April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jason Salere, pemenang Flying Pig Marathon, melewati garis finis dalam waktu 2:27:10

Jason Salere, pemenang Flying Pig Marathon, melewati garis finis dalam waktu 2:27:10

Jason Salere dari Tippe City memenangkan Flying Pig Marathon 2023 dalam waktu 2 jam, 27 menit, 10 detik. Hanya dua minggu setelah memenangkan Glass City Marathon di Toledo, pemain berusia 32 tahun itu kembali memecahkan rekor, memenangkan maraton ketiganya dalam usahanya untuk memenangkan Big Six Ohio Marathons (Akron, Cincinnati, Cleveland, Columbus, Toledo, dan Ir. .Force Marathon) .

“Saya telah diberi kemampuan oleh Tuhan dan saya ingin meningkatkan potensi saya, dan untuk menjadi seorang pelari yang luar biasa, seorang atlet yang luar biasa, Anda harus menantang diri Anda sendiri,” kata Slayer.

Iterasi ke-25 balapan dimulai setelah hujan singkat pada Minggu pagi. Setelah beberapa mil langit cerah, hujan deras mulai turun dan penyelenggara lomba memerintahkan semua pelari untuk berlindung.

“Semua orang tahu cuaca akan sangat buruk hari ini ketika dia masuk. Jadi Anda harus menerimanya,” kata Slayer.

Maraton Flying Pig Wanita: Caitlin Kane mendapatkan kemenangan ketiga Flying Pig Rain

Bagi pelari elit, cuaca tidak pernah mengganggu. Will Cadwell, yang menempati posisi kedua pada tahun 2022, membuka jarak dengan tiga pembalap lainnya saat mereka melewati Brownville dan Hyde Park.

Setelah berlari sendirian untuk waktu yang lama, Salyer menabrak Cadwell dan melewatinya saat keduanya mulai di Columbia Parkway. Saat mereka terus menyusuri Kellogg Street, Salyer telah membuka celah pada runner-up 2022, mencegahnya mencapai jarak lima mil terakhir. Cadwell finis kedua dalam 2:27:28, dan Jack Randall, pemenang pada 2017 dan 2019, finis ketiga dalam 2:28:13.

“Saya tidak begitu yakin akan mengambilnya,” kata Slayer, “jadi saya terus mengulangi pernyataan positif pada diri saya sendiri seperti, ‘Ayo pergi, saya punya ini, jangan puas. ‘”

READ  Yankees menghancurkan Cubs dengan 18 run untuk menyelesaikan sapuan

Kemenangan maraton Flying Pig 2023 Jason Slayer adalah yang tercepat ke-8 dalam sejarah

Setelah melewati garis finis, Salyer menerima medali dan karangan bunga laurel dari race director Iris Simpson-Bush sebelum dia bermitra dengan ayahnya, Jim.

“Sangat berarti bagi mereka untuk berada di sini, berada di sini dalam cuaca seperti ini dan berada di sini untuk menyemangati saya saat dibutuhkan,” kata Slayer.

Waktu Salyer delapan detik lebih cepat dari waktu kemenangan Zac Holtkamps 2:27:18 pada 2022. Menurut catatan Flying Pig, ini tercepat kedelapan dalam sejarah maraton putra.

Seth Elking memenangkan Flying Pig Half Marathon

Mahasiswa tingkat dua Universitas Cincinnati Seth Elking melewati garis finis dalam waktu 1 jam 10 menit 56 detik, di depan Eric Groenbacher dan Chris Borst. Ketiganya selesai dengan jarak kurang dari satu menit.

“Saya merasa baik. Menyenangkan. Banyak adrenalin saat ini jadi saya merasa hebat,” kata Elking.

Meskipun hujan deras menyebabkan sepatu bot basah kuyup, Elking melihat cuaca sebagai sumber energi yang menyegarkan. Hujan, dikombinasikan dengan energi dari penonton, dan latihannya selama musim trek dan lapangan memberi Elking dorongan yang dia butuhkan untuk mengalahkan Gruenbacher dan Porst.

“Dia mendorong melewati perbukitan dengan sangat keras, dan saya pikir di situlah saya kehilangan dia,” kata Elking.

Waktu Elking adalah pelari setengah maraton tercepat sejak Samuel Montclair memecahkan mistar pada 1:09:52 pada 2021.

The Enquirer akan memperbarui cerita ini.