Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jangan berpuas diri sebelum rapat Fed, kata Jim Cramer

Jangan berpuas diri sebelum rapat Fed, kata Jim Cramer

Jim Cramer dari CNBC mengatakan kepada investor pada hari Jumat untuk mewaspadai minggu depan, meskipun pasar cukup sepi karena ekspektasi bahwa pertemuan Federal Reserve pada hari Rabu tidak akan diakhiri dengan kenaikan suku bunga.

“Tidak mengherankan bagi pemirsa reguler, saya tidak mempercayai pasar yang jinak seperti ini,” kata Cramer. “Terlalu banyak hal yang dapat mengejutkan Anda, terlalu banyak hal yang dapat membuat Anda panik, dan tentu saja hal tersebut dapat membuat Anda menjual, karena jika Anda mencapai level tersebut — Anda mulai membeli hari ini, misalnya — Anda mungkin tidak akan memiliki banyak keyakinan jika pasar tiba-tiba pingsan.”

Dan pada hari Senin, Cramer akan mengamati laporan pendapatan perusahaan perangkat lunak Oracle, diharapkan setelah pasar tutup. Dia menyarankan untuk membeli beberapa saham sebelumnya tetapi menunggu untuk melihat apakah turun setelah laporan dan membeli lebih banyak jika turun.

Home Depot akan mengadakan pertemuan analis pada hari Selasa, yang diyakini Cramer akan menjadi penting karena perusahaan saat ini berada di “musim Natal” karena musim semi dan musim panas berkebun.

“Saya pikir kita akan mendengar bahwa semakin banyak orang yang membeli barang-barang buatan sendiri, itu adalah perubahan, dan memperbaiki rumah mereka, yang belum mampu atau tidak mau mereka jual—mengapa?” tanya Kramer. “Karena mereka tidak ingin kehilangan hipotek rendah yang mereka miliki selama lima tahun terakhir.”

Rabu akan membawa berita bank sentral, dan Cramer tidak yakin bahwa Ketua Jerome Powell telah benar-benar kehilangan garis kerasnya. Lennar, yang berbasis di Florida, akan menelepon hari itu juga, dan Cramer berharap untuk mendengar tentang “minuman sihir” inflasi, karena biaya tenaga kerja, rumah, dan material melonjak.

READ  Peluncuran roket pariwisata Blue Origin mengakhiri jeda hampir dua tahun

Kamis akan membahas tentang ritel, seperti yang didengar investor dari jaringan supermarket Kroger, yang mencoba bergabung dengan Albertsons bertentangan dengan keinginan Ketua Komisi Perdagangan Federal Lena Khan.

Pada hari Jumat, kata Kramer, investor akan dapat melihat lebih jelas di benak konsumen dengan dirilisnya Indeks Sentimen Konsumen Universitas Michigan.

“Tolong jangan terjebak dalam rasa puas diri seperti yang dimiliki banyak orang sekarang karena kita akan kembali — masih banyak lagi yang bisa salah di pasar, lebih banyak dari yang saya kira, dan tentu saja lebih banyak lagi,” kata Cramer.

Dia menambahkan, “Saya akan sangat terkejut jika Wall Street senang dengan pertemuan Fed Rabu depan. Jadi, persiapkan diri Anda, meskipun saya ingin membuat kesalahan tentang hal ini.”