Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kemungkinan banding ke Roger Goodell melayang di atas putusan menjulang dalam kasus Deshaun Watson

House Oversight Committee Holds Hearing On Washington Commanders Football Team

Gambar Getty

Cepat atau lambat, dan mungkin cepat, Hakim Sue L. Robinson akan memutuskan disiplin, jika ada, yang akan dikenakan pada quarterback Browns. Deshaun Watson. Dan jika ada sistem yang diberlakukan, baik Watson atau liga dapat mengajukan banding.

Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi jika ada banding.

Berikut adalah bahasa yang relevan dari Kebijakan Perilaku Pribadi mengenai proses banding: ‚ÄúSetelah pemberitahuan keputusan disiplin, liga (melalui dewan) atau pemain (melalui Asosiasi Pemain NFL) dapat mengajukan banding atas keputusan tersebut kepada komisaris atau keputusan- keputusan akan diproses. Banding tersebut adalah sebagai berikut: (i) segera diproses; (ii) terbatas pada pertimbangan persyaratan disiplin yang dikenakan; dan (iii) berdasarkan tinjauan catatan yang ada tanpa mengacu pada bukti atau kesaksian yang belum pernah dipertimbangkan sebelumnya. Setiap bukti atau kesaksian tambahan dapat diajukan atau diterima oleh atau atas nama Komisaris. Setiap temuan faktual dan keputusan pembuktian Pejabat Disiplin akan mengikat para pihak di banding, dan keputusan Komisaris atau orang yang ditunjuknya, yang dapat mengesampingkan, mengurangi, mengubah atau meningkatkan disiplin yang dikeluarkan sebelumnya, akan tetap dan wajib bagi semua pihak.”

Ini adalah apa artinya. NFL, meskipun ada perubahan proses pada tahun 2020, tetap menjadi kata terakhir dalam disiplin. Komisaris atau wakilnya (yang tidak akan menjadi wakilnya jika dia tidak siap untuk melakukan apa yang diinginkan komisaris) akan membuat keputusan ‘final dan mengikat’.

Itu harus terjadi dengan cepat dan menurut hukum. Itu tidak bisa menyiratkan bukti baru, menurut hukum. Itu harus didasarkan pada fakta-fakta sebagaimana ditentukan oleh Hakim Robinson, yang menjadikan temuan fakta-faktanya sebagai aspek penting dari keputusannya.

READ  Marcel Ozuna dari Braves membela pertahanan terakhir: Will Smith dari Dodgers menunjukkan kepada saya

Tetapi komisaris dapat berbuat sesukanya, terutama karena kebijakan itu tidak memuat standar peninjauan atau pembatasan lain atas kemampuannya untuk membuang kesimpulan Hakim Robinson dan menggantinya dengan sesuatu yang lain.

Apakah memalukan untuk mengatakan kepada Hakim Robinson, “Permisi, menurut kami seharusnya 17 pertandingan, bukan empat”? Ya. Tapi itu tidak memalukan seperti reaksi penonton terhadap persepsi bahwa liga terlalu lunak dengan Watson. Ini adalah masalah dominan di liga. Delapan tahun yang lalu, kesalahan penanganan Ray Rice hampir menghancurkan seluruh rumah. Liga tidak bisa membiarkan hal yang sama terjadi di sini.

Itulah mengapa sangat penting bagi liga untuk mengukur dengan tepat reaksi penonton terhadap keputusan Hakim Robinson, dan kemudian memutuskan terlebih dahulu apakah akan mengajukan banding atas masalah tersebut (ada laporan beberapa minggu yang lalu, jika Hakim Robinson mengeluarkan skor 6 banding 8- penangguhan permainan., Mungkin tidak akan ada) dan kedua apa yang harus dilakukan dengan banding. Ya, reaksi penonton itu penting. Seluruh proses adalah alat hubungan masyarakat, dimaksudkan untuk memberikan liga cara untuk menyelidiki dan menghukum pemain yang mendapat masalah saat mereka tidak bekerja. Serikat pekerja setuju. Pemain tidak pernah tidak bertugas; Perisai tidak pernah tidur.

Oleh karena itu, karena Liga membuat Kebijakan Perilaku Pribadi sebagai sarana untuk memenuhi harapan publik, Liga perlu mempertimbangkan harapan ini ketika sampai pada keputusan tentang Watson.

Kecuali jika Hakim Robinson mengeluarkan sistem disiplin sama sekali. Ini adalah satu-satunya cara untuk mencegah Goodell atau perwakilannya dari menganggap keputusannya tidak cukup, dan untuk menggantinya dengan sesuatu yang liga percaya akan lebih cocok dengan apa yang diharapkan penggemar dan media dari keputusan akhir.

READ  WPIAL merilis bracket babak playoff bola basket putra dan putri 2024