Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aqil Badu mengangkat Tigers meraih kemenangan kelima berturut-turut

Aqil Badu mengangkat Tigers meraih kemenangan kelima berturut-turut

jalan. Louis – The Tigers terus menemukan keajaiban kemenangan pada Sabtu sore.

Macan mengatasi sepasang defisit multi-pukulan, melakukan beberapa penampilan pukulan dan pertahanan dan mendapat upaya negatif dari bullpen yang dipersingkat. Dia menambahkan kemenangan 6–5 dalam 10 babak atas Cardinals di Busch Stadium untuk memperpanjang rekor kemenangan Detroit menjadi lima pertandingan.

Aturan dasar ganda Aqil Badu mematahkan dasi 5-semua di inning kesepuluh dan Spencer Turkelson muncul dengan permainan pertahanan yang berani di bagian bawah bingkai saat ia melakukan tembakan keras dari adonan Alec Burleson untuk memulai inning dan melempar ketiga ke mendapatkan pelari memimpin.

Jose Cisnero meraih dua pertandingan terakhir untuk menutup kemenangan.

“Kami berbicara tentang kemenangan karakter sebelum pertandingan, dan kami membicarakannya sekarang,” kata manajer Macan AJ Hinch. “Maksud saya, cukup banyak di seluruh papan, kami harus melawan, memeriksa dengan beberapa pukulan dasar yang besar, memainkan beberapa pertahanan yang baik, menggunakan banyak campuran dan pertandingan pelempar untuk menyelesaikan dan kemudian memiliki permainan yang sulit di akhir. dengan [Nolan] Gorman dan Cis masuk dan melakukan pekerjaan itu. Jadi, kemenangan yang sangat menyenangkan.”

Ini adalah kemenangan kedua berturut-turut Macan atas Cardinals.

Riley Greene memberi Macan percikan dengan membentur tembok untuk mencuri pukulan basis tambahan Andrew Kneisner di inning keempat dan mengakhiri reli tiga putaran di puncak kelima dengan RBI tunggal untuk memperpanjang rekor pukulannya menjadi 10 game.

The Tigers harus menarik diri lagi setelah tertinggal 5-3. Torkelson memiliki sepasang single RBI untuk menarik Detroit lagi. Dia memukulnya di skor keenam Nick Mattoon, dan memukulnya dua angka di urutan ketujuh Greene.

“Kami tidak pernah benar-benar keluar dari situ,” kata Torkelson. “Kami merasa seperti itu, sangat kuat. Kami percaya satu sama lain dan kami hanya percaya dalam mengoper tongkat, memiliki pemukul yang baik, menggiling bowler, dan membuat mereka membayar kesalahan.”

The Tigers memiliki pelari di urutan kedua dan ketiga tanpa out di puncak set kesembilan, tetapi inning berakhir dengan pukulan dangkal Jonathan Scoop ke kanan yang berubah menjadi permainan ganda ketika Nootbaar melakukan lemparan sempurna untuk menjatuhkan Andy Ibanez ke rumah.

Tapi bullpen Tigers melakukan pukulan dan berjalan di dasar ronde kesembilan untuk memperpanjang permainan. Empat pereda digabungkan untuk 5 1/3 inning tanpa gol.

“Kami memiliki banyak pria, dan pria yang kami miliki adalah bayi yang baru lahir,” kata Hinch. “Jadi, senang memilikimu [Tyler] Holton, kami memilikinya [Tyler] Alexander pada akhirnya, cis kembali ke belakang, [Will] Jaket itu benar-benar siap digunakan yang bagus dan [Chasen] Shreve belum dilempar dalam lima atau enam hari. Jadi, kami merasa nyaman dan kami akan mengandalkan setiap orang yang kami miliki di sana dengan cara yang berbeda.”

Spencer Turnbull mengonversi jalan lain dengan hasil beragam, memungkinkan lima run dalam 4 1/2 inning. Orang kidal membiarkan tujuh pukulan, memukul enam dan berjalan satu.

Yang buruk datang dari bola panjang saat Cardinals mencetak semua lari mereka dalam dua turnover ke bat. Homer tiga lari Dylan Carlson di lubang kedua menempatkan Macan di lubang awal, dan Nolan Arenado menerjunkan sebuah rudal di lubang kelima yang jatuh ke tangan Big Macland dan mencetak dua gol.

“Saya telah berhasil membuat penyesuaian yang sangat baik dalam tiga pertandingan terakhir [innings]Dan kemudian satu lemparan Nolan. Hanya ada sedetik yang memilukan,” kata Turnbull. “Tapi [the] Para anak lelaki kembali. Kami berhasil mendapatkan kemenangan jadi itu yang terpenting.”

Ledakan Arenado, yang terjadi setelah Macan sekali lagi menahan Macan bahkan di posisi ke-3, mengakhiri hari Turnbull.

Namun, Harimau tidak terhalang.

“Kami memiliki 12 orang tersisa,” kata Torkelson. “Anda memberi kami lari sebanyak itu dan dua kali, dan kami memiliki perasaan yang sangat kuat bahwa kami dapat mewujudkannya.”