Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Catatan Warriors: No. 28 Beck, Looney, Payton, Wiseman, Iguodala, Moore

Catatan Warriors: No. 28 Beck, Looney, Payton, Wiseman, Iguodala, Moore

Hari ini berbicara kepada wartawan, para prajurit Kepala Operasi Bola Basket Bob Myers Dia mengatakan uang tidak akan menjadi faktor penentu karena tim mempertimbangkan apakah akan menggunakan atau menukar pick keseluruhan ke-28, seperti Kendra Andrews dari estafet ESPN (melalui Twitter).

“Itu akan terjadi jika itu masuk akal,” Myers mengatakan tentang kesepakatan potensial.

Selain aspek finansial, Warriors harus mempertimbangkan apakah ada pemain yang mereka sukai di posisi ke-28 yang cukup untuk menambah pemula lain ke inti muda yang sudah menyertakan beberapa pilihan lotere baru-baru ini.

berdasarkan Sean Daveney dari Heavy.comThe CelticsDan torehanDan Pesona Di antara tim yang telah menyatakan minatnya untuk memilih #28.

Inilah lebih banyak tentang The Warriors:

  • Saya ditanya tentang agen prajurit bebas utama, dimulai dengan kevon looney Dan Gary Payton IIMyers berkata, “Harapan dan tujuan kami adalah membawa semua orang ini kembali.” (tautan Twitter melalui Mark Medina dari NBA.com). Namun, tambahnya, Golden State akan mempertimbangkan pasar, menunjukkan mungkin ada titik harga yang tidak akan terlampaui oleh tim. Slater juga berbicara panjang lebar tentang kesediaan monarki untuk membayar tagihan pajak yang terus meningkat selama Warriors tetap bersaing memperebutkan gelar (tautan video melalui Anthony Slater dari The Athletic).
  • Menurut Myers, Warriors ingin memperpanjang Andrew Wiggins‘ Dan Jordan PaulKontrak Paul di luar musim ini, tetapi pembicaraan itu mungkin tidak dilakukan di awal musim panas, karena batas waktu perpanjangan Paul tidak sampai Oktober, dan Wiggins dapat diperpanjang sepanjang musim (tautan Twitter melalui Andrews).
  • Prajurit tidak menyediakan pelatih kepala Steve Care Didelegasikan untuk memainkan peran anak-anak James WisemanDan Jonathan KumingaDan Musa Modi Jumlah tertentu musim depan. “Jika ada pemain yang bermain lebih baik, kami akan bermain dengan pemain itu,” Myers berkata (tautan Twitter melalui Madinah).
  • kata Myers hari ini (tautan Twitter melalui Madinah). Itu rencananya tersebut maju bulan ini.
  • Baik Myers maupun Kerr tidak yakin apakah itu benar atau tidak Andre Iguodala akan pensiun musim panas ini, Tweet Tukang penutup atap. “Ini benar-benar keputusan penting baginya,” kata Kerr. “Jika dia memutuskan untuk kembali, kami akan senang.”