Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jets kehabisan opsi premium untuk WR di agen bebas

Jets kehabisan opsi premium untuk WR di agen bebas

FLORHAM PARK, NJ – Sekilas tentang apa yang terjadi di sekitar New York Jets:

1. Penerima diperlukan: Kini setelah Aaron Rodgers memiliki detail keamanan baru — kita sedang membicarakan tentang garis ofensif yang diperbarui, bukan Dinas Rahasia — fokusnya beralih ke penerima yang luas.

Ketika Rodgers tiba 11 bulan yang lalu, staf penerimanya termasuk Jarrett Wilson dan Corey Davis, pendatang baru/teman lama Allen Lazard dan Randall Cobb dan pendatang baru Mecole Hardman — kelompok yang mendalam dan seimbang di atas kertas.

Itu tidak pernah berhasil. Hanya Wilson dan Lazard yang tersisa, dan Lazard, yang duduk di bangku cadangan musim lalu, mungkin berada dalam kondisi yang sulit. Rodgers, yang telah mengatakan dalam beberapa wawancara bahwa mereka perlu menambahkan penerima, mungkin bertanya-tanya tentang status senjatanya karena Jets gagal mengatasi posisi tersebut dalam gelombang pertama kebebasan memilih.

Pilihan semakin berkurang, dan ada tekanan yang meningkat pada manajer umum Joe Douglas untuk menawarkan jasanya kepada quarterback Hall of Fame masa depan.

Douglas, yang memiliki ketertarikan pada Jerry Jeudy dan Keenan Allen sebelum mereka diperdagangkan ke Cleveland Browns dan Chicago Bears, masih menjajaki pasar perdagangan, kata sebuah sumber. Tee Higgins telah meminta perdagangan dari Cincinnati Bengals dan bintang San Francisco 49ers Brandon Aiyuk dikabarkan memiliki minat yang besar, tetapi tidak ada bukti nyata yang menunjukkan bahwa keduanya tersedia.

Rencana paling logis untuk berburu perdagangan Douglas adalah menandatangani agen bebas dengan harga moderat dan kemudian terjun ke kelompok penerima dalam draft. Penilai bakat yakin kualitasnya akan berlanjut hingga putaran ketiga, ketika Jets mengambil pilihan kedua (mereka menukar pilihan putaran kedua dengan Rodgers).

READ  Neil: Meninggalkan tim hoki AS menyesali peluang yang terlewat

Sedangkan untuk agen bebas, ini adalah grup biasa-biasa saja yang mencakup bintang yang memudar (Odell Beckham Jr.), bintang yang baru saja menjalani operasi ACL (Mike Williams), WR3 yang stabil (Tyler Boyd) dan teman Rodgers lainnya (Marquez Valdes- Kayu penunjang). Williams dilaporkan berkunjung minggu ini. Perhatikan juga Beckham, yang hampir menandatangani kontrak tahun lalu.

Davis, yang mengajukan permohonan untuk dipekerjakan kembali setelah memilih untuk absen musim lalu, tersedia. Jets akan menyambutnya kembali untuk bersaing memperebutkan tempat daftar pemain, tetapi perasaannya adalah dia akan menjelajahi pasar dan lebih memilih tim yang lebih dekat dengan rumahnya di Nashville, Tennessee.

Saat ini, tiga penerima teratas Jets adalah Wilson dan pemain tahun kedua Xavier Gipson dan Jason Brownlee, dua pemain terakhir digabungkan untuk 26 poin sebagai pemula. Mungkin Rodgers akan segera mengikuti jalur kampanye – sebagai penerima.

2. Efek Tyrone: Penambahan mantan tekel kiri Dallas Cowboys Tyrone Smith melakukan tiga hal: menyelesaikan fase awal pembangunan kembali garis ofensif; Hal ini memungkinkan Jets untuk menjaga Alijah Vera-Tucker; Papan draft dibuka dengan pilihan kesepuluh.

Lima pemain awal Jets saat ini, dari kiri ke kanan: Smith, John Simpson (melalui agen bebas), Joe Tippman, Vera Tucker dan Morgan Moses (melalui perdagangan). Di atas kertas, ini adalah hasil yang jauh lebih baik dibandingkan musim lalu.

Sebelum perdagangan Smith, sebagian besar orang di dunia tiruan akan meminta Jets melakukan tekel pada pukul 10, tetapi sekarang mereka dapat memilih penerima yang lebar atau yang ketat, mungkin Brock Powers dari Georgia. Idealnya, mereka ingin menukar 100 pilihan teratas lainnya. Saat ini, mereka hanya punya dua.

Penambahan Smith dan Moses tidak akan menghalangi mereka untuk melakukan tekel – mereka berusia 33 tahun, dengan kontrak satu tahun – tetapi hal tersebut tentu saja mengurangi kebutuhan.

3. Semua dalam: Langkah Smith mencerminkan rasa urgensi yang dirasakan seluruh organisasi, yang diwaspadai oleh pemilik Woody Johnson setelah musim mengecewakan lainnya. Smith adalah pemain perbaikan cepat/berisiko tinggi.

Jika Pro Bowler delapan kali itu ada dalam permainannya, Jets akan mendapatkan tekel kiri terbaiknya sejak D'Brickashaw Ferguson satu dekade lalu. Jika cedera tetap menjadi masalah (37 pertandingan terlewatkan selama empat musim terakhir) dan dia menyerah pada “Waktu Ayah”, perbandingannya akan tertuju pada kegagalan Duane Brown dan Ryan Clady. Smith mengizinkan dua karung di pertandingan terakhirnya, kekalahan playoff Dallas dari Green Bay Packers. Mungkin itu hanya hari yang buruk di kantor.

