Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jeff Bezos menanggapi jajak pendapat Elon Musk yang menanyakan apakah kantor pusat Twitter harus diubah menjadi tempat penampungan tunawisma

Jeff Bezos menanggapi jajak pendapat Elon Musk yang menanyakan apakah kantor pusat Twitter harus diubah menjadi tempat penampungan tunawisma

Amazon Pendiri Jeff Bezos menanggapi jajak pendapat Twitter oleh Elon Musk yang menanyakan apakah markas raksasa media sosial itu harus diubah menjadi tempat penampungan tunawisma.

“Twitter telah mengubah markas besar SF menjadi tempat penampungan tunawisma di mana tidak ada yang muncul,” Musk bertanya kepada pengguna Twitter pada hari Sabtu.

ELON MUSK membeli saham di Twitter setelah meluncurkan pendekatan ‘kebebasan berbicara’

Markas Twitter terlihat di San Francisco, California, Amerika Serikat pada 27 Oktober 2021. Twitter sedang menguji beberapa fitur baru dari aplikasi selulernya baru-baru ini. Perusahaan sekarang sedang mengerjakan opsi untuk menyesuaikan bilah navigasi Tw (Foto oleh Tefun Coskun/Anadolu Agency via Getty Images/Getty Images)

Baru-baru ini menjadi musk IndonesiaPemegang saham terbesar perusahaan, mengungkapkan 9,2% saham di perusahaan pada 4 April.

91,5% orang yang menjawab survei Musk memilih ya.

“Atau lakukan sebagian,” jawab Bezos, “Anda telah bekerja dengan baik dan memudahkan karyawan yang ingin menjadi sukarelawan.”

ELON MUSK mengapung mengubah markas Twitter menjadi tempat penampungan tunawisma

Atas perkenan dari Amazon

Bezos, Inslee, dan pejabat lainnya berbicara dengan penduduk yang sementara tinggal di Pusat Keluarga Mary’s Place. (Berita Amazon/Rubah)

Amazon memiliki tempat penampungan tunawisma di kantor pusatnya di Seattle, Washington, yang menempati sebagian bangunan.

Pusat Keluarga Mary’s Place di The Regrade dibuka Pada awal Maret 2020, ia memberikan “tempat berlindung dan dukungan” bagi keluarga yang mengalami tunawisma.

Shelter ini dapat menampung hingga 200 orang setiap malam, dan menyediakan makanan bagi individu yang tinggal sementara di shelter.

Tempat ini juga memiliki klinik kesehatan, perkantoran, lab komputer, dan klinik hukum gratis.

READ  California melarang mobil bensin baru

Marty Hartmann, CEO Mary’s Place, mengatakan tempat itu adalah “berkah yang menyelamatkan” karena dibuka di tengah pandemi COVID-19.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

Jeff Bezos

CEO Amazon Jeff Bezos berbicara pada konferensi pers di National Press Club di Washington, Kamis, 19 September 2019 (AP Photo/Pablo Martinez Monsivais) (Foto/Pablo Martinez Monceves/Associated Press)

“Tempat penampungan baru ini, yang dibuka saat dibuka, telah menjadi berkah bagi kami. Keluarga Amazon kami yang menyadari apa yang kami butuhkan sebelum kami menyadarinya, dan ruang ini memastikan bahwa kami tidak perlu mengirim keluarga kembali ke tunawisma selama ini belum pernah terjadi sebelumnya, “tulis Hartmann. “Mencoba waktu”.

Dalam sebuah posting Instagram pada pembukaan tempat penampungan, Bezos mengatakan itu akan membantu keluarga bangkit kembali.

“Tempat penampungan ini mencakup delapan lantai – termasuk klinik kesehatan dan alat-alat penting untuk membantu keluarga yang membutuhkan bangkit kembali. Terima kasih kepada Mary’s Place atas kemitraan mereka dalam mewujudkan solusi inovatif ini,” tulis Bezos. berbagi Instagram Saat shelter dibuka.