Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘Dr. Phil menerapkan gelombang PHK dalam upaya untuk memotong biaya

'Dr.  Phil menerapkan gelombang PHK dalam upaya untuk memotong biaya

Acara bincang-bincang yang sudah berjalan lama “Dr. Phil” telah mengalami pemutusan hubungan kerja menjelang musim yang akan datang musim gugur ini, juru bicara acara itu mengkonfirmasi Jumat.

Gerakan pemotongan biaya mempengaruhi sekitar 25 pekerja, yang sebagian besar bekerja dalam peran produksi untuk talk show “Dr. Seorang juru bicara Phil mengatakan, menambahkan bahwa acara itu “memfasilitasi produksi untuk memastikan umur panjang.”

“Seperti biasa dalam proses ini, ada beberapa peran yang kami temukan yang dapat kami kurangi sambil terus memberikan program kami yang dinamis dan berpikiran maju,” kata juru bicara itu dalam sebuah pernyataan kepada The Post.

beragam Dia adalah orang pertama yang melaporkan PHK.

Slip merah muda tersebar beberapa bulan kemudian Dugaan lingkungan kerja yang beracun Shakes “Dr Phil,” acara ini dinamai tuan rumah, Dr Phil McGraw.

laporan dari Berita Buzzfeed Tuduhan terperinci dari lusinan karyawan saat ini dan mantan karyawan yang mengatakan mereka “dilecehkan secara verbal di tempat kerja yang memicu ketakutan, intimidasi, dan rasisme” saat berada di lokasi syuting. Tujuh pekerja yang berbicara kepada outlet juga mengatakan bahwa tamu yang muncul di acara itu “dimanipulasi dan diperlakukan tidak etis”.

PHK sebagian besar menargetkan karyawan yang bekerja di bagian produksi di acara itu.
Bank Foto NBCU / NBCUniversal melalui

“Semua orang sangat sedih. Saya berjalan ke gedung dan ada ketakutan dan kecemasan yang jelas,” kata seorang mantan karyawan outlet saat itu. Phil – pertunjukan tentang kesehatan mental di mana setiap orang yang mengerjakannya memiliki kesehatan mental yang buruk karena kondisi kerja kami sangat buruk.”

Mantan pekerja lainnya mengatakan bahwa jeda musim panas dari pertunjukan adalah satu-satunya penundaan mereka, dan bahwa mereka akan “mengalami mimpi buruk” tentang pekerjaan itu.

READ  SNL: Pete Davidson bercanda tentang pertunangan Kanye West dan Ariana Grande di episode terbarunya

“Saya benar-benar akan bekerja dalam tidur saya dan mengalami mimpi buruk tentang sesuatu yang salah atau sesuatu yang tidak berjalan dengan benar,” kata mantan karyawan itu. “Bahkan ketika saya berhenti, saya harus pergi ke terapi untuknya, yang gila karena Anda bekerja dengan seorang terapis.”

Dokter Phil
Sekitar 25 pekerja terkena PHK.
Gambar Getty

McGraw secara pribadi tidak terlibat dalam kesalahan apa pun di lokasi syuting. Sebaliknya, karyawan mengatakan produser top acara itu bertanggung jawab atas budaya beracun.

Seorang juru bicara “Dr. Phil” membantah tuduhan dalam laporan Buzzfeed, menyebut mereka sebagai “cerita umpan klik” yang berisi “penyajian dan laporan yang salah dan dapat diverifikasi.”

“Dr Phil” akan memulai musim ke-21 pada bulan September di CBS. Acara ini akan tayang setidaknya hingga Mei 2023.