READ  Seattle penuh dengan kegembiraan menjelang Musim Dingin Klasik antara Kraken dan Golden Knights

Secara finansial, Jets telah melindungi diri mereka sendiri dengan kontrak satu tahun yang sarat insentif dan mencakup jaminan kurang dari $7 juta.

4. Clooney ada dalam radar: Dengan Bryce Huff dan Quinton Jefferson masing-masing menandatangani kontrak dengan Philadelphia Eagles dan Browns, Jets kehilangan 33% produksi karung mereka. Mereka berada di pasar untuk edge rusher dan dilaporkan akan menjadi tuan rumah bagi mantan pemain nomor 1 secara keseluruhan Jadeveon Clowney pada hari Selasa untuk kunjungan agen gratis. Clowney, 31, mencatatkan 9,5 karung musim lalu untuk Baltimore Ravens sebagai pemain triple-A. Akan menarik untuk melihat apakah Jets memandangnya sebagai pemberi umpan situasional – pada dasarnya, peran Huff – atau sebagai starter bertahan. Dengan kata lain, apakah mereka melihatnya sebagai calon pengganti John Franklin Myers? Dia masih merupakan pemain produktif dengan tiga gol, namun batas maksimumnya adalah $16,4 juta.

5. Peringatan Jefferson: Ketika Jets menandatangani tekel bertahan Javon Kinlaw dan Leke Votto, asumsi alaminya adalah bahwa mereka pindah dari Jefferson. bukan seperti itu. Mereka menginginkan dia kembali. Dua sumber mengatakan Jets diberi kesempatan untuk menyamai tawaran kontrak satu tahun senilai $3,6 juta yang mereka terima dari Brown, namun mereka membutuhkan waktu terlalu lama untuk menanggapinya. Jefferson telah menyetujui kesepakatan dengan Cleveland pada saat Jets merespons. Segala sesuatunya bergerak cepat dalam hak pilihan bebas.

6. Barang antik, tapi barang bagus: Jets mungkin menjadi lebih muda di beberapa posisi, tetapi tidak dengan quarterback mereka.

Rodgers berusia 40 tahun. Cadangan yang baru dikontrak Tyrod Taylor akan berusia 35 tahun pada awal musim. Jets akan memiliki ruang quarterback tertua di liga. Faktanya, mereka akan menjadi tim pertama yang memiliki dua quarterback dalam kategori berusia 35 tahun ke atas pada daftar Minggu 1 mereka sejak Atlanta Falcons 2020 bersama Matt Ryan (35) dan Matt Schaub (39), menurut ESPN Stats & Information .

Itu juga terjadi pada New Orleans Saints 2016 bersama Drew Brees (37) dan Luke McCown (35).

Ini bukan pertama kalinya Taylor bermain sebagai quarterback muda. Pada tahun 2019, dia mendukung Philip Rivers (38) ke Los Angeles Chargers.

READ  Negara Bagian Mississippi memecat pelatih Zach Arnette setelah hanya 11 pertandingan

7. Pria yang kuat, tapi…: Taylor menunjukkan musim lalu bahwa dia masih bisa bermain. Dengan New York Giants, ia menempati peringkat ke-19 dari 41 quarterback dalam perkiraan poin tambahan/permainan, berdasarkan setidaknya 200 running back. (Omong-omong, Zach Wilson berusia 40 tahun.) Pertanyaannya pada Taylor adalah ketahanannya.

Selama 13 tahun karirnya, ia menderita patah tulang rusuk dan empat gegar otak, serta cedera hamstring, pergelangan tangan, dan paha depan. Dia sekarang mendukung quarterback dengan tendon Achilles yang telah diperbaiki melalui pembedahan. Jets berharap para dewa cedera akan tersenyum pada mereka untuk perubahan.

8. Dijual: Berbicara tentang Wilson, apartemennya di New Jersey dijual sekitar 10 hari yang lalu, New York Post melaporkan. Jets mencoba mencarikan rumah baru untuknya, tetapi pasar perdagangan tidak baik.

9. Satu untuk tim: Dengan merombak kontraknya dan mempertahankan batasannya, gelandang tengah C.J. Mosley mendapatkan tempat di skuadnya musim ini dan meningkatkan peluangnya untuk kembali pada tahun 2025. Hal itu penting bagi pemimpin pertahanan mereka, yang akan berusia 32 tahun pada 19 Juni. Seorang pemain yang sering berbicara tentang keinginannya untuk berada di sekitar saat Jets pecah.

Dalam hal akuntansi dasar, dia melakukan pemotongan gaji, mengubah $17 juta (tanpa jaminan) pada tahun terakhir kesepakatannya menjadi kontrak dua tahun senilai $17,25 juta ($13,25 juta dijamin).

Butuh beberapa waktu untuk mencapai hal ini. Pembicaraan telah berlarut-larut hingga minggu lalu, ketika mantan gelandang Demario Davis menyusun ulang kesepakatannya dengan The Saints – kesepakatan yang sama yang diterima Moseley dua hari kemudian. Kesepakatan Davis memberikan kerangka praktis.

Kesepakatan awal Mosley (lima tahun, $85 juta pada tahun 2019) akan selalu menjadi kesepakatan yang aneh bagi para gelandang off-ball. Rata-rata tahunan barunya ($8,625 juta) berada di urutan ke-11 di posisinya.

10. Teh daun tebu: Cornerback DJ Reed baru-baru ini berganti agen, memicu spekulasi bahwa dia sedang mencari perpanjangan kontrak. Salah satu pemain terbaik tim selama dua tahun terakhir, Reed akan mendapat penghasilan tanpa jaminan sebesar $10,5 juta di tahun terakhir kontraknya.