Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jerry Seinfeld mengatakan “tema” dari monolog “SNL” Dave Chappelle mengundang percakapan

Jerry Seinfeld mengatakan "tema" dari monolog "SNL" Dave Chappelle mengundang percakapan

Beratnya Jerry Seinfeld dalam kontroversi seputar Dave Chappelle Monolog “Saturday Night Live”.

Chappelle, 49, mendapat reaksi keras atas komentar yang dia buat tentang komunitas Yahudi selama rutinitas pembukaannya, yang oleh para kritikus disebut “normalisasi anti-Semitisme.”

Dalam sebuah wawancara dengan Reporter Hollywood, Seinfeld, 68, diminta untuk membagikan pemikirannya tentang pertengkaran baru-baru ini antara Jon Stewart dan Stephen Colbert mengenai pernyataan Chappelle dan apakah menurutnya monolog itu lucu.

Komedian, yang beragama Yahudi, mengatakan kepada outlet tersebut, “Saya pikir komedi itu dilakukan dengan baik, tetapi menurut saya pokok bahasannya memerlukan percakapan yang menurut saya tidak ingin saya lakukan dalam pengaturan ini.”

Jerry Seinfeld berfokus pada kontroversi seputar monolog “SNL” Dave Chappelle.
(Stephanie Keenan/Getty Images untuk Netflix)

Ketika didesak apakah monolog itu membuatnya “tidak nyaman”, bintang itu menjawab, “Itu memicu percakapan yang semoga produktif.”

Gara-gara DAVE CHAPPELLE FIGHTS Batalkan Budaya, 3 Komedian Sebut Free Speech Akan Merusak Sensor

tawas “Seinfeld” Dia kemudian ditanya apakah dia berencana untuk berbicara dengan Chappelle karena kedua komedian itu tampaknya memiliki “hubungan dekat”.

“Saya tidak memiliki hubungan dekat dengannya,” kata Seinfeld. “Kami adalah teman, bukan hubungan dekat.”

Pada tahun 2018, Chappelle muncul sebagai tamu di salah satu episode acara bincang-bincang Netflix Seinfeld, Komedian dalam Mobil Mendapatkan Kopi. Berdasarkan Reporter Hollywood, pertukaran mereka ditampilkan dalam buku Seinfeld yang akan datang tentang acara berjudul “Komedian di Mobil Mendapatkan Kopi.”

kata Seinfeld saat itu "Komedi dilakukan dengan baik." dia pikir itu "Topik yang mengundang percakapan."

Seinfeld mengatakan bahwa meskipun komedi itu “dilakukan dengan baik”, menurutnya “subjek tersebut memerlukan percakapan”.
(GT)

Akhir pekan lalu, alumni “Chappelle’s Show” menjadi pembawa acara “SNL” dan selama acara pembukaannya yang berdurasi 15 menit, bercanda tentang komentar anti-Semit yang dibuat oleh Kanye “Ye” West dan bintang NBA itu. Kyrie Irvingyang mempromosikan film anti-Semit di Twitter.

READ  Alexandra Daddario mendukung Leah Jeffries di Percy Jackson

Jonathan Greenblatt, CEO Anti-Defamation League, memanggil Chappelle tentang monolog di Twitter.

Klik di sini untuk mendaftar buletin hiburan kami

“Kita seharusnya tidak berharap @DaveChappelle berfungsi sebagai kompas moral bagi masyarakat, tetapi mengganggu melihat @nbcsnl tidak hanya menormalkan tetapi mempopulerkan #anti-Semitisme,” tulis Greenblatt.

“Mengapa kepekaan orang Yahudi ditolak atau dikurangi di hampir setiap kesempatan? Mengapa keterkejutan kami menimbulkan tepuk tangan?”

Pada episode Selasa malam “Pertunjukan Terlambat dengan Stephen Colbert” Dalam artikel Hollywood Reporter, Colbert dan Stewart mendiskusikan monolog Chappelle.

Akhir pekan lalu, itu "Pertunjukan Chappelle" Alum menjadi tuan rumah "SNL" Dan selama segmen 15 menit pembukaan, dia bercanda tentang komentar anti-Semit yang dibuat Kanye "Anda" Bintang Barat dan NBA Kyrie Irving, yang mempromosikan film antisemit di Twitter.

Akhir pekan lalu, “Chappelle’s Show” menjadi pembawa acara SNL dan selama segmen pembukaan 15 menit, bercanda tentang komentar anti-Semit baru-baru ini yang dibuat oleh Kanye “Ye” West dan bintang NBA Kyrie Irving, yang mempromosikan film anti-Semit di Twitter.
(Will Heath/NBC melalui Getty Images)

Semua orang memanggil saya seperti, ‘Anda melihat Dave di ‘SNL’?” kata Stewart, seorang Yahudi. Dan saya katakan ya, kami adalah teman yang sangat baik. Saya selalu menonton dan mengirim pesan teks lucu.”

Dan dia melanjutkan, “Yah, dia menormalkan anti-Semitismenya dengan monolognya.” Saya tidak tahu apakah saya ada di bagian komentar di sebagian besar artikel berita, tapi itu cukup normal. Anda tahu, ini sangat normal. “

“Tapi satu hal yang akan saya katakan adalah bahwa menurut saya penyensoran dan sanksi bukanlah cara untuk mengakhiri anti-Semitisme atau mendapatkan pemahaman,” jelas Stewart. “Saya tidak percaya itu. Itu cara yang salah bagi kami untuk menanganinya.”

Masalah Jon Stewart. Pembawa acara menambahkan, “Dave mengatakan sesuatu dalam monolog ‘SNL’ yang menurut saya konstruktif, ‘Seharusnya tidak sulit untuk membicarakan banyak hal.’ Dan itulah yang sedang kita bicarakan.”

READ  Stranger Things Musim 4 Bagian 2 Pendahuluan: Pembalasan Vecna

“Apakah itu komedi atau diskusi atau yang lainnya, jika kita tidak memiliki cukup waktu untuk bertemu satu sama lain dalam kenyataan, bagaimana kita bergerak maju?”

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS