukup dekat untuk mendapatkan counter. Bevol hanya meraba-raba dengan pukulan ini, dan Canelo bertahan dengan sangat baik, tetapi tidak merespons.

READ  Yankees menang ke-10 berturut-turut di belakang Jaliber Torres

Poin Pertarungan MMA Ronde 10-9, Canelo. Secara umum, 58-56 bivol.

Putaran 7: Bevole memukul tusukan, Canelo dengan gerakan kepala yang baik tetapi dia tidak menghindari semuanya. Bevol mendukung Canelo dengan sundulan saat ia mencuri pukulan di sana. Canelo ingin bertengkar, tetapi Bevol tidak mau bekerja sama. Bivol memenangkan pertukaran dan membawa pertarungan kembali ke tengah ring. Tembakan besar Canelo sempurna.

Skor Pertarungan MMA Babak 10-9, Bevol. Secara umum, 68-65 bivol.

Babak kedelapan: Canelo memompa pukulan dan membawa Bevol ke tali. Pejuang diperingatkan untuk waspada terhadap benturan kepala. Canelo melempar kail, menekan Bevol, membuat penjagaannya tinggi dan ketat. Melempar 1-2, meledak ke tali, lalu mencetak Bevol dengan hook kiri menembus dagu. Canelo hanya nongkrong di sudut, dan Bevol tetap sabar sambil mempertahankan jab di sana. Canelo mencetak gol untuk tubuh. Canelo dengan 1-2 di tengah. Bevol mendorong Canelo yang agresif ke bawah. Dia dengan cepat diangkat oleh Bivol, tetapi sekali lagi diperingatkan agar tidak mendorong kepala Canelo ke bawah.

Skor Pertarungan MMA Babak 10-9, Bevol. Secara umum, 78-74 bevol.

Putaran 9: Canelo segera menekan ke depan. Bivol mengatur ulang jarak dan kembali ke pukulan. Bevol untuk tubuh. Canelo menghindari pukulan Bevol, tetapi tidak menahan diri. Canillo untuk tubuh. Bevol, angkat saja sarung tangannya. Canelo pasti mencetak gol dengan beberapa pukulan jarak dekat itu. Canelo merobek tubuh itu. Celah ke Bevol.

Poin Pertarungan MMA Ronde 10-9, Canelo. Secara umum, 87-84 bivol.

Putaran 10: Tangan bevol sibuk untuk membuka kesepuluh. Canelo lagi dengan banyak gerakan kepala dan tubuh, tapi sedikit pelanggaran. Bevol dengan pukulan yang bagus. Canelo mengenai tubuh tetapi mengambil 1-2 respons teratas. Bevol memukul topi, Canelo di sudut. Canelo mencoba konfrontasi tetapi Bevol memukulnya dengan pukulan di rahang kanan. Canelo berputar sementara Bevol terus mengalirkan pukulan lurus yang masuk.

READ  Peringkat Olimpiade Beijing adalah yang terburuk dari semua Pertandingan Musim Dingin

Skor Pertarungan MMA Babak 10-9, Bevol. Secara umum, 97-93 Bevol.

Putaran 11: Canelo tetap di wajah Bevol dan ingin menyerang tubuhnya, tetapi Bevol ada di sana dengan pukulan balik. Canelo melakukan pukulan rendah dan menggunakan Bivol untuk mengatur pukulan untuk mencetak gol. Canelo dengan kait tubuh. Skor counter kiri untuk Bevol. Canelo terlihat frustrasi saat ia mengambil Bivol dari karpet setelah Bivol mendapat kunci. Bevole menembak dengan percaya diri sekarang saat pukulannya maju. Canelo bersumpah penjaga gawang itu benar, tapi itu sepertinya sudah terlambat.

Skor Pertarungan MMA Babak 10-9, Bevol. Secara umum, 107-102 bivol.

Putaran 12: Canelo menekan ke depan, dia harus tahu dia brilian. Bevolley tidak hanya tergeletak di sekitar, dia melakukan tiga kali lipat pada halangan dan terhubung. Canelo dengan aksi tubuh yang agresif. Konter ditinggalkan oleh Bevol. Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik di dalam. Canelo menempel pada pekerjaan tubuh. Bivol muncul bersama Canelo dengan anggukan dan mendaratkan pasangan lain sementara Canelo mencoba menggerakkan tangannya. Pahlawan itu lengah dengan baik. Canelo kembali ke atas, tetapi terhalang. Pukulan Bevol membawanya pulang dan itu seharusnya menjadi kemenangan baginya. kerja yang baik.

Skor Pertarungan MMA Babak 10-9, Bevol. Secara umum, 117-111 bevol.

Hasil resmi: Mengalahkan Dmitry Bevol. Canelo Alvarez dengan keputusan bulat (115-113, 115-113, 115-113)