Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jon-Baptiste meninggalkan peran utama ‘The Late Show’ setelah 7 tahun, Louis Cato untuk menggantikannya – Tenggat waktu

Jon-Baptiste meninggalkan peran utama 'The Late Show' setelah 7 tahun, Louis Cato untuk menggantikannya - Tenggat waktu

Stephen Colbert mengumumkan malam ini Pertunjukan Terlambat Siapa yang memenangkan Academy dan Grammy Award John Baptiste Dia pergi setelah tujuh musim untuk mengejar kepentingan pribadi dan profesional.

“Kami sangat beruntung memiliki kursi barisan depan untuk bakat luar biasa John selama tujuh tahun terakhir. Dan apakah kami akan merindukannya di sini? Ya! “Kata Colbert, “Tapi kami sangat senang untukmu, John, dan aku bisa ‘tidak menunggu Anda kembali sebagai tamu dengan rekaman Anda berikutnya.

Itu adalah Batiste pertunjukan terlambat Pemimpin band sejak Colbert mengambil alih sebagai pembawa acara pada tahun 2015. Karir musiknya telah berjalan lancar dalam dua tahun terakhir saat ia memenangkan Academy Award pada tahun 2020 untuk filmnya. Roh Dia merekam dan memenangkan lima Grammy tahun ini, termasuk Album of the Year.

Luis Cato, yang menjabat sebagai pemimpin pasukan sementara musim panas ini, akan mengambil alih secara permanen seiring waktu Pertunjukan Terlambat Ini kembali untuk musim kedelapan.

“Lewis melakukan pekerjaan yang bagus musim panas ini, dan dia sangat rendah hati, jadi dia tidak akan mengatakan ini,” kata Colbert. “Tapi aku akan melakukannya. Dia jenius musik. Dia pada dasarnya bisa memainkan semua alat musik di luar sana. Beri dia waktu satu sore, dan dia akan belajar cara memainkan Mozart di klakson sepatu.”

Kato yang bersama Pertunjukan Terlambat Sejak peluncurannya, dia akan bergabung dengan Joe Saylor, yang telah bernyanyi bersama Lewis sejak awal pertunjukan, dan anggota band house lama Louis Fauci, John Lampley, India Owens dan Nega Santos.

“Merupakan salah satu kehormatan terbesar dalam hidup saya bekerja di acara ini, bersama beberapa musisi dan pencipta paling berbakat yang saya kenal,” kata Cato. “Menonton dan belajar dari John dan Stephen selama tujuh tahun terakhir, saya sangat bersemangat untuk melanjutkan tradisi keunggulan yang telah mereka bangun.”

READ  WWE mengakhiri penyelidikan atas dugaan pelanggaran oleh Vince McMahon

Musim 8 dari Pertunjukan Terlambat Dengan Stephen Colbert, itu tayang perdana Selasa, 6 September.

Cato adalah multi-instrumentalis, produser, dan penulis lagu yang dinominasikan Grammy. Dia telah bekerja dengan artis seperti Beyoncé, Mariah Carey, John Legend, Talib Quelle, Snarky Bobby, David Sanborn, George Duke, Bobby McFerrin, Marcus Miller, John Schofield, dan A Tribe Called Quest. Setelah dua dekade meminjamkan bakatnya ke proyek lain, Cato merilis rekaman solo pertamanya Start Now (2016), yang juga ia campur dan produksi sepenuhnya oleh dirinya sendiri. Dia saat ini dalam pasca-produksi untuk album terbarunya Refleksi, yang akan dirilis akhir tahun ini. Dia diwakili oleh sutradara dan produser kreatif Sam Goldberg dan Jake Levy di Levy Law PLLC.