Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Joe Gibbs Racing Menghadirkan Pembaruan Status 2023 Kyle Busch

CONCORD, NC - 28 MEI: Kyle Busch, pengemudi Toyota Merah Putih dan Biru #18 M&M, mengemudi selama kualifikasi NASCAR Cup Coca-Cola 600 Series di Charlotte Motor Speedway pada 28 Mei 2022 di Concord, North Carolina.  (Foto oleh Jared C. Tilton/Getty Images) |  Gambar Getty

CONCORD, NC – 28 MEI: Kyle Busch, pengemudi Toyota Merah Putih dan Biru #18 M&M, mengemudi selama kualifikasi NASCAR Cup Coca-Cola 600 Series di Charlotte Motor Speedway pada 28 Mei 2022 di Concord, North Carolina. (Foto oleh Jared C. Tilton/Getty Images) | Gambar Getty

Pembaruan 2: Sementara Toyota dan Joe Gibbs Racing tetap berkomitmen untuk menandatangani Kyle Busch untuk perpanjangan kontrak, seorang eksekutif Toyota mengatakan kepada NBC Sports bahwa mereka “merencanakan kemungkinan.”

David Wilson, presiden Toyota Racing Development, mengatakan pabrikan dan JGR “berusaha mencari cara” untuk mempertahankan juara Piala dua kali itu bersama mereka – kandang Bosch sejak 2008.

“Jika tidak ada sponsor di sana, mungkin kita bisa membuat jembatan di suatu tempat,” kata Wilson.

Masalah dengan Joe Gibbs Racing adalah dia belum bisa mendapatkan sponsor Busch untuk musim depan. Sampai itu terjadi, organisasi tidak mungkin menandatangani Busch dengan kontrak baru.

Sponsor potensial jatuh lebih awal dan mencari kembali sponsor. Wilson mengatakan ada pembicaraan dengan “sejumlah sponsor.”

Olahraga NBC

Perbarui 7-17-2022: Pada hari Sabtu, Kyle Busch mengatakan tidak ada tenggat waktu yang ditetapkan untuk meningkatkan potensi kembalinya Joe Gibbs Racing musim depan, menambahkan bahwa ia telah mengadakan pembicaraan dengan tim lain.

“Maksud saya, ini akan menjadi hebat lebih cepat daripada nanti, tapi jujur, tidak masalah kapan atau kapan selesai,” kata Bush menjelang kualifikasi Seri Piala Sabtu di New Hampshire Motor Speedway. “Sampai diumumkan bahwa ada orang lain yang mengemudi 18 tahun, saya merasa masih punya tempat duduk.”

Toyota mendapat pukulan besar awal pekan ini dengan menandatangani Tyler Reddick ke 23XI Racing, afiliasi JGR, untuk musim 2024. Bosch mempertimbangkan apakah penambahan kubu Toyota ini akan memengaruhi negosiasinya, tetapi mengakui bahwa dia telah berbicara dengan tim lain.

READ  Nick Saban mengakui bahwa dia salah mengidentifikasi Texas A&M dan negara bagian Jackson

“Jawaban singkatnya adalah ya,” kata Bush. “Tapi Anda tahu, ya, jelas semuanya mungkin. Ada banyak hal berbeda yang bisa terjadi. Ini hanya soal apa yang dia lakukan.”

NASCAR.com

Surat asli 7-7-2022: Presiden Joe Gibbs Racing Dave Alpern tidak meninggalkan kata-kata kosong: Tim bermaksud untuk membawa Kyle Busch kembali ke Toyota #18 untuk Seri Piala 2023 bersama Ty Gibbs sekali lagi di Seri Xfinity.

Yang mengganggu rencana tersebut adalah tidak adanya kontrak yang ditandatangani di pertengahan musim 2022.

Bush, satu-satunya juara piala aktif di atas ring, kehilangan sponsor lama di bulan Maret, Anda berada di akhir musim. Dalam panggilan konferensi Kamis, Alpern mengindikasikan bahwa pencarian sponsor alternatif Titlist dua kali masih berlangsung.

“Kami sudah cukup konsisten sejak akhir musim lalu, yaitu kami ingin Kyle berada di mobil nomor 18 dan itulah rencana kami,” kata Alpern. “Kami masih mengerjakan sponsorship, dan sejauh olahraga kami, itu memakan waktu lama. Memang, itu memakan waktu sedikit lebih lama dari yang kami kira. Ini bukan karena kurangnya minat. Dia hanya mencoba menyatukan semuanya. . Jadi itu mungkin akan terjadi secara paralel. Lainnya, kami berharap untuk membuat keputusan tentang sesuatu di sini dalam waktu dekat. “

NASCAR.com