Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jangan buka Apple Watch Ultra

Jangan buka Apple Watch Ultra

Apple Watch Ultra baru saja mulai masuk ke tangan pelanggan, dan tidak seperti Apple Watch sebelumnya, ia memiliki empat kepala sekrup terbuka di bagian bawah perangkat. Saya suka melihat ke dalam teknologi saya, apakah saya melakukannya Tambahkan bantalan panas ke M2 MacBook Air Anda Untuk meningkatkan kinerja atau hanya untuk melihat apa yang ada di dalam untuk membuat teknologi bekerja. Saat saya melihat sekrup di bagian bawah Apple Watch Ultra, saya tahu saya ingin mengintip ke dalam. Tapi aku mungkin tidak punya…

Bagian bawah Apple Watch memiliki empat sekrup pentalobe P5. Ini adalah jenis sekrup yang sama yang menahan bagian bawah MacBook, dan meskipun tidak biasa seperti obeng atau obeng Phillips, obeng pentalobe Tidak jarang juga. Setelah saya mengeluarkan keempat sekrup itu, komplikasi pertama muncul – ada cincin melingkar yang sangat kecil di sekitar setiap sekrup. Ini, tanpa diragukan lagi, adalah bagian dari peringkat ketahanan air yang ekstrem dari Apple Watch kelas atas. Ketika saya mundur pada keempat sekrup awal itu, terbukti hampir tidak mungkin untuk mengencangkan tanpa menggeser sebagian cincin lurus keluar dari tempatnya.

Namun, saya melanjutkan, sangat menyadari pada titik ini bahwa beberapa anti air pada jam tangan dapat terganggu. Dengan sekrup ini, satu-satunya cara untuk melanjutkan adalah dengan menggunakan file isian spudger dan halus Untuk memisahkan bagian belakang keramik jam tangan dari casing titanium. Itu kedap udara, dan saat dia melepaskan isolasi tipis itu, itu hancur. Selain itu, ada dua kabel pita tipis yang menghubungkan bagian belakang jam tangan dan semua sensor kesehatannya ke baterai, layar, prosesor, dan casing jam tangan. Saya harus berhati-hati saat memisahkan keduanya untuk menghindari kerusakan kabel.

READ  Age of Empires berusia 25 tahun dan penggemar membentuk waralaba
Menatap pembukaan Apple Watch Ultra

Melepas panel belakang tidak mengungkapkan banyak interior. Ada komponen logo Apple hitam besar, tetapi dua tombol yang digunakan untuk melepaskan tali Apple Watch keluar, dan tiga dari empat pegas di jurang karpet saya hilang.

Dengan panel belakang arloji dilepas, tidak ada kesalahan instan dari arloji tetapi, untuk alasan yang dapat dimengerti, ponsel saya tidak dapat terhubung. Ada tiga sekrup lagi – tiga sayap kali ini – dan pelat logam kecil yang menahan komponen hitam ini, tetapi segera setelah saya melepasnya dan mulai mengangkatnya, menjadi jelas bahwa itu adalah pekerjaan yang cukup besar. Tampaknya ada beberapa kabel pita yang terhubung ke sisi lain, dan dari bagian belakang arloji, sepertinya tidak ada cara yang baik untuk memisahkannya. Mengakses ini mungkin melibatkan melepas layar dengan melunakkan perekat dan kemudian menggunakan lubang untuk memisahkannya. Ini adalah bagaimana Anda dapat mengakses bagian internal Di Apple Watch sebelumnya, tetapi Seek View pada Ultra tampaknya tidak memiliki cara yang bagus untuk membukanya yang saya yakin bisa saya lakukan tanpa merusak layar. Layar Apple Watch Ultra adalah safir, yang, meskipun lebih tahan gores, cenderung lebih rentan retak. Ini mungkin bagian dari alasan mengapa Apple telah meregangkan sasis arloji di sekitar sisi datar layar.

Pada saat itu, saya mengumpulkan semuanya kembali sebaik mungkin. Ternyata sulit untuk menyambungkan kembali dua kabel pita yang terpasang di bagian bawah perangkat. Tombol untuk melepas tali jam, yang sekarang tidak memiliki pegas kecil, bertabrakan dengan aksen jam tangan. Dan cincin karet kecil di sekitar sekrup sedikit menonjol. Dengan o-ring yang terpasang dan segel perekat yang putus, waterproofing jam tangan ini sama sekali tidak mendekati standar pabrik. Saya pasti tidak akan mempertimbangkan scuba diving saat ini.

READ  Bundel Nintendo Switch Black Friday tersedia di mana-mana

Tidak diragukan lagi, dalam beberapa hari mendatang kita akan melihat lebih banyak robekan jam tangan oleh orang-orang iFixit. Mereka pasti akan menjelajah lebih jauh Apple Watch Ultra daripada yang saya lakukan. Saya yakin seseorang yang lebih ahli dari saya dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam membongkar dan memasang kembali jam tangan tanpa banyak merusak lapisan kedap air, tapi sayangnya. Saya sangat merekomendasikan menunggu panduan mereka untuk memberi makan rasa ingin tahu Anda, daripada membongkar jam tangan Anda sendiri, atau Anda mungkin ditinggalkan dengan jam tangan pintar Apple yang paling tahan lama (atau lebih buruk, versi rusak) yang tidak tahan air hingga saat ini.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya: