Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jawaban teka-teki silang New York Times untuk 1 Juli 2024

Jawaban teka-teki silang New York Times untuk 1 Juli 2024

5D. Banyak kota di Amerika mungkin memiliki nama jalan [Park place?]Namun Anda dapat melihat kesalahan bukti dalam penggunaan kata “tempat” dalam huruf kecil. Jawabannya adalah GARASI, yaitu tempat seseorang memarkir mobilnya.

13D. ini [Mark of literary distinction] Istilah ini digunakan secara terselubung sebagai kata benda umum. Dia malah menunjuk pada penulis produktif “The Adventures of Tom Sawyer,” Mark Twain. Sayang sekali kita meninggal lebih dari 100 tahun yang lalu – dan bukan Twain sendiri. Mari kita bertemu.

55D. Saya hampir tidak bisa mengikuti bahasa gaul Generasi Alfa, dan saya takut hari-hari dimana bahasa tersebut mulai membingungkan saya dalam teka-teki silang. Untuk saat ini, saya bisa saja terus diolok-olok oleh para remaja karena menggunakan kata FTW yang merupakan singkatan dari [“Victory is mine!,” in text shorthand] — Ini adalah kependekan dari “untuk kemenangan.” Singkatan lama untuk SMS FTW!

Saya mewarisi kecintaan saya pada teka-teki silang dari ibu saya, Ruthie, dan telah memecahkannya hampir sepanjang hidup saya. Saya sudah pensiun dan saya memecahkan berbagai teka-teki setiap pagi untuk memastikan saya masih memiliki akal sehat. Pada Januari 2023, saya bertanya-tanya: “Siapa yang membuat teka-teki ini?” Pertanyaan ini membawa saya pada perjalanan menuju dunia pembuatan teka-teki silang, dan yang saya temukan adalah komunitas pembuat dan sumber daya online yang luar biasa.

Teka-teki pertama saya sangat buruk, penuh permainan kata-kata buruk dan entri yang tidak memiliki “akal permukaan” (yaitu makna yang dapat dilihat pada bacaan pertama). Saya tidak tahu seluk-beluk pembuatan teka-teki silang: tema, konsistensi, desain kisi, pengemasan, dan petunjuk. Saya harus belajar melalui penelitian, percobaan dan kesalahan, penolakan dan banyak solusi, memecahkan empat atau lima teka-teki sehari dari arsip Times Crossword. Saya menerima penolakan yang biasa pada awalnya, namun kemudian para editor mulai memberi saya kritik dan saran khusus, yang mengarah pada publikasi dan hubungan dengan beberapa mentor hebat: Patti Farroll dan Katie Hale di Los Angeles Times; David Steinberg dan Jared Goudsmidt dari Universal Crossword, serta Jeff Chen yang luar biasa, yang bekerja dengan saya melalui berbagai draf untuk meningkatkan kemampuan saya memecahkan teka-teki ini. Sungguh luar biasa saya mendapat kesempatan bekerja dengan orang-orang terbaik di industri ini; Kemurahan hati mereka tidak bisa dilebih-lebihkan. Menerbitkan sebuah misteri di New York Times adalah sesuatu yang telah aku cita-citakan sejak awal, jadi debutku hari ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Pesan moral dari cerita saya? Tidak ada kata terlambat untuk menemukan minat baru dan membenamkan diri dalam pembelajaran. Semoga berhasil untuk Anda semua pembuat konten pemula – teruslah belajar, terus mencoba, dan nikmati perjalanannya!

Ingin menjadi bagian dari perbincangan tentang New York Times Games, atau mungkin mendapatkan bantuan untuk memecahkan misteri yang sangat pelik? Ini dia:

READ  Penghasilan setahun penuh Nintendo 2023: Penjualan sakelar turun 22%

Forum kompetisi ejaan

Ulasan Wordle

Rekan Komunikasi

Pelajari panduan kami, “Cara Memecahkan Teka-Teki Silang New York Times.” Ini berisi penjelasan tentang sebagian besar jenis petunjuk yang akan Anda lihat dalam teka-teki dan latihan kecil di akhir setiap bagian.