Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jake Paul menuduh Tommy Fury mencoba ‘musang’ berkelahi setelah Fury menolak masuk ke Amerika Serikat

Jake Paul menuduh Tommy Fury mencoba 'musang' berkelahi setelah Fury menolak masuk ke Amerika Serikat

Jake Paul dan Tommy Fury memiliki halangan lain sebelum Pertandingan Grudge.

Pada hari Selasa, Fury membagikan video Di dalamnya, dia mengklaim bahwa dia ditolak masuk ke Amerika Serikat saat dia dan timnya berusaha naik pesawat dari London ke New York. Menurut Fury, dia tidak tahu mengapa komplikasi ini muncul dan timnya sedang bekerja untuk memperbaiki masalah tersebut sehingga dia dapat bertemu Paul di pertandingan tinju yang dijadwalkan 6 Agustus di Madison Square Garden.

“Tim saya dan saya tiba pagi ini di Heathrow siap untuk konferensi pers, siap untuk terbang, dan segera setelah kami memasuki bandara saya ditarik ke satu sisi dan Homeland Security memberi tahu saya bahwa sistem ESTA (Otorisasi Perjalanan Sistem Elektronik AS) saya ditolak dan saya tidak bisa terbang ke Amerika Serikat karena alasan yang sepertinya saya ketahui,” kata Fury. “Saya bisa berdiri di sini dan mengatakan saya tidak pernah melakukan kesalahan dan tidak tahu mengapa saya tidak diizinkan untuk bepergian ke Amerika Serikat. Saya akan mengatakan bahwa saya telah bepergian untuk bertarung sepanjang waktu dan hanya itu yang saya lakukan. tidak tahu mengapa saya tidak diizinkan Saya bepergian hari ini dan tidak satu pun dari tim saya.

“Jadi sekarang saya harus pergi ke kedutaan dan semua hal yang Anda coba selesaikan saat saya di tengah pelatihan. Saya tidak tahu mengapa ini terjadi hari ini, ini adalah kejutan besar bagi saya dan seluruh tim saya. Ini jelas merupakan masalah yang perlu diselesaikan. Ini masalah pemerintah. Ini jauh lebih besar daripada pertempuran. Sekarang saya hanya mencoba untuk menyelesaikannya, tetapi saya hanya ingin memberi tahu Anda semua di mana itu.

READ  Pam Shriver memiliki hubungan yang 'menyakitkan' dengan pelatih berusia 50 tahun itu ketika dia berusia 17 tahun | Tenis

Paul dan Fury sebelumnya dijadwalkan Desember lalu, tetapi Fury mengundurkan diri karena cedera dan sakit.

Menanggapi berita di media sosial, Paul menuduh Fury mencoba “menemukan” jalan keluar dari pertarungan dan menulis bahwa timnya telah menghubungi personel Fury tentang cara menyelesaikan masalah yang tidak ditentukan.

Tommy, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk keluar dari pertarungan ini, saya akan melakukan 2 semua yang saya bisa 2 Jangan biarkan Anda keluar. Tim dan mitra saya telah menguraikan langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mengatasi alasan terakhir Anda. Bawa mereka atau akui bahwa Anda adalah wanita jalang yang ketakutan. #TommyFumbles

Promo “Penawaran Paling Berharga” Paul kemudian mengumumkan bahwa konferensi pers hari Rabu untuk pertandingan itu telah ditunda.