April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jerry Seinfeld Membela Jimmy Fallon Setelah Klaim Pelecehan, Menyebutkan Laporan yang Tidak Benar

Jerry Seinfeld Membela Jimmy Fallon Setelah Klaim Pelecehan, Menyebutkan Laporan yang Tidak Benar

Menurut Jerry Seinfeld, Rolling Stone Paparan terkini Di Jimmy Fallon, ini mencakup “penyajian peristiwa yang salah dan bodoh”. Majalah tersebut menerbitkan laporan pada tanggal 7 September di mana beberapa mantan karyawan “Tonight Show” menuduh bahwa serial tersebut memiliki lingkungan kerja yang beracun, termasuk dugaan ledakan kemarahan dari Fallon sendiri. Dua karyawan mengatakan mereka melihat Fallon mencaci-maki seorang anggota kru yang memegang kartu isyarat saat merekam acara tersebut dengan Seinfeld sebagai tamunya.

Per Rolling Stone: “Mereka mengatakan itu adalah momen yang tidak nyaman. Seinfeld meminta Fallon untuk meminta maaf kepada anggota produksi kartu utama, yang kemudian diduga dia lakukan. Staf mengatakan kejadian ini, yang terasa sulit untuk ditonton, tidak dimasukkan ke dalam versi acara yang muncul di layar TV.

“Itu sangat memalukan, Jerry [Seinfeld] “Rasanya seperti, ‘Kamu harus minta maaf padanya,’ dan hampir-hampir mencoba membuat lelucon,” kata seorang mantan karyawan. “Itu adalah salah satu momen teraneh yang pernah ada, dan ada banyak orang di sana, jadi sulit untuk melupakannya.”

Seinfeld mengatakan dalam pernyataan yang diperolehnya beragam Kejadian itu bukannya tidak nyaman.

“Ini sangat bodoh,” kata Seinfeld. “Aku ingat momen itu dengan baik… Aku menggoda Jamie tentang suatu kesalahan dan kami semua tertawa riang tentang betapa jarangnya Jamie dikeluarkan dari lapangan. Itu sama sekali tidak membuat tidak nyaman. Jamie dan aku terkadang masih mengingatnya dan tertawa. Sentuhan bodoh peristiwa.

Beberapa jam setelah laporan Rolling Stone diterbitkan, Fallon meminta maaf kepada staf Pertunjukan Malam Ini.

“Ini memalukan dan saya merasa sangat buruk. Saya minta maaf jika saya mempermalukan Anda, keluarga Anda, dan teman-teman Anda,” kata Fallon saat pertemuan Zoom dengan staf “Malam Ini”. “Saya merasa sangat buruk sehingga saya bahkan tidak bisa mengatakannya. “Pertunjukan ini harus menyenangkan, harus inklusif, harus lucu, harus menjadi pertunjukan terbaik, orang-orang terbaik.”

READ  Miley Cyrus mengatakan Dolly Parton "meraih mutiaranya" saat dia melamar

“Tonight Show” Fallon saat ini sedang dalam masa jeda karena pemogokan yang dilakukan oleh serikat pekerja WGA dan SAG-AFTRA yang mewakili penulis dan aktor.