Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jay-Z Mengantongi $7,2 Juta, Parlux Membayar Parfum Saga Akhir

Jay-Z Mengantongi $7,2 Juta, Parlux Membayar Parfum Saga Akhir

Eksklusif

Jay Z

Dia mendapat pembayaran $ 7,2 juta!!!

Saga Parfum Parlux ditutup

Jay Z Setidaknya $ 7 juta lebih kaya dari dia sehari yang lalu, dan uang itu berarti dia akhirnya bisa menyelesaikan pertarungan hukum yang telah berlangsung lebih dari 7 tahun di belakangnya.

TMZ Hiphop Perhatikan bahwa Paralux Fragrances mengirim $7.259.061,31 ke tim Jay pada hari Rabu – itulah hutang perusahaan kepadanya setelah kehilangan gugatannya. kakikembali pada Januari 2016, mengklaim bahwa sang mogul tidak memenuhi komitmen promosi untuk cologne Emas Jay-Z.

Seperti yang kami laporkan, juri Dia memutuskan mendukung Jay Lebih dari setahun yang lalu, tapi Parlux mengajukan banding… yang hilang minggu lalu. Akibatnya, perusahaan tersebut harus membayar sejumlah uang yang diperintahkan pengadilan sebesar $6,8 juta ditambah bunga.

Berikut sedikit perspektif tentang berapa lama pertarungan Parlux berlangsung – ketika gugatan diajukan, Jay-Z bernilai sekitar $ 610 juta, menurut Forbes. Tujuh tahun kemudian, itu menjadi lebih dari empat kali lipat!!!

Sementara $ 7 akan seperti memukul lotere bagi kebanyakan dari kita, itu adalah setetes air untuk seseorang sesukses Jay.

TMZ memecahkan cerita…he f Beyonce Saya baru saja membayar $200 juta – tunai, tidak kurang – untuk… Rumah Malibu baru. Ini adalah kesepakatan real estat termahal dalam sejarah California, dan terbesar kedua dalam sejarah AS, dan di atas itu, mereka juga memiliki rumah Bel-Air senilai $100 juta.

Jadi, setelah semua dikatakan dan dilakukan, $7,2 juta seharusnya menutupi pajak properti L.A. County yang parah… selama sekitar satu tahun.



READ  Bass abnormal terdengar di SF, East Bay selama Portola Festival