Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Joe Biden tersandung di tangga. Ini terjadi kemudian

Joe Biden tersandung di tangga.  Ini terjadi kemudian

Joe Biden memuji kepresidenan Indonesia di G20.

New Delhi:

Presiden AS Joe Biden, yang berada di Bali untuk KTT G20, hampir jatuh dari tangga tetapi ditahan oleh timpalannya dari Indonesia, Joko Widodo.

Kedua pemimpin itu sedang mengunjungi hutan bakau Taman Hotan Raya di Bali ketika Biden terhuyung-huyung menuruni tangga. Namun, Presiden AS diselamatkan dari jatuh oleh Widodo yang berhasil menangkapnya tepat pada waktunya.

Ini bukan pertama kalinya Biden tertangkap basah tersandung kamera langsung. The New York Post melaporkan bahwa pada 6 November, ketika Biden muncul di Sarah Lawrence College pada rapat umum yang dihadiri ratusan orang, dia tersandung di beberapa titik di atas panggung dan tampak kehilangan pijakan.

Biden dan Widodo mengadakan pertemuan di sela-sela KTT G-20 untuk menegaskan kembali komitmen bersama mereka terhadap G-20 sebagai forum utama kerja sama ekonomi internasional.

Dalam menghadapi tantangan global yang signifikan, para pemimpin membahas bagaimana G20 terus menunjukkan kemampuan kolektifnya untuk menyatukan negara-negara besar untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan dan inklusif di ekonomi kita dan sekitarnya, mengatasi krisis iklim, energi dan pangan yang sedang berlangsung, memperkuat ekonomi global. arsitektur kesehatan dan mendorong transformasi teknologi.

Biden memuji kepresidenan Indonesia di G20 dan menambahkan bahwa dia berharap untuk terus mendukung kerja G20 di bawah kepresidenan India.