April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jangan tertipu dengan pemasaran Galaxy AI untuk Samsung Galaxy Buds

Jangan tertipu dengan pemasaran Galaxy AI untuk Samsung Galaxy Buds

Samsung India tampaknya telah mengacaukan salah satu aksi pemasaran baru-baru ini untuk perangkat Galaxy AI. Dalam siaran pers baru-baru ini, perusahaan mengatakan bahwa pembaruan over-the-air baru kini tersedia dan menghadirkan fitur Galaxy AI seperti Terjemahan Langsung dan Penerjemah Instan ke Galaxy Buds 2 Pro, Galaxy Buds 2, dan Galaxy Buds FE.

Yang lebih buruknya adalah sekarang banyak orang yang percaya, dan melaporkan, bahwa fitur-fitur Galaxy AI ini sekarang berfungsi pada Galaxy Buds di perangkat tanpa Galaxy S24.

Semua ini tidak akurat, dan sebagian besar dari apa yang dikatakan Samsung India dalam laporannya Siaran pers terbaru Tidak masuk akal. Faktanya, tidak ada pembaruan Galaxy AI untuk Galaxy Buds! Siaran pers terbaru Samsung India mengenai masalah ini adalah kampanye iklan yang salah arah dan tampaknya telah menyebabkan lebih banyak kebingungan daripada yang seharusnya.

Jadi, mari kita perjelas. Berikut cara menggunakan fitur Galaxy AI, seperti terjemahan dan juru bahasa langsung, sungguh-sungguh Berfungsi di Galaxy S24 saat menggunakan Galaxy Buds atau headphone Bluetooth lainnya.

Penjelasan Galaxy AI di Galaxy Buds

Pertama, terjemahan langsung berfungsi dengan hampir semua headset Bluetooth yang sesuai asalkan muncul di layar panggilan.

Berikut ini contoh penggunaan Live Translate di Galaxy S24 yang terhubung ke sepasang headphone Nirkabel Xbox.

Galaxy Buds tidak diperlukan untuk menggunakan fitur Galaxy AI ini, dan tidak perlu memperbarui aplikasi Galaxy Buds, Galaxy S24, atau Galaxy Wearable Anda.

Headset Xbox Wireless pada awalnya tidak menggunakan aplikasi perangkat wearable. Anda juga dapat menghapus instalasi aplikasi wearable dan semua komponennya dari Galaxy S24, dan Anda masih dapat menggunakan Live Translate dengan hampir semua headset Bluetooth.

READ  Larian Studios mengungkapkan roadmap pembaruan Baldur's Portal 3, +1000 perbaikan dan penyesuaian yang masuk

Dan jika Anda bertanya-tanya, alat AI Transkrip dan Ringkasan Perekam Suara juga berfungsi dengan headphone nirkabel apa pun (dalam hal ini, Headphone Nirkabel Xbox), selama Anda mengaktifkannya. “Gunakan mikrofon Bluetooth bila tersedia” Pada layar pengaturan aplikasi.

Sedangkan untuk alat penerjemah, sayangnya, itu hanya terbatas pada Galaxy Buds karena alasan yang tampaknya sewenang-wenang. Anda dapat menggunakannya dengan Galaxy Buds yang terhubung ke Galaxy S24, atau tanpanya.

Namun sekali lagi, Galaxy S24, Galaxy Wearable, atau Galaxy Buds 2 Pro / Buds 2 / Galaxy Buds FE tidak perlu diperbarui.

Berikut adalah aplikasi Interpreter yang mendeteksi earbud Galaxy Buds Pro asli, yang lucunya, bahkan tidak disebutkan dalam materi pemasaran menyesatkan Samsung India untuk Galaxy AI.

Secara teori, menurut kami aplikasi Interpreter akan berfungsi dengan headphone Bluetooth apa pun yang memiliki mikrofon jika aplikasi tersebut menawarkan opsi “Gunakan mikrofon Bluetooth bila tersedia” yang mirip dengan Perekam Suara.

Catatan: Untuk konteks lebih lanjut, Galaxy S24+ yang kami gunakan untuk menguji fitur Galaxy AI ini dan klaim Samsung tidak pernah menerima pembaruan firmware. Selain itu, earbud Galaxy Buds Pro yang kami gunakan belum pernah dipasangkan dengan Galaxy S24+ hingga hari ini, dan belum menerima pembaruan baru apa pun.